Hikmatuna (0000-0002-5071-0559)
Hikmatuna (0000-0002-5071-0559)
Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan
Email yang diverifikasi di iainpekalongan.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Objektifikasi Nilai-nilai Psiko-Sufistik dalam Pendidikan Spiritual
N Istiani, A Islamy
Hikmatuna: Journal for Integrative Islamic Studies 4 (2), 2018
72018
Fenomena Integrasi Ilmu di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri: Analisis Terhadap Konsep Unity of Sciences di UIN Walisongo Semarang
HH Adinugraha, E Hidayanti, A Riyadi
HIKMATUNA 4 (1), 1-24, 2018
62018
Pendidikan Akhlak Sebagai Ruh Pendidikan Islam
R Anekasari
HIKMATUNA 3 (1), 91-115, 2018
62018
Implementation and Implication of Reward and Punishment Toward Character Education at Senior High School in Pemalang
S Misriyah
HIKMATUNA 1 (1), 2015
52015
Islamic Tolerance on Religious Freedom, Culture and Thought in Andalusia
M Meirison
HIKMATUNA 6 (1), 63-73, 2020
42020
Model Bimbingan Belajar Behavioristik dan Pandangannya dalam Perspektif Islam
N Fadhilah
HIKMATUNA 2 (2), 2016
42016
Paradigma Pendidikan Islam Multidimensional: Konsep dan Implikasinya dalam PAI di Sekolah/Madrasah
R Anekasari
Hikmatuna 1 (1), 2015
42015
Etika Publik Sebagai Ruang Dialog Agama (Genealogi Civil Religion Dalam Keberagamaan NU)
C Wahyudi
HIKMATUNA 1 (1), 2015
32015
Islamic Studies and Local Wisdom at PTKIN in Central Java: Opportunities, Challenges, and Prospects of Pioneering Religious Moderation in Indonesia
A Kasdi, U Farida, C Mahfud
HIKMATUNA 6 (1), 51-62, 2020
22020
Dampak Kegiatan Keagamaan Rohis melalui Kajian Kitab Kuning bagi Akhlak Peserta Didik
A Burhanudin
HIKMATUNA 5 (1), 43-56, 2019
22019
Peran Komunitas Virtual Bagi Keberadaan Kyai Anwar Zahid
A Amna
Journal for Integrative Islamic Studies 4 (2), 2018
22018
The Implementation of Behavior-Based Management as an Attempt to Optimize Performance in Educational Institutions
M Iskarim
HIKMATUNA 3 (2), 87-110, 2017
22017
Konsep Doa: Studi Komparasi Konsep Do’a Menurut M. Quraish Shihab dan Yunan Nasution dan Relevansinya dengan Tujuan Pendidikan Islam
K Muhajarah
HIKMATUNA 2 (2), 2016
22016
Al-Manhaj At-Tarbawy Al-Islmy F Ta’lmi Dn Al-Islm (Dirsah Tahlliyyah Muqranah Baina Fikrati As-Syaikh Muhammad Mutawaly Asy-Sya’rwy Wa As-Sayyid Muhammad bin Al-‘Alawy…
AHA Assaquf
HIKMATUNA 2 (1), 2016
22016
Relasi Pendidikan Akhlak dan Ilmu Laduni Menurut Imām Al-Gazāli
MM Ulum
HIKMATUNA 2 (1), 2016
22016
ISLAMIZATION OF ECONOMY IN INDONESIA: From Politics to Law
W Nopriansyah
HIKMATUNA 5 (2), 182-193, 2019
12019
The Optimization of Local Government Officials Succession Plan in Indonesia through Talent Management on Islamic Perspective
G Ahmad
HIKMATUNA 5 (1), 113-128, 2019
12019
Unifikasi Kalender Hijriah Internasional dalam Perspektif Yusuf Al-Qaradawi
A Mufid
HIKMATUNA 5 (1), 71-83, 2019
12019
Deradikalisasi Pemahaman Keagamaan
MA Baharuddin
HIKMATUNA 5 (1), 57-70, 2019
12019
Madrasah Curriculum Development Based on Pondok Pesantren Through Collaborative Model
M Muhlisin, M Fajar
HIKMATUNA 5 (1), 15-28, 2019
12019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20