Ikuti
vivi puspita
vivi puspita
Universitas Adzkia
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektifitas E-LKPD berbasis Pendekatan Investigasi terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Sekolah Dasar
V Puspita, IP Dewi
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (1), 86-96, 2021
1002021
ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SD IT ADZKIA
M Anwar, V Puspita
Conference: Seminar Nasional PGSD: Pembelajaran Literasi Lintas Disiplin …, 2018
162018
Model Bercerita untuk Peningkatan Keterampilan Menyimak dan Berbicara Anak Usia 5-6 Tahun
Z Riwayati Zein, P Vivi Puspita
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1199-1208, 2021
122021
Dampak Pendekatan Realistic Mathematics Education Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Pada Siswa Sekolah Dasar
V Puspita, N Yuhelman, R Rifandi
Justek: Jurnal Sains Dan Teknologi 1 (2), 20-25, 2020
112020
Efektivitas Pengembangan Model Bercerita terpadu terhadap Kemampuan Berbahasa Anak Usia 5-6 Tahun
Z Riwayati Zein, VP Vivi Puspita
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 2168-2178, 2021
102021
Efektifitas Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar siswa pada Pembelajaran Tematik Terpadu Usia 7-8 tahun
H Hendrizal, P Vivi Puspita, Z Riwayati Zein
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 6 (2), 642-651, 2022
82022
The validity of problem solving based teaching material on mathematical literacy in theme integrated learning
R Rifandi, V Puspita, A Mulyati
Journal of Physics: Conference Series 1 (Tahunan), 1-7, 2018
62018
Implementasi Pendidikan Karakter Pada Matakuliah Matematika Sekolah Dasar Menggunakan Model CTL
V Puspita, A Mulyati, D Maielfi
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 504-512, 2019
42019
Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik dengan Menggunakan Pendekatan Problem Based Learning di Kelas III SD
V Puspita, N Yuhelman
Perspektif Pendidikan dan Keguruan 8 (1), 32-39, 2017
42017
Penerapan Pendekatan Realistic Mathematic Education (Rme) Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Di Kelas IV Sekolah Dasar
V Puspita
JURNAL HANDAYANI PGSD FIP UNIMED 5 (1), 7-13, 2016
42016
Pengaruh strategi study tournament terhadap hasil belajar mahasiswa
D Maielfi, E Desmariani, V Puspita, A Mulyati
Educate: Jurnal Teknologi Pendidikan 5 (2), 01-08, 2020
22020
TEACHERS' PERCEPTION OF HIGH ORDER THINKING SKILLS IN THEMATIC INTEGRATED LEARNING
V Puspita, D Maielfi, A Maielfi, R Rifandi
ASEAN YOUTH CONFERENCE 2019 1 (PERHIMPUNAN PELAJAR INDONESIA MALAYSIA), AYC-038, 2019
22019
Analisis Literatur Review Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) pada Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar
S Melindawati, V Puspita, AI Suryani, S Marcelina
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (5), 7338-7346, 2022
12022
Pengembangan media video animasi pada pembelajaran tematik terpadu di kelas iv sekolah dasar dalam mendukung pembelajaran daring di era pandemi
AM Rahayu, V Puspita, L Yuniarti
Jurnal Riset Pendidikan Dasar Dan Karakter 2 (2), 52-63, 2020
12020
OPTIMALISASI PEMBELAJARAN BLANDED LEARNING
V Puspita, D Maielfi, S Melindawati, S Marcelina, A Mulyati
BHAKTI NAGORI (Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat), 9-15, 2023
2023
Penggunaan Media Ular Tangga pada Anak Usia 5-6 Tahun untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara
J Jendriadi, RR Melati, W Sukandar, I Ismira, V Puspita, Z Zaturrahmi, ...
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (1), 491-499, 2023
2023
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas V SDN percobaan padang
rifa gusmihelpi vivi puspita
AL-HIKMAH (Jurnal Pendidikan dan Pendidikan Agama Islam) 4 (2), 157-162, 2022
2022
PELATIHAN DAN IMPLEMENTASI METODE KODALY PADA PEMBELAJARAN SENI MUSIK BAGI GURU SD BETHA PLUS KOTA PADANG
S Marcelina, V Puspita, S Melindawati
BHAKTI NAGORI (Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat) 2 (1), 105-112, 2022
2022
Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis Crossword Puzzle Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Kelas V Sekolah Dasar
V Puspita, S Marcelina
AL-HIKMAH (Jurnal Pendidikan dan Pendidikan Agama Islam) 4 (1), 1-8, 2022
2022
Implementasi Desain Didaktis Pada Konsep Hukum Hess Untuk Mengatasi Kesulitan Siswa SMAN 16 Padang
N Yuhelman, R Murwindra, V Puspita
NUANSA 9 (2), 1-5, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20