Analisis rancangan assesmen kompetensi minimum (akm) numerasi program merdeka belajar D Andiani, MN Hajizah, JA Dahlan Majamath: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 4 (1), 80-90, 2021 | 115 | 2021 |
Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Menggunakan Model Generative Learning dan Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) A Putri, D Sumardani, W Rahayu, MN Hajizah AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 108-117, 2020 | 40 | 2020 |
Kemampuan Literasi Matematika Menggunakan Bar Model pada Materi Aljabar A Putri, D Sumardani, W Rahayu, MN Hajizah, A Rahman AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 338-347, 2020 | 14 | 2020 |
Penggunaan teknologi digital pada perkuliahan matematika dasar untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa E Sudihartinih, MN Hajizah, M Marzuki Suska Journal of Mathematics Education 7 (1), 59-66, 2021 | 9 | 2021 |
The Neutralization on an Empty Number Line Model for Integer Additions and Subtractions: Is It Helpful?. P Sari, MN Hajizah, S Purwanto Journal on Mathematics Education 11 (1), 1-16, 2020 | 8 | 2020 |
Pengembangan media pembelajaran berbasis android pada materi aritmetika sosial menggunakan pendekatan saintifik berbantuan software construct 2 di kelas vii smp negeri 137 Jakarta S Anisah, PD Sampoerno, MN Hajizah Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah 3 (2), 37-46, 2019 | 8 | 2019 |
Realistic mathematics education on teaching functions to develop algebraic thinking skills MN Hajizah, DA Wijayanti, D Darhim Journal of Physics: Conference Series 1869 (1), 012130, 2021 | 5 | 2021 |
Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan permasalahan integral tak tentu pada mata kuliah kalkulus integral MN Hajizah Jurnal Karya Pendidikan Matematika 6 (2), 27-33, 2019 | 3 | 2019 |
The ‘Neutralization on a Number Line’(NNL) model for integer addition and subtraction P Sari, S Purwanto, MN Hajizah Empowering Science and Mathematics for Global Competitiveness, 495-504, 2019 | 2 | 2019 |
The Use of ICT and the Realistic Mathematics Education on Learning Functions to Develop Algebraic Thinking Skills MN Hajizah, DA Wijayanti Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah 7 (1), 1-8, 2023 | 1 | 2023 |
Desain Didaktis untuk Mengatasi Learning Obstacle pada Materi Hubungan Sudut Pusat, Panjang Busur, dan Luas Juring Lingkaran MN Hajizah Universitas Pendidikan Indonesia, 2015 | 1 | 2015 |
Pengembangan Bahan Ajar Kalkulus Diferensial untuk Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ MN Hajizah, E Salsabila JURNAL RISET PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH 8 (1), 27-35, 2024 | | 2024 |
Hypothetical Learning Trajectory of Sector Area and Arc Length Using the Clockwork Context E Salsabila, MN Hajizah PYTHAGORAS Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 18 (2), 2023 | | 2023 |
DESAIN TETRAHEDRON DIDAKTIS PEMBELAJARAN FUNGSI DENGAN PENDEKATAN REALISTIK UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABAR MN Hajizah Universitas Pendidikan Indonesia, 2022 | | 2022 |
Analysis of Students’ Algebraic Thinking Skills and Realistic Mathematics Education Approach to Help Students Learn Function MN Hajizah, D Darhim, D Suryadi, D Juandi International Journal of Advanced Science and Technology 29 (7s), 277-283, 2020 | | 2020 |
Modul belajar literasi dan numerasi jenjang SD: modul pendamping bagi orang tua kelas 6 tema 8 keragaman di Indonesia subtema 3 flora dan fauna di Indonesia PA Kemendikbud, W Hartiningtyas, MN Hajizah Pusat Asesmen dan Pembelajaran, 2020 | | 2020 |
Modul belajar literasi dan numerasi jenjang SD: modul pendamping bagi guru kelas 6 tema 3 sistem tubuh makhluk hidup subtema 3 sistem peredaran darah dan reproduksi PA Kemendikbud, W Hartiningtyas, MN Hajizah Pusat Asesmen dan Pembelajaran, 2020 | | 2020 |
Modul belajar literasi dan numerasi jenjang SD: modul belajar siswa kelas 6 tema 7 energi subtema 1 energi dalam kehidupan PA Kemendikbud, E Priyanti, YDWK Ningtyas Pusat Asesmen dan Pembelajaran, 2020 | | 2020 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Probing Prompting Berbantuan LKS Terstruktur Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA Negeri 31 Jakarta NT Safitri, E Salsabila, MN Hajizah JURNAL RISET PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH 3 (2), 27-36, 2019 | | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Square dengan Pendekatan Open-Ended Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMA Negeri 48 Jakarta S Sukmawati, MN Hajizah, L El Hakim JURNAL RISET PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH 3 (2), 1-10, 2019 | | 2019 |