Follow
Intan Leliana
Intan Leliana
Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta
Verified email at bsi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Framing Model Robert Entman tentang Pemberitaan Kasus Korupsi Bansos Juliari Batubara di Kompas. com dan BBCIndonesia. com
I Leliana, H Herry, P Suratriadi, E Enrieco
Cakrawala-Jurnal Humaniora 21 (1), 60-67, 2021
532021
Representasi Pesan Moral Dalam Film Tilik (Analisis Semiotik Roland Barthes)
I Leliana, M Ronda, H Lusianawati
Jurnal Khatulistiwa Informatika 21 (2), 142-156, 2021
372021
Efektifitas Program Employee Relations Terhadap Motivasi Kerja Karyawan PT Adira Dinamika Multifinance
I Leliana, DP Kussanti
Cakrawala-Jurnal Humaniora 18 (2), 179-184, 2018
242018
Strategi humas kementerian perindustrian dalam menginformasikan layanan publik melalui youtube
I Leliana, VA Gogali
J-IKA: Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI …, 2019
212019
Program Kampanye Humas Puskesmas Kecamatan Palmerah Dalam Upaya Preventif Bahaya Campak Dan Rubella Di Masyarakat
DP Kussanti, I Leliana
Jurnal Komunikasi 9 (1), 109-117, 2018
132018
Dampak Program Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Walikota Depok Bagi Masyarakat
DP Kussanti, I Leliana
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
82017
Representasi Pesan Moral Dalam Film Tilik (Analisis Semiotik Roland Barthes). Cakrawala-Jurnal Humaniora, 21 (2), 142–156
I Leliana, M Ronda, H Lusianawati
72021
Respon Krisis PT Garuda Indonesia Pada Kasus Postingan Menu Rius Verandes
I Leliana, S Susilowati, D Armelsa, C Nurdiansyah, A Sagiyanto
Jurnal Khatulistiwa Informatika 20 (1), 83-89, 2020
62020
Edward Enrieco. 2018.“Analisis Framing Model Robert Entman Tentang Pemberitaan Kasus Batubara Di Kompas. Com Dan BBC Indonesia. Com.”
I Leliana, PS Herry
Cakrawala Jurnal Humaniora Bina Sarana Informatika 2 (2), 60-67, 0
6
Respon Masyarakat terhadap Fenomena" Childfree"(Studi Kasus influencer Gita Savitri)
I Leliana, I Suryani, A Haikal, R Septian
Cakrawala-Jurnal Humaniora 23 (1), 35-43, 2023
42023
Strategi Komunikasi PT KAI Dalam Masa Pandemi Covid 19
I Leliana
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (1), 52-60, 2021
42021
Strategi Komunikasi Dalam Industri Pariwisata Pasca Pandemi Covid-19
I Suryani, A Sagiyanto, I Leliana
Jurnal Public Relations (J-PR) 3 (1), 93-98, 2022
32022
Respon Masyarakat Mengenai Fenomena “Childfree”(Studi Kasus influencer Gita Savitri)
I Leliana, I Suryani, A Haikal, R Septian, C Sitasi, L Intan, S Ita, H Achmad, ...
Cakrawala-Jurnal Humaniora 19, 2020
32020
Analisis Program Siaran Balada Cerita Ramadhan di Radio Prambors 102.2 FM Jakarta
I Leliana
Cakrawala-Jurnal Humaniora 16 (1), 2016
32016
Etika Dalam Era Deepfake: Bagaimana Menjaga Integritas Komunikasi
I Leliana, G Irhamdhika, A Haikal, R Septian, E Kusnadi
Jurnal Visi Komunikasi/Volume 22 (02), 234-243, 2023
22023
Kontruksi Media Terhadap Pemberitaan Kasus Narkoba Medina Zein Dalam Pembentukan Opini Publik
I Leliana
Jurnal Public Relations (J-PR) 1 (2), 108-115, 2020
22020
Pengaruh iklim kerja perusahaan dan desain pelatihan terhadap motivasi kerja karyawan PT. PLN (PERSERO) UBS P3B JAWA BALI
I Leliana, AM Latief
Jurnal Perspektif 14 (1), 23-33, 2016
22016
Pelatihan Media Sosial Sebagai Media Informasi dan Publikasi Pada Organisasi Fatayat NU Ciledug Kota Tangerang
GW Bender, I Leliana, I Suryani, S Qona’ah, DL Putri, ...
Jurnal Abdimas Komunikasi dan Bahasa 1 (2), 59-67, 2021
12021
Etika Profesi Public Relations
A Sagiyanto, I Leliana
Graha Ilmu, 2019
12019
Human Relations Dalam Peningkatan Kualitas Kinerja Dan Kreatifitas Karyawan Di SUDIN Komunikasi, Informasi Dan Kehumasan Walikota Jakarta Timur
I Leliana
Seminar Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer, 23-KOM. 31, 2015
12015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20