Ikuti
Salim Siregar
Salim Siregar
Magister of Management , Universitas Singaperbangsa Karawang
Email yang diverifikasi di fe.unsika.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
How to build consumer trust towards e-satisfaction in e-commerce sites in the covid-19 pandemic time?
I Ratnasari, S Siregar, A Maulana
International Journal of Data and Network Science 5 (2), 127-134, 2021
272021
Pengaruh Viral Marketing, Brand Image, dan e-WOM terhadap Minat Beli Produk Somethinc pada Followers Instagram@ somethincofficial
A Nabilaturrahmah, S Siregar
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (7), 41-49, 2022
212022
The Influence of Brand Image and Lifestyle on Purchase Decisions
P Jamila, S Siregar
Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis 6 (1), 9-19, 2022
132022
Pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada cafe limasan
A Apriyadi, A Muslihat, S Siregar
FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 23 (3), 421-430, 2021
122021
PERAN WORK FROM HOME DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA.
RAS Wibowo, S Siregar
Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis 10 (1), 75-81, 2022
92022
Pengaruh citra merek dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk multivitamin enervon-c pada masa pandemi Covid-19
RF Anjani, S Siregar
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 5 (3), 396-412, 2021
82021
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY S SERIES
K Refauzi, S Siregar
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 9 (8), 3010-3022, 2022
42022
Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Realme: Studi Kasus pada Wilayah Kabupaten Subang
R Ardiansa, S Siregar
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, Dan Entrepreneurship 12 (1), 100-114, 2022
42022
The Influence of Store Atmosphere Mediated by Positive Emotion on Impulse Buying
PD Fazrin, S Siregar
Almana: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 5 (3), 365-373, 2021
42021
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Studio Photo Oculus
N Audria, P Muplihah, S Siregar
CAM JOURNAL: Change Agent For Management Journal 4 (1), 55-70, 2020
42020
Pengaruh Fasilitas Live Music Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Warunk Nonstop
IA Wiranata, S Siregar
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (17), 220-231, 2022
32022
Pengaruh Promo Flash Sale dan Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo
E Fardani, S Siregar
El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam 5 (1), 140-147, 2024
22024
Pengaruh Brand Image dan Flash Sale (Penjualan Kilat) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tokopedia (Survey Pada Followers Tiktok Tokopedia 2022)
MR Shihab, S Siregar
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (8), 745-754, 2023
22023
Pengaruh Iklan Media Cetak dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Fitness Center Argon di Kota Bekasi
S Siregar
Journal of Management and Business 2 (2), 193-301, 2018
22018
Pengaruh Harga, Promosi Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Lazada Indonesia
A Zaelani, S Siregar, B Indra, H Melinda
Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (4), 1335-1347, 2023
12023
Pengaruh Electronic Word of Mouth Twitter dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Avoskin (Survei Pada Followers Akun Twitter@ avoskinbeauty)
R Amelia, S Siregar
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (9), 314-322, 2022
12022
Pengaruh Flash Sale dan Sistem Pembayaran Cash on Delivery (COD) terhadap Keputusan Pembelian pada Pengikut Akun Sosial Media TikTok Shopee Indonesia
TS Kadis, S Siregar
El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi & Bisnis Islam 5 (3), 1381-1390, 2024
2024
Pengaruh Kepercayaan, Brand Ambassador, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Tokopedia Indonesia
K Karina, S Siregar, MR Andriyanto, A Zaelani
Innovative: Journal Of Social Science Research 4 (1), 5217-5230, 2024
2024
Pengaruh Harga Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Tokopedia
MR Andriyanto, S Siregar, K Karina
Innovative: Journal Of Social Science Research 4 (1), 5183-5194, 2024
2024
Pengaruh E-Wom Dan Trust Terhadap Kepuasan Konsumen E-Commerce Shopee Pada Kecamatan Telukjambe Timur
M Nabawi, S Siregar
Innovative: Journal Of Social Science Research 4 (1), 4419-4430, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20