Ikuti
NURAFNI
NURAFNI
UHAMKA
Email yang diverifikasi di uhamka.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Media Pembelajaran PowerPoint Interaktif terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Sekolah Dasar
HP Putri, N Nurafni
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 3 (6), 3538-3543, 2021
602021
Zulherman, & Nurafni.(2021). Kahoot Application for Elementary School Students: Implementations of Learning Process from Distance during Pandemic period of COVID 19
M Djannah
Journal of Physics: Conference Series 1, 012121, 1783
421783
Profil kemampuan berpikir kreatif matematis ditinjau dari gaya kognitif reflective dan impulsive
A Miatun, N Nurafni
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (2), 150-164, 2019
262019
Hambatan epistimologis siswa dalam menyelesaikan masalah sistem persamaan linear dua variabel
S Maarif, RN Setiarini, N Nurafni
Jurnal Didaktik Matematika 7 (1), 72-89, 2020
242020
Profil pemahaman konsep teorema pythagoras siswa berdasarkan perbedaan gaya kognitif field independent dan field
N Nurafni, A Miatun, H Khusna
Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 175-192, 2018
152018
Bahan Ajar Media Aplikasi BAM” Math Genius” Berbasis Android Pada Materi Bangun Datar
MLD Putra, N Nurafni
MIMBAR PGSD Undiksha 9 (2), 358-366, 2021
112021
Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Peserta Didik Ditinjau dari Gaya Kognitif Materi Kubus dan Balok
TH Sayogo, RD Siswanto, N Nurafni
UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 8 (2), 277-288, 2020
62020
Pengembangan Bahan Ajar Materi Induksi Matematika dan Teori Binomial Berbasis Pembuktian
N Nurafni, A Miatun, H Khusna, H Jusra
Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 89-108, 2019
62019
Gaya kognitif field dependent terhadap pemahaman konsep limit mahasiswa
N Nurafni
Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 183-194, 2016
42016
Structural Equation Modelling (SEM) in predicting student performance factors in mathematics education department at Muhammadiyah University of Prof. DR. Hamka
F Alyani, Nurafni
Journal of Physics: Conference Series 1315 (1), 012040, 2019
22019
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI BENTUK ALJABAR MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBANTU ALAT PERAGA DI KELAS VII-7 …
R Kurnia, Nurafni
Euclid 7 (1), 70-76, 2020
12020
The Effectiveness of PBL Models Based on Google Meet on the Ability of Mathematical Problem Solving
D Safitri, N Nurafni
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 5 (2), 315-325, 2021
2021
The Experience of Prospective Uhamka Teacher Students in Reconstructing Pedagogic Knowledge in DKI Jakarta
Nurafni, F Alyani
International Journal of Psychosocial Rehabilitation 24 (08), 2278-2283, 2020
2020
Development of geometry materials based on scientific approach for junior high school students
Nurafni, RD Siswanto, E Azhar
Journal of Physics: Conference Series 948 (1), 012002, 2018
2018
GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT MAHASISWA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP LIMIT
N Nurafni
SENATIK 2016, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15