Ikuti
Didip Diandra
Didip Diandra
Tanri Abeng University
Email yang diverifikasi di tau.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Understanding Definition of Entrepreneurship
D Diandra, A Azmy
International Journal of Management, Accounting, and Economics 7 (5), 235-241, 2020
1362020
Program pengembangan kewirausahaan untuk menciptakan pelaku usaha sosial yang kompetitif
D Diandra
Prosiding Industrial Research Workshop and National Seminar 10 (1), 1340-1347, 2019
612019
Kewirausahaan Dan Urgensinya Dalam Revolusi Industri 4.0
D Diandra
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi, Akuntansi 1 (1), 205-211, 2019
212019
Strategi Membangun Bisnis Mandiri
D Diandra
Gramedia Pustaka Utama, 2016
132016
Peran Aplikasi Whatsapp Dalam Pemasaran: State of The Art
D Diandra, Paidi
Jurnal Manajemen dan Bisnis Madani 4 (2), 2022
122022
Covid-19 dan Strategi Bertahan Bisnis di Era Inovasi Digital: Dalam Perspektif Kapabilitas Digital Keunggulan Sumber Daya
D Diandra, E Syahputra
Prosiding Industrial Research Workshop and National Seminar 12, 1102-1107, 2021
92021
Meningkatkan Kemampuan Softskill Dalam Berwirausaha
D Diandra
SNEB: Seminar Nasional Ekonomi dan Bisnis Dewantara 1 (1), 97-102, 2019
82019
Peran E-Marketing Dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran Perusahaan Di Era Inovasi Digital: Pendekatan Technology Acceptance Model (Tam)
D Diandra, E Syahputra
Prosiding SNasPPM 6 (1), 115-119, 2021
62021
How multidimensional approach of entrepreneurial orientation (EO) effect firm performance: A critical review
D Diandra, A Azmy
Jurnal Manajemen Bisnis 12 (1), 30-40, 2021
52021
Analisis Strategi Bisnis Busana Muslimah Merek Qanitana Pada Cv. XYZ
A Yuliana, D Diandra
Jurnal Ekonomika dan Manajemen 7 (2), 161-173, 2018
52018
Menggali Potensi Kreatifitas Dalam Kewirausahaan
D Diandra
Prosiding SNasPPM 4 (1), 80-85, 2019
32019
Pengembangan Sosial Pada Bank Sampah Tri Alam Lestari (Tal) Melalui Pelatihan Kewirausahaan
D Diandra
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Universitas Al Azhar Indonesia 1 (2), 56-63, 2019
32019
Marketing Strategy Recommendation for Kiwang Kreatif Craft in Garut West Java
D Diandra, A Novlantig
Journal of Management and Leadership 1 (2), 2018
32018
Kinerja Bank Syariah Indonesia Tahun 2021 Dengan Pendekatan Islamicity Performance Index
D Arisandi, D Diandra, SBM Juliansyah
Al-Intaj: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 9 (2), 135-146, 2023
22023
Analysis of Strategic Partnership Strategy to Accelerate the Business Growth of Pertamina
D Diandra, E Putra
Journal of Business Studies 4 (1), 30-40, 2019
22019
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Safina Fried Chicken
D Diandra
Jurnal STEI Ekonomi 26 (01), 59-77, 2017
22017
Digital Entrepreneurial Strategy (Des) as A New Concept Business Strategy from offline to online post Pandemic Covid-19
D Diandra
Majalah Ilmiah Bijak 18 (2), 245-253, 2021
12021
Analysis of marketing strategy to leverage the business growth of Waste Bank Tri Alam Lestari
D Diandra
Jurnal Ilmiah Econosains 17 (1), 1-8, 2019
12019
THE ROLE OF SOCIAL ENTREPRENEUR IN SOCIETY: THE CASE OF WASTE BANK TRI ALAM LESTARI (TAL)
D Diandra
Jurnal Kelola: Jurnal Ilmu Sosial Vol 2 (2), 2019
12019
Analysis of Marketing Strategy to Accelerate Business Growth of Painted Veil Dr. Kerudung Lukis
MNF Putri, D Diandra
Jurnal STEI Ekonomi 27 (01), 57-65, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20