Profil keterampilan argumentasi ilmiah mahasiswa pendidikan biologi FKIP UNS pada mata kuliah anatomi tumbuhan RM Probosari, M Ramli, H Harlita, M Indrowati, S Sajidan Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi 9 (1), 29-33, 2016 | 78 | 2016 |
Pengaruh Metode Guided Discovery Learning Terhadap Sikap Ilmiah dan Hasil Belajar Kognitif Biologi Siswa SMA Negeri 7 Surakarta Tahun Pelajaran 2011/2012 R Melani UNS (Sebelas Maret University), 2012 | 51 | 2012 |
Meningkatkan kemampuan argumentasi siswa melalui action research dengan fokus tindakan think pair share DR Fatmawati, H Harlita, M Ramli Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and …, 2018 | 45 | 2018 |
Penerapan metode pembelajaran picture and picture untuk meningkatkan motivasi belajar biologi siswa kelas VIII D SMP Negeri 14 Surakarta tahun pelajaran 2011/2012 R Fauzi, S Dwiastuti, H Harlita Pendidikan biologi 3 (3), 2011 | 33 | 2011 |
Pengaruh problem based learning terhadap keterampilan proses sains dan hasil belajar biologi siswa kelas X SMA Negeri Jumapolo tahun pelajaran 2013/2014 A Wahyudi Bio-Pedagogi 4 (1), 5-11, 2015 | 29 | 2015 |
Acute Toxicity of Cashew Nut Shell Extract (Anacardium occidentale L) in Albino Rat (Rattus norvegicus Berkenhout 1769) PA Harlita, Mammed Sagi, Niken Satuti Nur Handayani Pakistan Journal Of Biological Sciences 19 (2), 89-94, 2016 | 25* | 2016 |
Harlita, dan Prayitno, BA,(2012). Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing dipadu Kooperatif Jigsaw Terhadap Keterampilan Proses Sains Ditinjau dari Kemampuan Akademik S Rokhmatika Jurnal Pendidikan Biologi 4 (2), 72-83, 0 | 21 | |
Preparasi Hands Free Section dengan Teknik Replika untuk Identifikasi Stomata DP Sari, H Harlita Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and …, 2018 | 14 | 2018 |
Improving observing skills of high school students through guided inquiry model S Sahnaz, H Harlita, M Ramli International Journal of Pedagogy and Teacher Education 2 (1), 53-66, 2018 | 14 | 2018 |
Validity and practicality of guided inquiry-based e-modules accompanied by virtual laboratory to empower critical thinking skills N Ravista, S Sutarno, H Harlita Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 7 (SpecialIssue), 331-339, 2021 | 13 | 2021 |
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Oral Communication Peserta Didik Kelas X MIPA 4 SMA Negeri 5 Surakarta IP Wahyuni UNS (Sebelas Maret University), 2019 | 13 | 2019 |
Perbandingan Model Pembelajaran Problem Based Learning dengan Guided Discovery Learning terhadap Keaktifan Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Ngawi Tahun Pelajaran 2013.2014 P Pranoto, S Santosa Bioedukasi UNS 10 (1), 59483, 2014 | 13 | 2014 |
Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Mind Maps Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Karanganyar D Wahyuningsih, H Harlita, J Ariyanto Pendidikan Biologi 3 (2), 2011 | 10* | 2011 |
Effect of the Problem Based Learning and Double Loop Problem Solving Learning Models on Problem Solving Ability in Term of Creative Thinking on Environmental Pollution Material SAI Permata, W Sunarno, H Harlita Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 8 (6), 2647-2653, 2022 | 8 | 2022 |
Validity and Practicality of Discovery Learning E-Modules on environmental change material to Empower Critical Thinking Skills WA Utami, H Harlita, P Karyanto Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 8 (3), 1593-1598, 2022 | 7 | 2022 |
Keterampilan berpikir kreatif siswa SMP kelas VIII dalam memecahkan masalah pada materi zat aditif dan adiktif selama pandemi covid-19 AA Kartina, H Suciati, H Harlita QUANTUM: Jurnal Inovasi Pendidikan Sains 12 (2), 150-160, 2021 | 6 | 2021 |
Pengaruh Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Team quiz Terhadap Hasil Belajar Biologi Ditinjau Dari Keaktifan Bertanya Pada Siswa SMA Negeri 1 Karangpandan Tahun Pelajaran 2011/2012 A Wulantika, H Harlita, J Ariyanto Pendidikan biologi 3 (3), 2011 | 6 | 2011 |
Studi literatur double loop problem solving (dlps) terhadap kemampuan pemecahan masalah ipa siswa smp SAI Permata, W Sunarno, H Harlita Inkuiri: Jurnal Pendidikan Ipa 10 (2), 108-116, 2021 | 5 | 2021 |
Pengembangan Media Pembelajaran Laboratorium Virtual Berbasis Discovery Learning Materi Sistem Imun Kelas XI MIPA RI Wulandari, H Harlita, N Nurmiyati Media Penelitian Pendidikan: Jurnal Penelitian dalam Bidang Pendidikan dan …, 2020 | 5 | 2020 |
Implementation of guided inquiry learning model on the topic of invertebrate to enhance student curiosity at grade X MIA A Ertando, BA Prayitno, H Harlita Unnes Science Education Journal 8 (2), 2019 | 5 | 2019 |