Peningkatan Perilaku Peduli Lingkungan Dan Tanggung Jawab Siswa Melalui Model Ejas Dengan Pendekatan Science Edutainment S Wanabuliandari, SD Ardianti, S Rahardjo Jurnal Pendas 4 (1), 1-7, 2017 | 115 | 2017 |
Analisis faktor penyebab kesulitan belajar matematika S Ayu, SD Ardianti, S Wanabuliandari AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1611-1622, 2021 | 79 | 2021 |
Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas V SD Negeri Rau Kedung Jepara Pada Materi Perkalian Pecahan NA Mukrimatin, M Murtono, S Wanabuliandari ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 67-71, 2018 | 69 | 2018 |
Implementasi Pembelajaran Berbasis Ethno-Edutainment Untuk Meningkatkan Karakter Cinta Tanah Air Siswa Sekolah Dasar SD Ardianti, S Wanabuliandari, M Kanzunnudin Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan 9 (2), 2019 | 44 | 2019 |
Analisis pemahaman konsep matematis siswa kelas IV sdn 3 gemulung pada materi pecahan P Pujiati, M Kanzunnudin, S Wanabuliandari ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 37-41, 2018 | 43 | 2018 |
Respon siswa dan guru terhadap modul ethno-edutainment di sekolah islam terpadu SD Ardianti, S Wanabuliandari, S Saptono, S Alimah Edukasia: Jurnal Penelitian Pendidikan Islam 14 (1), 1-24, 2019 | 37 | 2019 |
Pengaruh Modul E-Jas Edutainment terhadap Karakter Peduli Lingkungan dan Tanggung Jawab S Wanabuliandari, SD Ardianti Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 8 (1), 70-79, 2018 | 37 | 2018 |
Pengaruh Model Problem Based Learning Berbantuan Aplikasi Gagung Duran Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa RU Albab, S Wanabuliandari, S Sumaji AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1767-1775, 2021 | 29 | 2021 |
Pembelajaran Matematika Berbasis Kearifan lokal Gusjigang Kudus Pada Siswa Slow learner S Wanabuliandari, JP Purwaningrum Eduma: Mathematics Education Learning and Teaching 7 (1), 2018 | 29* | 2018 |
Analisis Faktor Penyebab Kesulitan Belajar Matematika. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10 (3), 1611 S Ayu, SD Ardianti, S Wanabuliandari | 24 | 2021 |
THE IMPLEMENTATION OF E-JAS SCIENCE EDUTAINMENT TO IMPROVE ELEMENTARY SCHOOL STUDENT’ S CONCEPTUAL UNDERSTANDING SD Ardianti, S Wanabuliandari, S Rahardjo Unnes Science Education Journal 8 (1), 2019 | 23 | 2019 |
Ethno-edutainment digital module to increase students’ concept understanding SD Ardianti, S Wanabuliandari Journal of Physics: Conference Series 1823 (1), 012073, 2021 | 19 | 2021 |
Pendampingan pemanfaatan sampah plastik dan kertas untuk media pembelajaran inovatif bagi guru di SDN 5 Bae, Kudus F Fakhriyah, S Wanabuliandari, SD Ardianti Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 1 (1), 48-55, 2016 | 18 | 2016 |
Peningkatan disposisi matematis dengan pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan model thinking aloud pairs problem solving (TAPPS) berbasis multimedia S Wanabuliandari Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan 6 (2), 2016 | 18 | 2016 |
Edutainment Module based on Local Culture of Eastern Pantai Utara, Central Java Reviewed From Experts S Wanabuliandari, SD Ardianti, S Saptono, S Alimah, N Kurniasih International Journal of Engineering & Technology 7, 242-245, 2018 | 17 | 2018 |
Implementasi Model EJAS Berbasis Mathematic Edutainment Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dan Perilaku Kepedulian Terhadap Lingkungan S Wanabuliandari, SD Ardianti, S Rahardjo EDUMA : MATHEMATICS EDUCATION LEARNING AND TEACHING 5, 34-41, 2016 | 16 | 2016 |
Bibliometrics Analysis in Articles of Verbal Bullying in Schools nuning kurniasih, savitri Wanabuliandari, ristiyani ristiyani Library Philosophy and Practice (e-journal) 4087, 1-10, 2020 | 14 | 2020 |
Study Analysis of Confidence Level on Slow Learner Students S Wanabuliandari, SD Ardianti, G Gunarhadi, T Rejekiningsih International Journal of Elementary Education 5 (4), 584-592, 2021 | 12 | 2021 |
Faktor-Faktor Hasil Pemahaman Konsep Matematis Dalam Pembelajaran Masa Pandemi Covid-19 AR Arsiyanto, S Wanabuliandari, N Fajrie P2M STKIP Siliwangi 8 (1), 1-14, 2021 | 11 | 2021 |
Analisis Faktor Penyebab Kesulitan Belajar Matematika. Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10 (3), 1611–1622 S Ayu, SD Ardianti, S Wanabuliandari | 11 | 2021 |