Ikuti
Herru Prasetya Widodo
Herru Prasetya Widodo
Universitas Tribhuwana Tunggadewi
Email yang diverifikasi di unitri.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran humas dalam meningkatkan citra Universitas Tribhuwana Tunggadewi
KS Rini, S Rusmiwari, HP Widodo
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 6 (1), 2017
422017
Strategi Komunikasi Pemasaran Kae Thai Tea Dalam Meningkatkan Brand Awareness
FB Noti, HP Widodo, ED Setiamandani
Jurnal Komunikasi Nusantara 3 (1), 33-43, 2021
132021
Strategi marketing public relations MATOS Mall dalam menjaga mitra bisnis
K Murdaniati, HP Widodo
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 7 (1), 2019
102019
Strategi Segmenting, Targeting dan Positioning dalam Membentuk Brand Image Kafe Pan Java
HP Widodo, M Maryama
Jurnal Komunikasi Nusantara 3 (2), 129-139, 2021
62021
Strategi Komunikasi Pemasaran Peternak Lovebird dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
HP Widodo, EM Yazak
Reformasi 8 (1), 1-7, 2018
62018
Strategi Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas dalam Meningkatkan Citra Kabupaten
R Satria, HP Widodo
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 6 (1), 2017
62017
Pengajaran English for Young Learners (EYL) melalui Games, Nursery Rhymes, Songs, dan Storytelling
HP Widodo
TEKNOBEL 5 1, 45-57, 2004
62004
Strategi Branding Pacitan Paradise of Java dalam Membangun Sektor Pariwisata di Kabupaten Pacitan
S Poerdiarti, HP Widodo
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 8 (1), 20-28, 2019
52019
Budaya Partisipasi Penggemar Kurt Cobain dalam Komunitas Musik Grunge Malang
AR Rinata, HP Widodo, MR Yusran
Pawitra Komunika: Jurnal Komunikasi Dan Sosial Humaniora 1 (2), 111-141, 2020
42020
Pemanfaatan Media Sosial Oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan Di Kabupaten Malang
HP Widodo
Jurnal Spektrum Komunikasi 8 (1), 94-103, 2020
42020
Analisis Semiotika Iklan Prabowo Subianto Pada Partai Gerindra Dalam Pemelihan Legislatif 2009
CS Julio, HP Widodo, C Diahloka
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 1 (2), 2015
42015
peranan Dinas Pariwisata dalam mempromosikan Objek Wisata Guna Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD)
HP Widodo
Reformasi 1 (1), 2011
42011
Persepsi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Tribhuwana Tunggadewi Terhadap Podcast Deddy Corbuzier Episode Ragil Mahardika
YD Wolla, HP Widodo, AR Rinata
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022
22022
Strategi branding Kota Wisata Batu (KWB) melalui media internal dan eksternal hubungan masyarakat (humas) pemerintah Kota Batu
MD Bau, HP Widodo
Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (JISIP) 9 (2), 102-110, 2020
22020
Implementasi Kinerja Bagian Humas dalam Menyebarluaskan Informasi Tentang Program Spirit 99 Hari Kerja Walikota Malang
SA Arlinda, HP Widodo
Jurnal Komunikasi Nusantara 1 (1), 43-50, 2019
22019
Implementasi Media Digital Marketing Communications Pada Pedagang Ikan Cupang Hias
HP Widodo, AR Rinata, MA Ghofur
Jurnal Komunikasi Nusantara 5 (2), 273-283, 2023
12023
Representasi Personal Branding Kepemimpinan Perempuan Pada Tokoh Bae Tami Dalam Drama Korea Search Www
AN Harim, HP Widodo, AR Rinata
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022
12022
Strategi Komunikasi Pemasaran Apartemen Begawan Melalui Pendekatan Model Sostac
F Toki, HP Widodo, AR Rinata
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2022
12022
Demonstrasi Mahasiswa “Tolak Reformasi Dikorupsi” Dalam Agenda Media Tirto. Id
MA Ghofur, HP Widodo, ABJJ Jara, F Qorib
Komunida: Media Komunikasi dan Dakwah 11 (01), 13-28, 2021
12021
Etika Pemberitaan Aksi Penolakan Penghitungan Suara pada Pilpres 2019
F Qorib, MA Ghofur, A Aminulloh, HP Widodo
ETTISAL: Journal of Communication 5 (1), 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20