Follow
Harlita
Harlita
Verified email at staff.uns.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Profil keterampilan argumentasi ilmiah mahasiswa pendidikan biologi FKIP UNS pada mata kuliah anatomi tumbuhan
RM Probosari, M Ramli, H Harlita, M Indrowati, S Sajidan
Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi 9 (1), 29-33, 2016
782016
Pengaruh Metode Guided Discovery Learning Terhadap Sikap Ilmiah dan Hasil Belajar Kognitif Biologi Siswa SMA Negeri 7 Surakarta Tahun Pelajaran 2011/2012
R Melani
UNS (Sebelas Maret University), 2012
512012
Meningkatkan kemampuan argumentasi siswa melalui action research dengan fokus tindakan think pair share
DR Fatmawati, H Harlita, M Ramli
Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and …, 2018
442018
Penerapan metode pembelajaran picture and picture untuk meningkatkan motivasi belajar biologi siswa kelas VIII D SMP Negeri 14 Surakarta tahun pelajaran 2011/2012
R Fauzi, S Dwiastuti, H Harlita
Pendidikan biologi 3 (3), 2011
332011
Pengaruh problem based learning terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar biologi siswa kelas X SMA Negeri Jumapolo tahun pelajaran 2013/2014
A Wahyudi
Bio-Pedagogi 4 (1), 5-11, 2015
292015
Acute Toxicity of Cashew Nut Shell Extract (Anacardium occidentale L) in Albino Rat (Rattus norvegicus Berkenhout 1769)
PA Harlita, Mammed Sagi, Niken Satuti Nur Handayani
Pakistan Journal Of Biological Sciences 19 (2), 89-94, 2016
24*2016
Harlita, dan Prayitno, BA,(2012). Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing dipadu Kooperatif Jigsaw Terhadap Keterampilan Proses Sains Ditinjau dari Kemampuan Akademik
S Rokhmatika
Jurnal Pendidikan Biologi 4 (2), 72-83, 0
21
Preparasi Hands Free Section dengan Teknik Replika untuk Identifikasi Stomata
DP Sari, H Harlita
Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and …, 2018
142018
Improving observing skills of high school students through guided inquiry model
S Sahnaz, H Harlita, M Ramli
International Journal of Pedagogy and Teacher Education 2 (1), 53-66, 2018
142018
Validity and practicality of guided inquiry-based e-modules accompanied by virtual laboratory to empower critical thinking skills
N Ravista, S Sutarno, H Harlita
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (SpecialIssue), 331-339, 2021
132021
Perbandingan Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Guided Discovery Learning terhadap Keaktifan Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Ngawi Tahun Pelajaran 2013.2014
P Pranoto, S Santosa
Bioedukasi UNS 10 (1), 59483, 2014
132014
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Oral Communication Peserta Didik Kelas X MIPA 4 SMA Negeri 5 Surakarta
IP Wahyuni
UNS (Sebelas Maret University), 2019
122019
Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Mind Maps Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Karanganyar
D Wahyuningsih, H Harlita, J Ariyanto
Pendidikan Biologi 3 (2), 2011
10*2011
Effect of the Problem Based Learning and Double Loop Problem Solving Learning Models on Problem Solving Ability in Term of Creative Thinking on Environmental Pollution Material
SAI Permata, W Sunarno, H Harlita
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 8 (6), 2647-2653, 2022
72022
Validity and Practicality of Discovery Learning E-Modules on environmental change material to Empower Critical Thinking Skills
WA Utami, H Harlita, P Karyanto
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 8 (3), 1593-1598, 2022
72022
Keterampilan berpikir kreatif siswa SMP kelas VIII dalam memecahkan masalah pada materi zat aditif dan adiktif selama pandemi covid-19
AA Kartina, H Suciati, H Harlita
QUANTUM: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 12 (2), 150-160, 2021
62021
Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Team quiz Terhadap Hasil Belajar Biologi Ditinjau Dari Keaktifan Bertanya Pada Siswa SMA Negeri 1 Karangpandan Tahun Pelajaran 2011/2012
A Wulantika, H Harlita, J Ariyanto
Pendidikan biologi 3 (3), 2011
62011
Studi literatur double loop problem solving (dlps) terhadap kemampuan pemecahan masalah ipa siswa smp
SAI Permata, W Sunarno, H Harlita
Inkuiri: Jurnal Pendidikan Ipa 10 (2), 108-116, 2021
52021
Pengembangan Media Pembelajaran Laboratorium Virtual Berbasis Discovery Learning Materi Sistem Imun Kelas XI MIPA
RI Wulandari, H Harlita, N Nurmiyati
Media Penelitian Pendidikan: Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan …, 2020
52020
Implementation of guided inquiry learning model on the topic of invertebrate to enhance student curiosity at grade X MIA
A Ertando, BA Prayitno, H Harlita
Unnes Science Education Journal 8 (2), 2019
52019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20