Ikuti
Mimi Nur Hajizah
Mimi Nur Hajizah
Email yang diverifikasi di unj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis rancangan assesmen kompetensi minimum (akm) numerasi program merdeka belajar
D Andiani, MN Hajizah, JA Dahlan
Majamath: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 4 (1), 80-90, 2021
1142021
Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Menggunakan Model Generative Learning dan Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE)
A Putri, D Sumardani, W Rahayu, MN Hajizah
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (1), 108-117, 2020
392020
Kemampuan Literasi Matematika Menggunakan Bar Model pada Materi Aljabar
A Putri, D Sumardani, W Rahayu, MN Hajizah, A Rahman
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 338-347, 2020
142020
Penggunaan teknologi digital pada perkuliahan matematika dasar untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa
E Sudihartinih, MN Hajizah, M Marzuki
Suska Journal of Mathematics Education 7 (1), 59-66, 2021
92021
The Neutralization on an Empty Number Line Model for Integer Additions and Subtractions: Is It Helpful?.
P Sari, MN Hajizah, S Purwanto
Journal on Mathematics Education 11 (1), 1-16, 2020
82020
Pengembangan media pembelajaran berbasis android pada materi aritmetika sosial menggunakan pendekatan saintifik berbantuan software construct 2 di kelas vii smp negeri 137 Jakarta
S Anisah, PD Sampoerno, MN Hajizah
Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah 3 (2), 37-46, 2019
82019
Realistic mathematics education on teaching functions to develop algebraic thinking skills
MN Hajizah, DA Wijayanti, D Darhim
Journal of Physics: Conference Series 1869 (1), 012130, 2021
52021
Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan permasalahan integral tak tentu pada mata kuliah kalkulus integral
MN Hajizah
Jurnal Karya Pendidikan Matematika 6 (2), 27-33, 2019
32019
The ‘Neutralization on a Number Line’(NNL) model for integer addition and subtraction
P Sari, S Purwanto, MN Hajizah
Empowering Science and Mathematics for Global Competitiveness, 495-504, 2019
22019
The Use of ICT and the Realistic Mathematics Education on Learning Functions to Develop Algebraic Thinking Skills
MN Hajizah, DA Wijayanti
Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah 7 (1), 1-8, 2023
12023
Desain Didaktis untuk Mengatasi Learning Obstacle pada Materi Hubungan Sudut Pusat, Panjang Busur, dan Luas Juring Lingkaran
MN Hajizah
Universitas Pendidikan Indonesia, 2015
12015
Pengembangan Bahan Ajar Kalkulus Diferensial untuk Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FMIPA UNJ
MN Hajizah, E Salsabila
JURNAL RISET PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH 8 (1), 27-35, 2024
2024
Hypothetical Learning Trajectory of Sector Area and Arc Length Using the Clockwork Context
E Salsabila, MN Hajizah
PYTHAGORAS Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 18 (2), 2023
2023
DESAIN TETRAHEDRON DIDAKTIS PEMBELAJARAN FUNGSI DENGAN PENDEKATAN REALISTIK UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR ALJABAR
MN Hajizah
Universitas Pendidikan Indonesia, 2022
2022
Analysis of Students’ Algebraic Thinking Skills and Realistic Mathematics Education Approach to Help Students Learn Function
MN Hajizah, D Darhim, D Suryadi, D Juandi
International Journal of Advanced Science and Technology 29 (7s), 277-283, 2020
2020
Modul belajar literasi dan numerasi jenjang SD: modul pendamping bagi orang tua kelas 6 tema 8 keragaman di Indonesia subtema 3 flora dan fauna di Indonesia
PA Kemendikbud, W Hartiningtyas, MN Hajizah
Pusat Asesmen dan Pembelajaran, 2020
2020
Modul belajar literasi dan numerasi jenjang SD: modul pendamping bagi guru kelas 6 tema 3 sistem tubuh makhluk hidup subtema 3 sistem peredaran darah dan reproduksi
PA Kemendikbud, W Hartiningtyas, MN Hajizah
Pusat Asesmen dan Pembelajaran, 2020
2020
Modul belajar literasi dan numerasi jenjang SD: modul belajar siswa kelas 6 tema 7 energi subtema 1 energi dalam kehidupan
PA Kemendikbud, E Priyanti, YDWK Ningtyas
Pusat Asesmen dan Pembelajaran, 2020
2020
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Probing Prompting Berbantuan LKS Terstruktur Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA Negeri 31 Jakarta
NT Safitri, E Salsabila, MN Hajizah
JURNAL RISET PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH 3 (2), 27-36, 2019
2019
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Square dengan Pendekatan Open-Ended Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMA Negeri 48 Jakarta
S Sukmawati, MN Hajizah, L El Hakim
JURNAL RISET PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH 3 (2), 1-10, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20