Ikuti
Prihma Sinta Utami
Prihma Sinta Utami
Universitas Insan Budi Utomo Malang
Email yang diverifikasi di budiutomomalang.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh metode pembelajaran dan gaya belajar siswa terhadap hasil belajar IPS di SMP Negeri di Kota Yogyakarta
PS Utami, A Gafur
Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS 2 (1), 97-103, 2015
672015
PENGARUH GAYABELAJAR DAN METODE PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA SMP
PS Utami
Jurnal Dimensi Pendidikan Dan Pembelajaran 4 (1), 9-16, 2016
162016
Pengembangan Pemikiran James a. Banks Dalam Konteks Pembelajaran
PS Utami
JPK (Jurnal Pancasila dan Kewarganegaraan) 2 (2), 68-78, 2017
152017
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Gaya Belajar Siswa terhadap Hasil Belajar IPS di SMP Negeri di Kota Yogyakarta. Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS, 2 (1), 97–103
PS Utami, A Gafur
152015
Peran kelompok teman sebaya dalam upaya pembentukan moral siswa di Kabupaten Ponorogo
A Alviyan
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKN Dan Sosial Budaya 4 (2), 2020
142020
Urgensi Internalisasi Nilai Kemuhammadiyahan Berbasis Wawasan Kebangsaan dengan Konsep Negara Pancasila sebagai Darul Ahdi Wa Syahadah
PS Utami
JPK (Jurnal Pancasila dan Kewarganegaraan) 4 (2), 62-70, 2019
142019
Pola Pendidikan Karakter Kemandirian Anak Berkebutuhan Khusus Tunanetra pada Panti Asuhan Tunanetra Terpadu Aisyiyah Ponorogo
WD Yuliana, AJ Mahardhani, PS Utami
Edupedia 3 (1), 39-47, 2019
122019
Penguatan civic literasi dalam membentuk wawasan kebangsaan
M Tachyudin, H Cahyono, PS Utami
Civic-Culture: Jurnal Ilmu Pendidikan PKn Dan Sosial Budaya 4 (2), 31-39, 2020
102020
Pemanfaatan media pembelajaran daring berbasis youtube sebagai reaktualisasi wawasan nusantara mahasiswa di masa pandemi covid-19
H Cahyono, PS Utami, AP Asmaroini
JPK (Jurnal Pancasila dan Kewarganegaraan) 6 (2), 65-73, 2022
92022
Pelatihan Pemanfaatan Program Mendeley Dekstop dalam Pembuatan Citasi Karya Ilmiah bagi Mahasiswa di Kabupaten Ponorogo
PS Utami, AP Asmaroini, H Cahyono, P Pancasila
Jurnal Pengabdian Masyarakat: Darma Bakti Teuku Umar 2 (2), 248, 2021
92021
Wayang Golek Reog Ponorogo: The Acculturation of Indonesian Culture As Patriotism Character Education Learning Medium to Early Age Children
BY Wulansari, PS Utami
KnE Social Sciences, 2020
92020
Pendahuluan
I Bab
Bab,“Bab i-pendahuluan, 1-3, 2013
9*2013
Pengaruh Persepsi Mahasiswa Tentang Status Sosial Guru Dan Pendidikan Profesi Guru (PPG) Terhadap Motivasi Menjadi Guru Sekolah Dasar
D Indraswati, PS Utami, S Suyitno, D Kariadi
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Dasar 12 (2), 140-153, 2020
72020
Persepsi Mahasiswa Terhadap Pendidikan Moral Siswa
PS Utami
Jurnal Ilmiah Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan 2 (1), 48-53, 2017
72017
Peran Kepala Desa Terhadap Pembangunan Di Desa Wates Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo
L Ningrum, AJ Mahardhani, PS Utami
Administratio: Jurnal Ilmiah Administrasi Publik dan Pembangunan 12 (1), 59-70, 2021
62021
The Correlation Between Watching Television and Bodily-Kinesthetic Intelligence of 6 Years Old Children
M Fadhli, PS Utami
Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies 7 (2), 106-110, 2018
62018
ANALISIS FAKTOR USABILITAS PADA SISTEM INFORMASI PORTAL WEB PONDOK PESANTREN IBNUL QOYYIM YOGYAKARTABERDASARKAN MC CALL’S QUALITY FACTORS
PSRI UTAMI
UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, 2015
62015
An Introduction To Character Education For Early ChildhoodThrough Music Instruments In Wayang Golek Reyog Ponorogo
S Sulton, B YuliaWulansari, PS UTAMI
JURNAL INDRIA (Jurnal Ilmiah Pendidikan Prasekolah dan Sekolah Awal) 5 (2 …, 2020
52020
Transformasi Cerita Tokoh Bujang Ganong Melalui Bentuk Dramatik Wayang Golek Reyog Ponorogo Sebagai Media Penanaman Karakter Cinta Tanah Air
S Sulton, BY Wulansari, PS Utami
Seminar Nasional Pendidikan dan Pembelajaran 2019, 451-459, 2019
52019
Penanaman Nilai-Nilai Kemuhammadiyahan Berbasis Wawasan Kebangsaan Pada Mahasiswa Program Studi PPKN Universitas Muhammadiyah Ponorogo
PS Utami, H Cahyono
JPE (Jurnal Pendidikan Edutama) 6 (1), 87-98, 2019
52019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20