wahidin
wahidin
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka
Email yang diverifikasi di uhamka.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penggunaan lembar kerja siswa (LKS) berbasis Keterampilan Proses Sains (KPS) untuk meningkatkan literasi sains siswa pada konsep kingdom plantae Kelas X Di Sman 3 Kuningan
RI Atiyah, W Wahidin, E Roviati
Scientiae Educatia: Jurnal Pendidikan Sains 5 (2), 144-155, 2016
82016
Penerapan model pembelajaran learning cycle 7E untuk meningkatkan kemampuan literasi sains siswa pada konsep sistem reproduksi kelas XI di SMA Negeri 1 Arjawinangun
Q Qulud, W Wahidin, Y Maryuningsih
Scientiae Educatia: Jurnal Pendidikan Sains 4 (1), 21-32, 2015
82015
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Teori Peluang Berbasis RME Untuk Meningkatkan Pemahaman, Penalaran, dan Komunikasi Matematik Siswa SLTA
E Azhar, YS Kusumah
Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika Yogyakarta 3, 213-222, 2011
72011
Materi Fiqh Ibadah dan Implementasinya Bagi Mahasiswa Jurusan Syariah Stain Parepare
R Rahmawati, W Wahidin, A Aris
KURIOSITAS: Media Komunikasi Sosial dan Keagamaan 8 (1), 71-86, 2015
62015
Penerapan media ular tangga bercerita untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa kelas VII pada konsep pencemaran lingkungan di MTS Al-Muatawally Kuningan
E Jaelani, W Wahidin, E Roviati
Scientiae Educatia: Jurnal Pendidikan Sains 5 (1), 25-38, 2016
52016
Pengaruh pendekatan PMRI terhadap motivasi berprestasi, kemampuan pemecahan masalah, dan prestasi belajar
W Wahidin, S Sugiman
PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika 9 (1), 99-109, 2014
52014
Peningkatan Kemampuan Pemahaman, Penalaran, dan Komunikasi Matematis Siswa Madrasah Aliyah dengan Pendekatan RME
E Azhar
Prosiding Konferensi Nasional Matematika 16, 1111-1120, 2012
52012
Hubungan Antara Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa pada Kelas VII
AE Wulandari, E Azhar, H Jusra
Prosiding SENAMKU 1, 397-405, 2018
42018
Pengaruh Model Pembelajaran Probing Prompting terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa di SMP Negeri 193 Jakarta
S Astuti, E Azhar, A Faradillah
Prosiding SENAMKU 1, 295-304, 2018
32018
Penerapan Pembelajaran Terpadu Tipe Nested (Tersarang) Untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Pada Konsep Ekosistem di Kelas X SMA Negeri 5 Kota Cirebon
RM Kusuma, W Wahidin, RY Gloria
Scientiae Educatia: Jurnal Pendidikan Sains 4 (2), 2015
32015
Hubungan Disposisi Matematis terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII di SMP Negeri 24 Jakarta
PR Diningrum, E Azhar, A Faradillah
Prosiding SENAMKU 1, 352-364, 2018
22018
Workshop Penerapan Software GeoGebra Sebagai Media Pembelajaran Matematika Untuk Guru Sekolah Dasar Kelurahan Pademangan Barat
RD Siswanto, E Azhar
Publikasi Pendidikan 8 (3), 224-228, 2018
22018
Penerapan Metode Problem Solving Berbantu Benda Konkret Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa
J Faridah, W Wahidin, B Hendriana
JUMLAHKU: Jurnal Matematika Ilmiah STKIP Muhammadiyah Kuningan 5 (2), 25-38, 2019
12019
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA MELALUI PENDEKATAN (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL AND INTELLECTUAL)
K Umam, E Azhar
JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia) 4 (2), 53-57, 2019
12019
Analysis of Related Factors With the Activity of the Larva Monitoring Officer in Disease Control Efforts Dengue Hemorrhagic Fever In Tangerang District
W Wahidin, M Mansyur, R Herman
JUMP Health (Journal of Ultimate Public Health) 2 (2), 102-108, 2018
12018
Penerapan model pembelajaran inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada pokok bahasan ekosistem kelas X di SMA Negeri 1 Krangkeng
A Rahmah
IAIN Syekh Nurjati Cirebon, 2015
12015
A Model Islamic Spiritual Guidance in Early Childhood (on Islamic Kindergarten of Salatiga)
W Wahidin
Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies 4 (1), 19-25, 2015
12015
Pengaruh Pembelajaran GeMA dan Kecerdasan Emosional terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SD
R Werdaningsih, E Azhar
International Journal of Primary Education 1 (1), 72-79, 2019
2019
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas Viii
F Meidinda, E Azhar, H Jusra
Prosiding SENAMKU 1, 418-429, 2018
2018
Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa dengan Menggunakan Metode GeMA dan Metode Drill
FA Yudha, E Azhar, W Wahidin
Prosiding SENAMKU 1, 191-204, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20