Identifikasi miskonsepsi siswa pada konsep archaebacteria dan eubacteria menggunakan two-tier multiple choice D Septiana, Z Zulfiani, MF Noor Edusains 6 (2), 191-200, 2014 | 47 | 2014 |
Pengaruh model pembelajaran learning cycle terhadap keterampilan berpikir kritis siswa A Novianti Edusains 6 (1), 109-116, 2014 | 28 | 2014 |
Keterampilan berpikir kritis siswa model pembelajaran problem based learning dan sains teknologi masyarakat pada konsep virus M Noprianda, MF Noor, Z Zulfiani Edusains UIN Syarif Hidayatullah 8 (2), 182-191, 2016 | 27 | 2016 |
Pengaruh Pembelajaran STEM (Science, Technology, Engineering, And Mathematics) Terhadap Hasil Belajar Peserta didik pada Konsep Evolusi DR Muharomah, Y Herlanti, MF Noor Skripsi. Jakarta: Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, 2017 | 24 | 2017 |
Identifikasi Miskonsepsi Siswa pada Konsep Archaebacteria dan Eubacteria dengan menggunakan Tes Diagnostik Pilihan Ganda Beralasan. FN Khotimah FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2014 | 16 | 2014 |
Pengaruh media google classroom terhadap hasil belajar pada Konsep Sistem Gerak E Arruji Jakarta: FITK UIN Syarif idayatullah Jakarta, 2020 | 15 | 2020 |
Diversitas Semut (Hymenoptera: Formicidae) di Beberapa Ketinggian Vertikal di Kawasan Cagar Alam Telaga Warna Jawa Barat MF Noor IPB (Bogor Agricultural University), 2008 | 10 | 2008 |
Keterampilan berpikir kritis siswa model pembelajaran problem based learning dan sains teknologi masyarakat pada konsep virus. Edusains, 8 (2), 182–191 M Noprianda, MF Noor, Z Zulfiani | 9 | 2019 |
Pengembangan instrumen tes keterampilan berpikir kritis pada konsep fungi W Astuti Jakarta: FITK UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA, 2019 | 7 | 2019 |
The Integration Of Islamic Values And Biology Education Using Pedagogical Content Islamic Knowledge (PCIK) Y Herlanti, NZ Meiry Fadilah Noor Tarbiyatuna 13, 43-62, 0 | 6* | |
Peningkatan Berfikir Kreatif Siswa Melalui Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat (STM) Pada Konsep Perubahan Lingkungan Dan Daur Ulang Limbah M Ulfah, N Juanengsih, MF Noor Seminar Nasional Pendidikan IPA-Biologi FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 2016 | 4 | 2016 |
Miskonsepsi konsep archaebacteria dan eubacteria FN Khotimah Edusains 6 (2), 117-128, 2014 | 4 | 2014 |
Zulfiani.(2016) M Noprianda, MF Noor Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Model Pembelajaran Problem Based Learning …, 0 | 4 | |
Zulfiani, and Meiry Fadilah Noor,‗ Identifikasi Miskonsepsi Siswa Pada Konsep Archaebacteria Dan Eubacteria Menggunakan Two-Tier Multiple Choice ‘ D Septiana Edusains, 2014 | 3 | 2014 |
Zulfiani., Noor, Meiry Fadilah. 2014. Identifikasi Miskonsepsi Siswa Pada Konsep Archaebacteria Dan Eubacteria Menggunakan Two-Tier Multiple Choice D Septiana Edusains 6 (2), 198, 0 | 3 | |
Zulfiani & Meiry Fadilah Noor. 2014 D Septiana Identifikasi Miskonsepsi Siswa Pada Konsep Archaebacteria Dan Eubacteria …, 0 | 3 | |
Efektivitas LKS Konsep Sistem Pernapasan Berbasis Inkuiri Terstruktur Dengan Terbimbing Pada Kemampuan Generik Sains Siswa MF Noor Jurnal Biotek 7 (1), 58-68, 2019 | 2 | 2019 |
Science process skills students on cells and tissues concept during the covid-19 pandemic: how did it achieve? H Fitrianingrum, MF Noor Journal of Physics: Conference Series 2127 (2022), 2022 | 1 | 2022 |
Problem based learning models with student worksheets: Effect on higher order thinking skills in digestive system concept A Wicaktini, N Juanengsih, MF Noor ICEMS 2019: Proceedings of the 5th International Conference on Education in …, 2020 | 1 | 2020 |
Model sains teknologi dan masyarakat untuk mengembangkan keterampilan berpikir kritis konsep archaebacteria F Amaniyah, MF Noor Jakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah, 2015, 2015 | 1 | 2015 |