Respon siswa terhadap pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis android KS Kartini, INTA Putra Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 4 (1), 12-19, 2020 | 217 | 2020 |
Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar kimia A Nugrahaeni, IW Redhana, IMA Kartawan Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (1), 23-29, 2017 | 166 | 2017 |
Hubungan motivasi belajar dengan hasil belajar pada mata pelajaran kimia IP Budiariawan Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 3 (2), 103-111, 2019 | 140 | 2019 |
Peningkatan keterampilan memecahkan masalah melalui model pembelajaran problem based learning (PBL) pada mata pelajaran kimia MG Jayadiningrat, EK Ati Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 2 (1), 1-7, 2018 | 102 | 2018 |
Analisis minat belajar siswa kelas XI MIA pada mata pelajaran kimia KL Hemayanti, IW Muderawan, IN Selamat Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 4 (1), 20-25, 2020 | 74 | 2020 |
Analisis faktor-faktor penyebab kesulitan belajar siswa pada pelajaran kimia IW Muderawan, IGL Wiratma, MZ Nabila Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 3 (1), 17-23, 2019 | 73 | 2019 |
Penerapan model pembelajaran team game tournament (tgt) untuk meningkatkan hasil belajar IW Sugiata Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 2 (2), 78-87, 2018 | 72 | 2018 |
Penerapan lembar kerja peserta didik (LKPD) berbasis multimedia untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar kimia M Muthoharoh, IM Kirna, G ayu Indrawati Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (1), 13-22, 2017 | 68 | 2017 |
Profil keterampilan berpikir kritis siswa pada materi ikatan kimia F Khoirunnisa, AW Sabekti Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 4 (1), 26-31, 2020 | 38 | 2020 |
Implementasi media pembelajaran interaktif berbasis mobile pada materi hidrokarbon INTA Putra, KS Kartini, NN Widiyaningsih Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 4 (2), 43-52, 2020 | 37 | 2020 |
Meningkatkan kesiapan dan hasil belajar siswa pada pembelajaran kimia dengan pemberian kuis di awal pembelajaran MG Jayadiningrat, IN Tika, NP Yuliani Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (1), 7-12, 2017 | 33 | 2017 |
Analisis Kesulitan Belajar Kimia Siswa Pada Materi Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan IK Sudiana, IW Suja, I Mulyani Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 3 (1), 7-16, 2019 | 32 | 2019 |
Penerapan Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas X Mia NL Supadmi, IGL Wiratma, LM Merta Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (2), 48-52, 2017 | 21 | 2017 |
Tinjauan kontribusi google classroom dalam mendukung perkuliahan kimia dasar E Eliyarti, Z Zakirman Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 4 (1), 32-39, 2020 | 20 | 2020 |
Pengembangan media pembelajaran interaktif kimia koloid berbantuan komputer untuk siswa SMA IKG Padmanaba, IM Kirna, IBN Sudria Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 2 (1), 15-24, 2018 | 20 | 2018 |
Pengelolaan pembelajaran kimia di SMA negeri 2 negara LD Pradnyantika, IK Sudiana, NM Wiratini Jurnal pendidikan kimia Indonesia 2 (1), 42-49, 2018 | 19 | 2018 |
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TGT (teams games tournament) untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar peserta didik DQ Aâ, IN Suardana, IM Suwenten Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (2), 37-47, 2017 | 17 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share (Tps) Pada Pembelajaran Kimia Untuk Meningkatkan Keterampilan Berargumentasi Dan Motivasi Belajar Siswa F Wahyuning, E Priyambodo, S Sugeng Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 3 (1), 46-51, 2019 | 16 | 2019 |
Identifikasi miskonsepsi siswa kelas X pada topik reaksi redoks NNS Apriadi, IW Redhana Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 2 (2), 70-77, 2018 | 16 | 2018 |
Implementasi model pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran kimia I Fenica, IW Muderawan, P Widiartini Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 1 (1), 1-6, 2017 | 16 | 2017 |