Pengembangan lembar kerja siswa berbasis etnomatematika tenun timor pada materi pola bilangan H Disnawati, S Nahak Jurnal Elemen 5 (1), 64-79, 2019 | 58 | 2019 |
Hubungan motif kain tenun masyarakat Suku Dawan–Timor dengan matematika sekolah YN Deda, H Disnawati Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan …, 2017 | 26 | 2017 |
Workshop Media Animasi untuk Meningkatkan Kreativitas Guru di Kelurahan Kefamenanu Tengah HD Deda, Yohanis Ndapa ETHOS (Jurnal Penelitian dan Pengabdian) 7 (1), 73-80, 2019 | 11* | 2019 |
Pengembangan Lembar Kerja Mahasiswa (Lkm) Etnomatematika Menggunakan Konteks Motif Kain Tenun Timor YN Deda, H Disnawati Jurnal Karya Pendidikan Matematika 6 (2), 20-26, 2019 | 8 | 2019 |
Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Relasi Menggunakan Certainty of Response Index (Cri) ME Kefi, H Disnawati, S Suddin Jurnal Pendidikan Matematika (Jupitek) 4 (1), 21-26, 2021 | 7 | 2021 |
Eksplorasi pemahaman siswa dalam pembelajaran bangun datar segi empat di SD menggunakan konteks cak ingkling H Disnawati, RII Putri, Y Hartono Pythagoras: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 7 (2), 2012 | 5 | 2012 |
Miskonsepsi Mahasiswa pada Materi Himpunan: Analisis Menggunakan Kriteria Certainty Of Response Index H Disnawati, YN Deda Jurnal Pendidikan Matematika (JUPITEK) 4 (2), 95-102, 2021 | 4 | 2021 |
Buku Ajar Etnomatematika Kawasan Perbatasan NKRI-Timor Leste YN Deda, H Disnawati Deepublish, 2019 | 4 | 2019 |
Penggunaan Alat Peraga Matematika “Kubus-Kubus Satuan” Untuk Meningkatkan Kreativitas Guru Sekolah Dasar YN Deda, H Disnawati, A Missa Bakti Cendana 5 (1), 33-39, 2022 | 3 | 2022 |
Workshop Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Sampah dan Barang Bekas Bagi Guru MIN TTU H Disnawati, FO Haning Bakti Cendana 2 (2), 38-44, 2019 | 3 | 2019 |
LITERASI MATEMATIKA: ANALISIS KEMAMPUAN MAHASISWA CALON GURU DI WILAYAH PERBATASAN INDONESIA –TIMOR LESTE H Disnawati Prosiding Konferensi Nasional Penelitian Matematika dan Pembelajarannya …, 2018 | 3* | 2018 |
Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Persamaan Garis Lurus Berdasarkan Tahapan Newman B Buik, H Disnawati, JE Simarmata MES: Journal of Mathematics Education and Science 7 (2), 17-29, 2022 | 2 | 2022 |
Analisis Kemampuan Matematika Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Dalam Menyelesaikan Soal Model Pisa Level 4 Konten Bilangan IJ Bana, H Disnawati, S Nahak Range: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1), 1-8, 2021 | 2 | 2021 |
Financial literacy and personal financial management assessment among students in border area of indonesia-timor leste YN Deda, H Disnawati, A Missa IJHCM (International Journal of Human Capital Management) 6 (1), 1-12, 2022 | 1 | 2022 |
PKM Bimbingan Menyelesaikan Soal Tes Potensi Skolastik (TPS) dalam Mempersiapkan Siswa Mengikuti UTBK-SBMPTN H Disnawati, YN Deda, FO Haning, M Pallo Jurnal Masyarakat Mengabdi Nusantara 1 (3), 15-24, 2022 | 1 | 2022 |
Eksplorasi Etnomatematika Pada Kain Tenun Masyarakat Desa Lamaksenulu EF Mendoca, H Disnawati, S Suddin MATH-EDU: Jurnal Ilmu Pendidikan Matematika 6 (3), 123-131, 2021 | 1 | 2021 |
Gerakan Kampung Literasi: Solusi Alternatif Membantu Siswa Belajar di Masa Pandemi COVID-19 H Disnawati, YN Deda Jurnal Anugerah 3 (2), 99-109, 2021 | 1 | 2021 |
Workshop Media Alat Peraga Matematika “Luas Bangun Datar” untuk Meningkatkan Kreatifitas Guru dan Siswa Sekolah Dasar YN Deda, H Disnawati ETHOS: Jurnal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat 8 (1), 67-72, 2020 | 1 | 2020 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa dalam Menyelesaikan Soal PISA Konten Geometri H Disnawati, FO Haning Pendidikan Matematika 2019 1 (1), 63, 2019 | 1* | 2019 |
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Untuk Memfasilitasi Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Sekolah Menengah Kejuruan EP Liwu, AL Son, H Disnawati MATH-EDU: Jurnal Ilmu Pendidikan Matematika 7 (3), 185-196, 2022 | | 2022 |