Penerapan model problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa SMP U Setyorini, SE Sukiswo, B Subali Jurnal pendidikan fisika indonesia 7 (1), 2011 | 274 | 2011 |
Implementasi pendekatan konflik kognitif dalam pembelajaran fisika untuk menumbuhkan kemampuan berpikir kritis siswa SMP kelas VIII A Setyowati, B Subali Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 7 (2), 2011 | 203 | 2011 |
Implementasi model pembelajaran IPA berbasis kearifan lokal untuk meningkatkan kreativitas dan hasil belajar siswa A Pamungkas, B Subali, S Linuwih Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (2), 118-127, 2017 | 174 | 2017 |
Upaya peningkatan kemandirian belajar siswa dengan model problem-based learning berbantuan media Edmodo LN Aulia, S Susilo, B Subali Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 5 (1), 69-78, 2019 | 154 | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan KPS dan Hasil Belajar Siswa SMP Kelas VIII I Iswatun, M Mosik, B Subali Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (2), 150-160, 2017 | 152 | 2017 |
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis laboratorium untuk meningkatkan hasil belajar dan sikap ilmiah siswa E Maretasari, B Subali UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012 | 118 | 2012 |
Biologi untuk SMA kelas XI DA Pratiwi, S Maryati, S Srikini, S Bambang Jakarta: Erlangga, 2006 | 117 | 2006 |
Penerapan Model Project Based Learning Dan Kooperatif Untuk Membangun Empat Pilar Pembelajaran Siswasmp R Munawaroh, B Subali, A Sopyan UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (1), 2012 | 108 | 2012 |
Buku ajar ilmu penyakit dalam K Suwitra Jakarta: Interna Publishing, 2009 | 78 | 2009 |
Buku ajar ilmu penyakit dalam W Aru, S Bambang, A Idrus, SK Marcellus, S Siti Jilid I. Edisi IV. Jakarta: BP FKUI, 2006 | 75 | 2006 |
Implementasi model pembelajaran process oriented guided inquiry learning (POGIL) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa SM Ningsih, S Bambang, A Sopyan UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012 | 73 | 2012 |
5E-LEARNING CYCLE STRATEGY: INCREASING CONCEPTUAL UNDERSTANDING AND LEARNING MOTIVATION BS Febrianto P, Ika Yunita N, Ani R Jurnal Ilmiah Fisika Al Biruni 7 (2), 55-65, 2018 | 72* | 2018 |
Idayani & L Handayani. 2012. Pengembangan Cd Pembelajaran Lagu Anak Untuk Menumbuhkan Pemahaman Sains Siswa Sekolah Dasar B Subali Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 8 (1), 26-32, 2012 | 71 | 2012 |
STEM-based learning analysis to improve students’ problem solving abilities in science subject: A literature review NH Astuti, A Rusilowati, B Subali Journal of Innovative Science Education 10 (1), 79-86, 2021 | 67 | 2021 |
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa pokok bahasan klasifikasi materi dan perubahannya S Ridho, R Ruwiyatun, B Subali, P Marwoto Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 6 (1), 10-15, 2020 | 66 | 2020 |
Developing local wisdom based science learning design to establish positive character in elementary school B Subali, A Sopyan, E Ellianawati Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 11 (1), 1-7, 2015 | 65 | 2015 |
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing berbentuk augmented reality pada peserta didik untuk meningkatkan minat dan pemahaman konsep ipa PR Aryani, I Akhlis, B Subali UPEJ Unnes Physics Education Journal 8 (2), 90-101, 2019 | 62 | 2019 |
Pembuatan dan implementasi modul praktikum fisika berbasis masalah untuk meningkatkan kemandirian belajar siswa kelas XI L Fidiana, B Subali, P Dwijananti UPEJ Unnes Physics Education Journal 1 (2), 2012 | 62 | 2012 |
UPAYA MEMBANGUN KETRAMPILAN BERPIKIR KRITIS MENGGUNAKAN PETA KONSEP UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI FISIKA BS Ridho Adi N, Husnul H, Ani R Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik) 3 (UNESA), 45-51, 2018 | 60* | 2018 |
Pengembangan alat peraga kit optik serbaguna (AP-KOS) untuk meningkatkan keterampilan proses sains P Oktafiani, B Subali, SS Edie Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 3 (2), 189-200, 2017 | 57 | 2017 |