Ikuti
Malih Peddas
Malih Peddas
Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas PGRI Semarang
Email yang diverifikasi di upgris.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Menumbuh kembangkan berpikir logis dan sikap positif terhadap matematika melalui pendekatan matematika realistik
EE Subekti
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 1 (1), 2011
922011
Keefektifan Model Pembelajaran Kontekstual dengan pendekatan open ended dalam aspek penalaran dan pemecahan masalah pada materi segitiga di kelas VII.
J Sulianto
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 1 (1), 2011
672011
Peranan Bimbingan Dan Konseling Dalam Memberikan Layanan Bimbingan Belajar Di SD
ES Setianingsih
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 6 (1), 2016
332016
Meningkatkan Kemampuan Sains Anak Usia Dini Melalui Pembelajaran Berbasis Ketrampilan Proses
AC Dewi
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 1 (2), 2011
312011
Dampak kandungan timbal (Pb) dalam udara terhadap kecerdasan anak sekolah dasar
F Reffiane, MN Arifin, B Santoso
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 1 (2), 2011
262011
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Examples Non Examples Pada Mata Pelajaran IPA Siswa Kelas VI B Semester 1 SD Negeri Turitempel Tahun Pelajaran 2016/2017
H Pranoto
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 7 (1), 2017
252017
Penilaian autentik mata pelajaran matematika kurikulum 2013 guru kelas iv kota semarang
F Cahyadi, A Purwandari
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 4 (2), 2014
232014
Penerapan Metode Pembelajaran Demostrasi Pada Pendidikan Seni Rupa Di Sekolah Dasar
R Rofian
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 6 (2), 2016
192016
Efektivitas Model Think Pair Share Dalam Pembelajaran Tematik Integratif Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah
H Wakhyudin, ID Kurniawati
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 4 (1), 2014
182014
Keefektifan Metode Permainan Monopoli Materi Operasi Hitung Terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa Kelas I SD Negeri 1 Kedungsuren Kendal
AY Soegeng, SKS Dewi
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 3 (1), 2013
172013
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV SD
M Maula, R Rustopo
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 2 (2), 2012
172012
Upaya Meningkatkan Aktivitas dan Kreativitas Siswa pada materi Matematika di Sekolah Dasar dengan Pembelajaran Pemecahan Masalah
J Sulianto, R Mandarsary
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 1 (1), 2011
152011
Keefektifan Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together untuk Mengembangkan Keterampilan Sosial Siswa SD
K Fajriyah
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 4 (2), 2014
142014
Penyiapan pendidik abad 21 melalui budaya literasi
M Mudzanatun
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 7 (1), 2017
112017
Analisis Pemanfaatan Alat Permainan Edukatif (Ape) Dalam Menciptakan Pembelajaran Bahasa Di Tk Tunas Rimba Ii Kota Semarang
RW Pusari
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 6 (1), 2016
112016
Bentuk dan Jenis Puisi Prismatis dalam Kumpulan Puisi Air Kata Kata Karya Sindhunata
S Fatimah
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 3 (2), 2013
112013
Keefektifan Media Papan Cerdas Perkalian Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Perkalian Siswa Kelas II di SD Negeri 4 Sidodadi
UB Utami, V Purnamasari, S Supandi
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 7 (1), 2017
102017
Keefektifan Pembelajaran Outdoor Learning Berbasis Nilai Karakter terhadap Hasil Belajar Tematik Terintegrasi Siswa Kelas IV SD Negeri 1 Meteseh Rembang
HJ Saputra, AD Novitasari
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 4 (2), 2014
102014
KAJIAN NILAI MORAL DALAM FILM KARTUN UPIN DAN IPIN EDISI “IKHLAS DARI HATI” PRODUKSI LES’COPAQUE
MFA Untari, FU Purnomo
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 6 (1), 2016
92016
Pendidikan anti korupsi bagi siswa sekolah dasar di kecamatan Gunungpati
O Adhi, S Suciptaningsih
Malih Peddas (Majalah Ilmiah Pendidikan Dasar) 4 (2), 2014
9*2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20