Follow
Harlita
Harlita
Verified email at staff.uns.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Profil keterampilan argumentasi ilmiah mahasiswa pendidikan biologi fkip uns pada mata kuliah anatomi tumbuhan
RM Probosari, M Ramli, H Harlita, M Indrowati, S Sajidan
Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi 9 (1), 29-33, 2016
432016
Penerapan metode pembelajaran picture and picture untuk meningkatkan motivasi belajar biologi siswa kelas VIII D SMP Negeri 14 Surakarta tahun pelajaran 2011/2012
R Fauzi, S Dwiastuti, H Harlita
Pendidikan biologi 3 (3), 2011
402011
Pengaruh metode guided discovery learning terhadap sikap ilmiah dan hasil belajar kognitif biologi siswa sma negeri 7 Surakarta tahun pelajaran 2011/2012
R Melani
UNS (Sebelas Maret University), 2012
392012
Acute Toxicity of Cashew Nut Shell Extract (Anacardium occidentale L) in Albino Rat (Rattus norvegicus Berkenhout 1769)
PA Harlita, Mammed Sagi, Niken Satuti Nur Handayani
Pakistan Journal Of Biological Sciences 19 (2), 89-94, 2016
20*2016
Pengaruh problem based learning terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar biologi siswa kelas X SMA Negeri Jumapolo tahun pelajaran 2013/2014
A Wahyudi
Bio-Pedagogi 4 (1), 5-11, 2015
152015
Harlita, & Prayitno, BA (2012). PengaruhModel Inkuiri Terbimbing Dipadu Kooperatif Jig-saw Berpengaruh Terhadap Keterampilan Proses Sains Ditinjau dari Kemampuan Akademik
S Rokhmatika
Jurnal Pendidikan Biologi UNNES 4 (2), 72-83, 0
14
Perbandingan Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Guided Discovery Learning terhadap Keaktifan Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Ngawi Tahun Pelajaran 2013.2014
P Pranoto, S Santosa
Bioedukasi UNS 10 (1), 59483, 2014
112014
Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Siswa melalui Action Research dengan Fokus Tindakan Think Pair Share
DR Fatmawati, H Harlita, M Ramli
Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and …, 1958
111958
Improving observing skills of high school students through guided inquiry model
S Sahnaz, H Harlita, M Ramli
International Journal of Pedagogy and Teacher Education 2 (1), 53-66, 2018
82018
Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Team quiz Terhadap Hasil Belajar Biologi Ditinjau Dari Keaktifan Bertanya Pada Siswa SMA Negeri 1 Karangpandan Tahun Pelajaran 2011/2012
A Wulantika, H Harlita, J Ariyanto
Pendidikan biologi 3 (3), 2011
72011
Penerapan pembelajaran kooperatif Think Pair Share (TPS) untuk meningkatkan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran biologi kelas VIII E SMP Negeri 16 Surakarta
V Yulianti
UNS (Sebelas Maret University), 2012
52012
Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Mind Maps Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Karanganyar
D Wahyuningsih, H Harlita, J Ariyanto
Pendidikan Biologi 3 (2), 2011
52011
THE INFLUENCE OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL TOWARDS STUDENT’S CREATIVE THINKING SKILL IN BIOLOGY GRADE X AT SMA NEGERI 2 SURAKARTA IN ACADEMIC YEAR 2011/2012
L Puspitasari, S Santosa, H Harlita
Bioedukasi 5 (2), 2012
42012
Preparasi Hands Free Section dengan Teknik Replika untuk Identifikasi Stomata
DP Sari, H Harlita
Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and …, 0
4
Validity and Practicality of Guided Inquiry-Based E-Modules accompanied by Virtual Laboratory to Empower Critical Thinking Skills
N Ravista, S Sutarno, H Harlita
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (SpecialIssue), 331-339, 2021
32021
Implementation of guided inquiry learning model on the topic of invertebrate to enhance student curiosity at grade X MIA
A Ertando, BA Prayitno, H Harlita
Unnes Science Education Journal 8 (2), 2019
32019
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Oral Communication Peserta Didik Kelas X MIPA 4 SMA Negeri 5 Surakarta
IP Wahyuni
UNS (Sebelas Maret University), 2019
32019
Penerapan guided inquiry learning untuk meningkatkan keterampilan interpretasi data siswa kelas XI IPA 4 tahun pelajaran 2016/2017 pada materi sistem ekskresi manusia
RLF Murni, H Harlita, S Widoretno
Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and …, 2017
32017
Pengaruh Metode Inquiri Terpimpin Dalam Pembelajaran Biologi Terhadap Keterampilan Proses Sains Ditinjau dari Minat Belajar Siswa SMA Tahun Pelajaran 2011/2012
PS Agustin
UNS (Sebelas Maret University), 2012
32012
Learning Progression: How should we teach about disease to determine students’ level of understanding?
R Ardiansyah, H Harlita, M Ramli
JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 7 (2), 136-148, 2021
22021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20