Pemanfaatan Aplikasi Quizizz Dalam Pembelajaran Tematik Untuk Mengidentifikasi Hasil Belajar Mahasiswa Pgsd IFU Manurung, N Nurhairani Js (Jurnal Sekolah) 4 (2), 297-301, 2020 | 5 | 2020 |
Pengembangan Bahan Ajar E-Leraning Berbasis Edmodo Pada Mata Kuliah Pendidikan IPA Sd Kelas Tinggi Mahasiswa Prodi Pgsd Fip Unimed F Rozil Elementary School Journal 9 (3), 2019 | 4 | 2019 |
Nurhairani.(2020). Pengaruh Model Pembelajaran Learning Start With A Question (Lsq) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Tema Peristiwa Dalam Kehidupan Di Kelas V Sdn … S Mayari Jurnal Sekolah PGSD FIP UNIMED 4 (3), 247-254, 0 | 4 | |
Citizenship Politics (Reviewing the Meaning of Democracy in Majanggut I Village, Royal District Pakpak Bharat Regency) BA Mukmin, S Suprayetno, BK Amal, N Nurhairani Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2019 | 3 | 2019 |
The development of problem-based learning model with scientific literacy approach in elementary school F Rozi, S Prawijaya 1st International Conference on Social Sciences and Interdisciplinary …, 2019 | 3 | 2019 |
Pengembangan Penuntun Praktikum E-Learning Konsep Dasar IPA SD Mahasiswa PRODI PGSD FIP Unimed F Rozi, S Prawijaya Jurnal Handayani 11 (2), 77-85, 2020 | 2 | 2020 |
Pendekatan Keterampilan Proses pada Mata Kuliah Konsep Dasar IPA SD N Nurhairani JS (Jurnal Sekolah) 2 (2), 1-8, 2018 | 2 | 2018 |
Penerapan Pendekatan Pembelajaran Saintifik Pada Mata Kuliah Pendidikan IPA SD Kelas Tinggi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dan Retensi Mahasiswa PGSD L Simanihuruk, F Rozi, DT Nurhairani, A Sitanggang Jurnal Handayani 8 (1), 94-103, 2017 | 2 | 2017 |
Nurhairani & Putra Afriadi. 2021. Penggunaan Mobile Application Berbasis Science Problem Solving Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa PGSD IFU Manurung, JA Lala Elementary School Journal PGSD FIP Unimed 11 (2), 99-108, 0 | 2 | |
IBM Penelitian Tindakan Kelas Guru SD Negeri 101868 dan SDN 105323 Desa Bakaran Batu Kabupaten Deli Serdang Melalui Pendampingan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan E Djulia, H Simatupang, N Nurhairani, A Amrizal School Education Journal PGSD FIP 7, 0 | 2 | |
Pengaruh Model Pembelajaran Visual Auditory Kinestetik (VAK) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V SDN 107399 Bandar Khalipah Kec. Percut Sei Tuan TA 2019/2020 EY Sinaga, N Nurhairani SEMINAR NASIONAL PGSD UNIMED 2 (1), 2019 | 1 | 2019 |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA TEMA PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN DI KELAS V SDN 101777 SAENTIS TA … S Mayari Universitas Negeri Medan, 2020 | | 2020 |
Pendampingan Penilaian Autentik Berbasis Karakter untuk Guru Sekolah Dasar D Setiawan, A Gandamana, N Nurhairani, RB Beru Pelita Masyarakat 1 (2), 91-96, 2020 | | 2020 |
Development of MaterialsE-Learning Based on Edmodo for Science Subjects in High Class Education Elementary School of PGSD FIP Unimed Students F Rozi, S Prawijaya Proceeding International Conference of Science Education in Industrial …, 2019 | | 2019 |
PENGGUNAAN ONLINE INTERACTIVE MULTIMEDIADENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERFIKIR KRITIS MAHASISWA CALON GURU PGSD IFU Manurung, N Nurhairani Jurnal Guru Kita PGSD 3 (3), 284-289, 2019 | | 2019 |
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU PADA KURIKULUM 2013 DI SD NEGERI WILAYAH INTI V KECAMATAN MEDANJOHOR N Nurhairani, AF Amnaz JGK (Jurnal Guru Kita) 3 (1), 93-102, 2018 | | 2018 |
Mahasiswa dan Peradaban Pemikiran BAM Sarumpaet, N Nurhairani JPPUMA: Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Sosial Politik UMA (Journal of …, 2017 | | 2017 |
MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK DALAM PERKULIAHAN PENDIDIKAN IPA SD N Nurhairani SEMINAR NASIONAL PGSD UNIMED 1 (1), 0 | | |
PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS V SD NEGERI 105292 BANDAR KLIPPA N Nurhairani, AD Lubis JURNAL HANDAYANI PGSD FIP UNIMED 9 (1), 34-42, 0 | | |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INVESTIGASI KELOMPOK PADA PERKULIAHAN PENDIDIKAN IPA N Nurhairani JS (JURNAL SEKOLAH) 2 (1), 87-93, 0 | | |