Ikuti
NANI IRMA SUSANTI
NANI IRMA SUSANTI
Nama lainnyaNI Susanti
Universitas Dharma AUB Surakarta
Email yang diverifikasi di stie-aub.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
E-commerce dalam perspektif perlindungan konsumen
A Wariati, NI Susanti
ProBank 1 (1), 162105, 2014
292014
Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah
NIS Sumaryanto1, Erni Widajanti2
Excellent 9 (Excellent : Jurnal Manajemen, Bisnis dan), p. 93-110, 2022
7*2022
Pelatihan Aplikasi Administrasi Manajemen Sampah pada Bank Sampah RT. 04 RW. 07 Desa Langenhajo-Grogol-Sukoharjo
NI Susanti, W Winarno, E Saryanti
Wasana Nyata 4 (2), 95-107, 2020
52020
Strategi Peningkatan Penjualan Kopi Arabica Jenawi Desa Anggrasmanis, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah
PS Ramadhan, NI Susanti, D Riana
Journal of Indonesian Science Economic Research 3 (1), 9-16, 2021
42021
Customer loyality analysis of jamu gendong in Surakarta
VT Purwantini, NI Susanti, S Rahayu
Customer Loyality Analysis of Jamu Gendong in Surakarta 7 (2), 19-29, 2015
32015
Pengaruh Komunikasi, Kepemimpinan, Kompensasi Terhadap Komitmen Organisasi dan Kinerja Pegawai KanTor Pelayanan Pajak Surakarta
AP Nugroho, S Fatonah, NI Susanti
Journal of Indonesian Science Economic Research 4 (2), 1-7, 2022
22022
ANALISA DAYA SAING PRODUK OLAHAN BUAH NAGA ORGANIK PADA KAWASAN WISATA ORGANIK BEJI WONOGIRI
WW nani irma susanti
Jurnal EDUCO 3 (Vol. 3 No. 1 (2020): Juni), 1-14, 2020
2*2020
“Ipomea Batatas Poiret” Andalan Kuliner dalam Mengembangkan Cluster Pariwisata “Mbagun Makutoromo” Karanganyar
CTS Etty Indriani, Nani Irma Susanti
E-Dimas UPGRIS 9, 254-261, 2018
2*2018
Kebijakan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) Kantor Perwakilan Surakarta dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat
NI Susanti, A Wariati
PERAN KEPEMIMPINAN NASIONAL DALAM MEWUJUDKAN KEDAULATAN ENERGI MENUJU …, 2015
22015
Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Kota solo
FW Puspitasari
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS 2 (1), 110-127, 2023
12023
STUDY OF SERVICE SPEED AND SERVICE SCAPE AS A BASIC STRATEGY TO INCREASE LOYALTY BY EVALUATING CUSTOMER SATISFACTION AT PT. BANK MANDIRI PERSERO (SOLO BRANCH)
NIS Pramesty Wahyu Istyaningsih1, Siti Fatonah2
JMM17 Jurnal Ilmu Ekonomi & Manajemen 9 (JMM17 Jurnal Ilmu Ekonomi …, 2022
1*2022
The Analysis of Fundamental Factors Affecting Company Stock Prices (Case Studies of Companies Listed on the Indonesia Stock Exchange and Incorporated in the LQ45 Index)
NIS Anggoro Panji Nugroho, Purwito Kesdu A.C., Siti Fatonah
East Asian Journal of Multidisciplinary Research (EAJMR) 1 (Vol.1, No. 7 …, 2022
1*2022
Synergi Membuat Pupuk Organik dari Limbah Air Cucian Beras untuk Pupuk Tanaman
RA Sapariyah, NI Susanti, E Saryanti
ABDINUS 6 (ABDINUS), 223-229, 2022
12022
Analisis Harga, Citra Merek dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Batik di Toko Batik Prami Surakarta
E Saryanti, NI Susanti
Kelola 7 (2), 154-163, 2020
12020
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUNJUNGAN WISATA PADA OBYEK WISATA SENDANG ASRI WADUK GAJAH MUNGKUR WONOGIRI
NIS Winarna Winarna(1*)
PROBANK 4 (2019), 233-250, 2019
12019
Analisis Faktor-Faktor Pemberdayaan Masyarakat dalam Pembentukan Usaha Kreatif Sampah oleh Anggota Program Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kecamatan Banjarsari Surakarta
NISA Wariati
Eksplorasi 27 (1), 2014
12014
Sistem Informasi Manajemen Persediaan Menggunakan Metode Economic Order Quantity Dan Reorder Point
S Sumaryanto, NI Susanti, HD Wahyuningsih
Jurnal Tekno Kompak 18 (2), 208-219, 2024
2024
" IMOOJI" UNTUK OLAHAN JANTUNG PISANG DESA MOJOGEDANG KABUPATEN KARANGANYAR
N Susanti, H Haryanti, RA Sapariyah, Y Sutanto, S Fatonah
Adi Widya: Jurnal Pengabdian Masyarakat 8 (1), 410-419, 2024
2024
Firm Performance on MSMEs in Surakarta and Adjustments in Improving and Winning the Competition
S Fatonah, NI Susanti, Sumaryanto, E Suhardi, Hariyanti
International Journal of Social Science and Human Research 7 (IJSSHR), 1586-1596, 2024
2024
The Impact of Social Media Marketing Activities on Value Equity, Brand Equity, and Relationship Equity in Ngarsopura Market of Surakarta
NIS Sumaryanto1, Erni Widajanti2
West Science Interdisciplinary Studies 2 (West Science Interdisciplinary …, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20