Ikuti
Ngurah Adhi Santosa
Ngurah Adhi Santosa
Sekolah Tinggi Desain Bali
Email yang diverifikasi di idbbali.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis desain konten instagram sebagai strategi promosi@ sayurboxbali
NW Nandaryani, NA Santosa, IPDA Putra
SENADA (Seminar Nasional Manajemen, Desain Dan Aplikasi Bisnis Teknologi) 4 …, 2021
172021
Konten Instagram Sebagai Media Promosi Desa Wisata Tenganan Dauh Tukad Dalam Upaya Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Pasca Pandemi
NW Nandaryani, NA Santosa
Jurnal Nawala Visual 4 (1), 18-25, 2022
72022
Peran Ilustrasi Bertema Indonesia Pada Produk Minuman Terhadap Respon Emosi Konsumen Dalam Membeli Dan Memahami Produk
NPEB Lestari, NA Santosa, AR Suharno
Jurnal Bahasa Rupa 6 (1), 11-19, 2022
52022
Fenomena Iklan pada Tayangan Sinetron Masa Kini
NA Santosa, NW Nandaryani
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 95-101, 2019
42019
Iklan dalam Tayangan Sinetron “Tukang Ojek Pengkolan”
NW Nandaryani, NA Santosa
Jurnal Nawala Visual 1 (2), 95-101, 2019
42019
Film animasi berbasis budaya: sebuah peluang bisnis berkelanjutan
GPPA Yasa, NA Santosa
Ganaya: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora 1 (2), 225-239, 2018
42018
Desain flyer infografis sebagai sarana sosialisasi upaya pencegahan covid-19
NA Santosa, MA Hanindharputri, NW Nandaryani
Jurnal Lentera Widya 2 (1), 1-8, 2020
32020
Kajian Efektivitas Puzzle Game Aksara Bali Sebagai Media Pendukung Pembelajaran Bagi Anak Sekolah Dasar Di Denpasar
NA Santosa, AASI Pradnyanita, MA Hanindharputri
Jurnal Nawala Visual 1 (1), 64-71, 2019
32019
Perancangan Media Komunikasi Visual Sebagai Sarana Promosi Bebek Lapas Tabanan
NPJRC Dewi, NA Santosa, NMS Wahyuni
Jurnal Selaras Rupa 2 (1), 53-59, 2021
22021
PERANCANGAN GAME EDUKASI BELAJAR BAHASA BALI UNTUK ANAK-ANAK DI DENPASAR
IG Astikayasa, NA Santosa, AASI Pradnyanita
Jurnal Selaras Rupa 1 (1), 8-14, 2020
22020
UPIN IPIN ANIMATED ANIMATION: THE ROLE OF MEDIA IN CHANGE LANGUAGE CHILDREN OF BALI CHILDREN
G Yasa, N Santosa
International Conference and Cultural Studies 1 (1), 83-93, 2018
22018
VIDEO PENDEK SEBAGAI MEDIA INFORMASI DALAM KAMPANYE YUK NGE-BUS
NPEP Wulandari, NA Santosa, AANBK Yudha
Jurnal Selaras Rupa 4 (1), 16-21, 2023
12023
Perancangan Game Petualangan Sebagai Media Promosi Destinasi Pariwisata Kabupaten Badung
NPCS Harum, NA Santosa, DG Purwita
Jurnal Selaras Rupa 2 (2), 112-121, 2021
12021
PERANCANGAN MEDIA BARU BUKU CERITA ALKITAB BERGAMBAR INTERAKTIF SEBAGAI SARANA DIET GADGET PADA ANAK
A Kristian, IGJ Putra, NA Santosa
Jurnal Selaras Rupa 1 (1), 83-93, 2020
12020
Perancangan Komik Edukasi Mengenal Dinosaurus untuk Anak–Anak Umur 9–12 Tahun di Denpasar
KCDS Suanita, GPPA Yasa, NA Santosa
Jurnal Selaras Rupa 1 (1), 15-26, 2020
12020
Perancangan Buku Komik Strip Sebagai Media Edukasi Melestarikan Anjing Bali Di Badung
WTDSA Abenk, MA Hanindharputri, NA Santosa
Jurnal Selaras Rupa 1 (1), 1-7, 2020
12020
MAKNA ELEMEN VISUAL MASKOT “CURIK” PORPROV BALI XV TAHUN 2022
NW Nandaryani, NA Santosa, AANBK Yudha
Jurnal Nawala Visual 5 (2), 110-115, 2023
2023
Daun Ntal sebagai Aplikasi Material Kemasan CD Puzzle Game Aksara Bali
NA Santosa, NW Nandaryani
Jurnal SASAK: Desain Visual dan Komunikasi 5 (1), 15-26, 2023
2023
PERANCANGAN LOGO DESA WISATA BEJIJONG DENGAN MENERAPKAN GAYA VISUAL EARLY MODERN STYLE
AD Rahmawati, NMSW Trisna, NA Santosa
Jurnal Selaras Rupa 3 (2), 45-50, 2022
2022
Kajian Manuk Dewata pada Hiasan Kerajinan Bungkung Bali “Ornamen Bali”
IPS Wijaya, NA Santosa
Journal on Education 5 (1), 808-814, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20