Ikuti
Nurhanurawati
Nurhanurawati
Lecturer Mathematics Education, Universitas Lampung
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Effect of Various Media Scaffolding on Increasing Understanding of Students' Geometry Concepts.
S Sutiarso, M Coesamin, N Nurhanurawati
Journal on Mathematics Education 9 (1), 95-102, 2018
642018
Meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika melalui pembelajaran kooperatif tipe NHT
R Sugiawan, N Nurhanurawati, M Coesamin
Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 2 (3), 2014
292014
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
E Hermawati, N Nurhanurawati, R Asnawati
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 1 (8), 2013
18*2013
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis dan Belief
M Adesty, N Nurhanurawati, Widyastuti
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 2 (2), 2014
11*2014
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe think pair share terhadap kemampuan komunikasi matematis
JN Juwita, P Gunowibowo, N Nurhanurawati
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 2 (1), 42-49, 2014
8*2014
Penerapan Model Numbered Head Together dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa
AB Hayat, SH Noer, N Nurhanurawati
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 1 (3), 2013
82013
Mengatasi Kecemasan (Anxiety) dalam Pembelajaran Matematika
S Sutiarso, N Nurhanurawati
Jurnal PMIPA 9 (5), 2008
8*2008
Pengaruh Penerapan Metode Cooperative Script terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa
S Loviana, N Nurhanurawati, M Coesamin
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 1 (1), 2013
72013
Pengaruh pendekatan problem posing terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa
R Merry, S Sutiarso, N Nurhanurawati
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 1 (7), 1-10, 2013
6*2013
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis dan Belief
M Adesty, N Nurhanurawati, W Widyastuti
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 2 (2), 2014
32014
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
YE Rizki, N Nurhanurawati, P Gunowibowo
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 1 (1), 2013
32013
Implementasi pembelajaran matematika dengan problem posing yang dikombinasikan dengan cooperative
S Sutiarso, N Nurhanurawati, M Coesamin
Jurnal Pendidikan MIPA 9 (2), 30-35, 2008
32008
Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
I Marantika, N Nurhanurawati, M Coesamin
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 8 (1), 12-21, 2020
22020
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DENGAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
AA Sanjaya, N Nurhanurawati, M Coesamin
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 2 (5), 2014
22014
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DENGAN TEKNIK PROBING-PROMPTING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
M Oktaviana, N Nurhanurawati, A Djalil
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 1 (5), 2013
22013
Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran SQ4R Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa
N Nurhasanah, N Nurhanurawati, A Djalil
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 1 (2), 2013
22013
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DAN TTW
F Wulandari, N Nurhanurawati, M Coesamin
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 1 (4), 2013
22013
Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Melalui Pembelajaran dengan Pendekatan Matematika Realistik
B Lestari, S Sutiarso, N Nurhanurawati
Jurnal Pendidikan Matematika Unila 1 (2), 2013
22013
Penerapan Model Numbered Heads Together (NHT) dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa
N Hayati, N Nurhanurawati
Jurnal Pendidikan Matematika Unila, 2013
2*2013
Berpikir Matematis dalam Pemecahan Masalah
Nurhanurawati
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20