Ikuti
Mohamad Ghozali (ORCID:0000-0002-5730-1707)
Mohamad Ghozali (ORCID:0000-0002-5730-1707)
FEBI, IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Indonesia
Email yang diverifikasi di syekhnurjati.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Faktor Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Marjin terhadap Minat Nasabah Pembiayaan Murabahah di Bank Syariah
M Ghozali
Jurnal dimasejati 3 (Produk dan Layanan keuangan Bank Syariah), 65-76, 2021
112021
Program Participatory Action Research Melalui Pendekatan Dakwah Bil Hal
M Ghozali, AA Haqq
ORASI: Jurnal Dakwah dan Komunikasi 9 (2), 115-128, 2018
112018
Pengaruh permintaan E-Money terhadap Pendapatan per Kapita di Indonesia
TP Mohamad Ghozali
Al-Amwal, 185-198, 2018
2*2018
Respon Kiai babakan Ciwaringin Cirebon terhadap Bank Syariah
M Ghozali
Al-Mustashfa: Jurnal Penelitian Hukum Ekonomi Syariah 2 (1), 1-14, 2017
22017
Efektivitas Manajemen Konflik Dalam Menyelesaikan Permasalahan di Lembaga Keuangan Syariah
M Ghozali, V Safitri, A Salam
Jurnal Syarikah: Jurnal Ekonomi Islam 8 (2), 217-231, 2022
12022
Faktor Brand Image dan Harga terhadap Minat Beli Konsumen pada MaoMao Thai Tea
ASM Mohamad Ghozali, Syaeful Bakhri
Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi dan Akuntansi (JIMEA) 5 (Ekonomi Kreatif …, 2021
1*2021
Pengaruh Lokasi Dan Biaya Terhadap Minat Bertransaksi Di Mesin ATM Bank Syariah Di Kota Cirebon
M Ghozali
12021
Kemandirian Energi Masyarakat Desa Babakan dengan Briket Biomassa sebagai Alternatif Pengganti Bahan Bakar Tambang
DC Fibrian, MF Ghozali, UR Lestari, DM HN, DA Perdana
Bogor Agricultural University, Institut Pertanian Bogor, 2008
12008
Analysis of the Effect of Service Quality on Consumer Satisfaction and Loyalty
G Bitros, I Pranawukir, M Ghozali
International Journal of Economics (IJEC) 3 (1), 136-146, 2024
2024
Optimization of micro and macro economic empowerment within the framework of Islamic economics: An integrative study
M Ghozali, MA Athoillah
Journal of Enterprise and Development (JED) 5 (Special-Issue-1), 130-145, 2023
2023
Konsep Sosiologi Ekonomi Berdasarkan Perspektif Islam
MG Nurjanah, Anggara Disuma
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 9 (3), 4646-4655, 2023
2023
The Influence of E-Commerce and Motive Updates On Sales Performance In Kenza Batik In The Covid-19 Era
M Ulfa, M Ghozali
American Journal of Economic and Management Business (AJEMB) 1 (1), 30-38, 2022
2022
Pengaruh Inovasi Produk Dan Harga Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk UMKM Di Kabupaten Cirebon
M Ghozali
2021
Potensi Zakat Perikanan Laut dan relevansinya dengan pengentasan Kemiskinan di Wilayah Pesisir Kabupaten Cirebon
M Saefulloh, Eef: Ghozali
IN Patent 000,141,385, 2019
2019
Program Participatory Action Research melalui dakwah bil hal
A Ghozali, Mohamad: Abdulhaqq
Orasi 9 (2), 115-128, 2018
2018
Respon Pedagang Pasar Induk sandang Tegalgubug Arjawinangun Cirebon terhadap Bank Syariah (Hubungan Status Sosial ekonomi terhadap Respon Pada Bank Syariah)
G Mohamad
IAIN Syekh Nurjati Cirebon, 2013
2013
PENGARUH E-COMMERCE DAN PEMBAHARUAN MOTIF TERHADAP KINERJA PENJUALAN DI BATIK KENZA PADA ERA COVID-19
M Ulfa, M Ghozali, S Fitriani
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17