Follow
Ahmad Junaidi
Ahmad Junaidi
Verified email at fikom.untar.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Strategi Konten Dalam Meraih Engagement pada Media Sosial Youtube (Studi Kasus Froyonion)
R Ricko, A Junaidi
Prologia 3 (1), 231-237, 2019
382019
Media siber, aparat, dan pemberitaan keberagaman
R Loisa, EH Susanto, A Junaidi, F Loekman
Jurnal Aspikom 3 (6), 1243-1254, 2019
332019
Representasi pendidikan seks dalam film dua garis biru (analisis semiotika Roland Barthes)
EB Gunawan, A Junaidi
Koneksi 4 (1), 155-162, 2020
272020
Pengaruh Influencer terhadap Minat Beli Produk Fashion Wanita pada Instagram
N Stevani, A Junaidi
Prologia 5 (1), 198-203, 2021
262021
Pengaruh Sosial Media (Instagram) dalam Meningkatkan Brand Awareness Kopi Kenangan
A Agustinus, A Junaidi
Prologia 4 (2), 339-346, 2020
232020
Porno! Feminisme, Seksualitas & Pornografi di Media
A Junaidi
Gramedia Widiasarana, 2013
222013
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Baso Aci Akang Citra Raya Tangerang
DA Julianti, A Junaidi
Prologia 4 (1), 75-81, 2020
152020
Maksimalisasi Penggunaaan Flash Card untuk Penguatan Kosakata Bahasa Inggris Siswa SMP Pinggiran Di Kota Mataram
S Farmasari, LA Wardana, A Junaidi
Darma Diksani: Jurnal Pengabdian Ilmu Pendidikan, Sosial, dan Humaniora 1 (1 …, 2021
142021
Persepsi penggemar pasangan Boys Love (BL Ship) terhadap homoseksualitas
SF Sianturi, A Junaidi
Koneksi 5 (2), 302-311, 2021
132021
Kritik Sosial dalam Stand Up Comedy (Analisis Semiotika Show “Pragiwaksono World Tour”)
R Leonardo, A Junaidi
Koneksi 4 (2), 185-190, 2020
132020
Cyber media news coverage on diversity issues in Indonesia
EH Susanto, R Loisa, A Junaidi
Journal of Human Behavior in the Social Environment 30 (4), 510-524, 2020
132020
Media dan keberagaman: Analisis pemberitaan media daring seputar Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta
A Junaidi
Jurnal Muara Ilmu Sosial, Humaniora, dan Seni 1 (1), 329-337, 2017
132017
Studi Fenomenologi Interaksi Sosial Perempuan Bercadar di Media Sosial
Y Zulfa, A Junaidi
Koneksi 2 (2), 635, 2019
122019
Kurikulum Merdeka: Ide untuk Sekolah-Sekolah Indonesia di Dunia Pasca Pandemi
A Junaidi
Jurnal Universitas Mataram, 2021
92021
Standar Kecantikan Perempuan Berhijab dalam Iklan Televisi (Analisa Semiotika Iklan Wardah Versi Feel The Beauty)
C Christinawati, A Junaidi
Prologia 4 (1), 209-214, 2020
92020
Analisis Strategi Konten Dalam Meraih Engagement pada Media Sosial Youtube (Studi Kasus Froyonion). Prologia, 3 (1), 231
R Ricko, A Junaidi
92019
Pengaruh Sosial Media (Instagram) dalam Meningkatkan Brand Awareness Kopi Kenangan. Prologia, 4 (2), 339
A Agustinus, A Junaidi
72020
Implementasi Bahasa Jurnalistik pada Media Siber (Analisis Wacana pada Berita Okezone. com Kanal Perjalanan)
F Annisa, A Junaidi
Koneksi 6 (1), 101-109, 2022
62022
Kritik Sosial dalam Stand Up Comedy (Analisis Semiotika Show “Pragiwaksono World Tour”). Koneksi, 4 (2), 185
R Leonardo, A Junaidi
62020
Pemberitaan Kampanye Pemilihan Presiden 2019 di Media Siber dan Penerapan Elemen Jurnalisme (Analisis Framing pada Okezone. com dan Suara. com)
ES Handayani, A Junaidi
Koneksi 2 (2), 321-328, 2018
62018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20