Ikuti
Fathi Hidayah
Fathi Hidayah
Institut Agama Islam Ibrahimy Banyuwangi
Email yang diverifikasi di iaiibrahimy.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Guru Pendidikan Agama Islam Sebagai Motivator Dalam Membentuk Akhlak Siswa Di MTs An-Najahiyyah
R Faishol, ME Fadlullah, F Hidayah, AA Fanani, Y Silvia
JPPKn (Jurnal Ilmiah Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan) 5 (2), 43-51, 2021
252021
Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Arab Siswa Madrasah Ibtidaiyyah
F Hidayah, R Faishol
Studi Arab 10 (1), 39-56, 2019
192019
Efektivitas Metode Drill Dengan Teknik Master Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
R Faishol, F Hidayah
INCARE, International Journal of Educational Resources 1 (5), 448-465, 2021
142021
Kearbitreran Bahasa Arab dan Urgensi Mempelajarinya dalam Pandangan Linguis Arab Klasik
F Hidayah
Studi Arab 10 (2), 101-116, 2019
142019
Program Pembentukan Akhlak Siswa Pada Masa Pubertas (Studi Kasus di SMP Tri Bhakti Tegaldlimo Banyuwangi Tahun Pelajaran 2018/2019
E Sanika, F Hidayah
EDURELIGIA: Jurnal Pendidikan Agama Islam 2 (2), 82-93, 2018
62018
Psikoedukasi Pendidikan Seks Kepada Guru Dan Siswa Sebagai Upaya Pencegahan Kekerasan Seksual Pada Siswa Sd
F Masruroh, EIE Putri, F Hidayah, R Faishol
ABDI KAMI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (2), 216-222, 2022
52022
ALTERNATIF MODEL PENANAMAN PENDIDIKAN KARAKTER UNTUK TINGKAT MADRASAH TSANAWIYAH MENURUT KITAB ADABUL ALIM WAL MUTA'ALLIM KARYA KH. HASYIM ARSYARI
F Hidayah, BA Sidon, A Fahrurrozi
INCARE, International Journal of Educational Resources 3 (2), 124-134, 2022
52022
Mengkaji Teori Humanistik dalam Novel Hayy ibn Yaqdzan Karya Ibnu Thufail
F Hidayah
Al Wijdan 2 (Universitas Raden Rahmat Malang), 17-28, 2017
42017
Paham Keislaman Transnasional di Kalangan Pelajar SMA
F Hidayah, AI Muttaqin
ABDI KAMI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (1), 001-009, 2022
32022
Kontekstualisasi Nilai-Nilai Akidah dan Akhlak dalam Novel Diary Ungu Rumaysha Karya Nisaul Kamilah Terhadap Materi Akidah Akhlak Madrasah Aliyah
DN Kamalia, F Hidayah
Jurnal Tarbiyatuna: Kajian Pendidikan Islam 6 (1), 063-079, 2022
32022
Novel Hayy Ibn Yaqdzan Karya Ibn Thufail Dan Novel Tarzan Of The Apes Karya Edgar Rice Burrough (Analisis Komparatif Struktur Naratif)
F Hidayah, ME Fadlullah
INCARE, International Journal of Educational Resources 2 (1), 101-114, 2021
22021
Transformasi Pemikiran Al-Ghazali Dari Kecenderungan Rasional Ke Sufistik (Telaah Kritis Epistemologi Sejarah Pemikiran)
ME Fadlullah, F Hidayah
Jurnal Ilmiah Ar-Risalah: Media Ke-Islaman, Pendidikan dan Hukum Islam 18 (2 …, 2020
22020
ACTFL معيار جودة تعليم اللغة العربية في المدرسة الثانوية في أندونيسيا على أسس معيار
FH Hidayah
Al Mi'yar: Jurnal Ilmiah Pembelajaran Bahasa Arab dan Kebahasaaraban 2 (2 …, 2019
22019
THE STRENGTHENING CHARACTER EDUCATION PERSPECTIVE OF KI HAJAR DEWANTARA AND THE MINISTRY OF EDUCATION AND CULTURE
BA Sidon, F Hidayah, MS Muria
INCARE, International Journal of Educational Resources 3 (6), 669-687, 2023
12023
the Implementation of Differentiated Learning in Pai Dan Budi Pekerti Subject At Smpn 3 Genteng Banyuwangi
F Hidayah
International Conference on Humanity Education and Society (ICHES) 2 (1), 2023
12023
ANALISIS PENGEMBANGAN KURIKULUM 2013 PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI SMP PLUS NURUL HIKMAH PAMEKASAN PERSPEKTIF TEORI GEORGE A. BEAUCHAMP
FA Kurnia, M Solihah, F Hidayah
INCARE, International Journal of Educational Resources 3 (4), 409-425, 2022
12022
Konsep tadrij dan takrir Ibnu Khaldun sebagai metode pembelajaran
N Kahfi, F Hidayah, ME Fadlullah
MUMTAZ: Jurnal Pendidikan Agama Islam 2 (1), 057-074, 2022
12022
ANALISIS KESALAHAN BAHASA (TAHLIL AL AKHTHA’) BUKU AJAR BAHASA ARAB MADRASAH IBTIDAIYYAH KELAS IV
F Hidayah
INCARE, International Journal of Educational Resources 3 (1), 111-123, 2022
12022
ALTERNATIF MEDIA DAN METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK SISWA MADRASAH IBTIDAIYYAH PADA MASA PANDEMI COVID-19
F Hidayah, HN Laili, M Unum
Jurnal Tarbiyatuna: Kajian Pendidikan Islam 5 (2), 218-231, 2021
12021
(LEARNING ARABIC QUALITY STANDARD AT MADRASA IN INDONESIA BASED ON ACTFL STANDARD) ACTFL معيار جودة تعليم اللغة العربية في المدرسة في أندونيسيا على أسس معيار
F Hidayah
لسـانـنـا (LISANUNA): Jurnal Ilmu Bahasa Arab dan Pembelajarannya 9 (2), 169-183, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20