Ikuti
Diesty Hayuhantika
Diesty Hayuhantika
STKIP PGRI TULUNGAGUNG, Universitas Bhinneka PGRI
Email yang diverifikasi di stkippgritulungagung.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pelatihan penulisan karya tulis ilmiah sebagai upaya pengembangan profesionalisme guru SMPN 3 Ngunut
D Hayuhantika
Jurnal Adimas 5 (1), 13-17, 2017
332017
Pengembangan e-LKPD berbasis kontekstual dengan media liveworksheets pada materi lingkaran di kelas VIII
MH Shalahuddin, D Hayuhantika
Jurnal Tadris Matematika 5 (1), 71-86, 2022
122022
Analisis metakognisi dalam penyelesaian masalah matematika ditinjau dari tingkat kemampuan matematika
SA Rizqiani, D Hayuhantika
JP2M (Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika) 5 (1), 26-32, 2019
122019
Eksplorasi ide-ide matematika pada kesenian reyog Tulungagung
D Hayuhantika, DS Rahayu
Prismatika: Jurnal Pendidikan Dan Riset Matematika 2 (1), 1-14, 2019
102019
Pemetaan respon siswa SMP berdasarkan taksonomi solo dalam penyelesaian masalah generalisasi pola
D Hayuhantika
JP2M (Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika) 2 (2), 92-105, 2016
82016
Proses berpikir aljabar siswa dalam memecahkan masalah generalisasi pola berdasarkan gaya kognitif
G Setyawan, D Hayuhantika
JP2M (Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika) 4 (2), 76-83, 2018
72018
Pelatihan tehnik pengemasan dan pelabelan untuk meningkatkan kemampuan managemen pemasaran untuk UMKM Desa Belimbing
N Umami, MAS WH, D Hayuhantika
Jurnal Pengabdian Masyarakat-Teknologi Digital Indonesia. 1 (2), 85-92, 2022
62022
Profil berpikir kreatif dalam penyelesaian masalah matematika melalui model eliciting activity ditinjau gaya kognitif
R Miftaqurohmah, D Hayuhantika
JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 6 (1), 1-9, 2020
62020
Kemampuan mahasiswa PGSD dalam Mengonstruksi Pemahaman Konsep Aljabar Berdasarkan Teori APOS
MI Nafi'an, D Hayuhantika, DSN Afifah
Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan 8 (1), 2017
52017
Bootstrap aggregating multivariate adaptive regression splines (bagging mars) to analyse the lecturer research performance in private university
M Hasyim, DS Rahayu, NE Muliawati, D Hayuhantika, R Puspasari, ...
Journal of Physics: Conference Series 1114 (1), 012117, 2018
42018
Pengembangan E-LKPD berbasis google sites bercirikan pendekatan saintifik untuk membangun pemahaman konsep matriks
WD Basudewa, D Hayuhantika
ARITHMETIC: Academic Journal of Math 4 (2), 93-112, 2022
32022
Parental Counseling in Fostering Mathematics Learning of Elementary School Children in Pojok Hamlet, Campurdarat District, Tulungagung Regency
D Anggreini, D Hayuhantika, N Hairunisya
Mattawang: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 39-49, 2020
22020
Profil Emergent Critical Thinker Mahasiswa Calon Guru Matematika dalam Menyelesaikan Permasalahan Pola Linear
D Hayuhantika
Jurnal Tadris Matematika 2 (2), 151-162, 2019
22019
ETNOMATEMATIKA KESENIAN REYOG TULUNGAGUNG SEBAGAI BAHAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP
D Hayuhantika
SEMNAS DIKTA V 143, 0
1
Potensi Pantai Sine Kabupaten Tulungagung Sebagai Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS)
GB Muntoha, DSN Afifah, D Hayuhantika
Jurnal Riset Rekayasa Elektro 5 (2), 115-128, 2023
2023
Pengembangan LKPD dengan Pendekatan STEAM melalui Model PjBL untuk Menumbuhkan Keterampilan Berpikir Kreatif pada Materi Lingkaran Kelas VIII
TC Wening, D Hayuhantika
Jurnal Tadris Matematika 6 (2), 245-262, 2023
2023
PENGEMBANGAN MEDIA MOBILE LEARNING MENGGUNAKAN KODULAR UNTUK MENUMBUHKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI PERBANDINGAN
OS Safitri, D Hayuhantika
ARMADA: Jurnal Penelitian Multidisiplin 1 (10), 1253-1262, 2023
2023
Facilitating Undergraduate Students' Productive Disciplinary Engagement Through Model-Eliciting Activities (MEA).
D Hayuhantika, C Sa'dijah, TD Tjandra, AH Abdullah
Journal of Higher Education Theory & Practice 23 (10), 2023
2023
ANALISIS KETERLIBATAN KELOMPOK MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN KONSEP INTEGRAL MELALUI PENERAPAN MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEA)
D Hayuhantika, EY Sari
JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 9 (1), 109-114, 2023
2023
Penalaran Kreatif Siswa dengan Tipe Creative Self Efficacy dalam Menyelesaikan Masalah Kontekstual
JPR Ayati, D Hayuhantika
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 10 (4), 321-337, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20