Usman Effendi
Title
Cited by
Cited by
Year
Optimalisasi penambahan tepung kulit nanas dan proses fermentasi pada pakan ternak terhadap peningkatan kualitas nutrisi
S Wijana, S Kumalaningsih, A Setyowati, U Efendi, N Hidayat
Laporan Penelitian Hibah Agricultural Research Management Project (ARMP …, 1991
131991
Analisis Perencanaan Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Konsumen dengan Metode Quality Function Deployment (QFD)
U Effendi
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 4 (1), 41-52, 2015
92015
Penerapan Jaringan Syaraf Tiruan untuk Peramalan Permintaan Komoditas Karet di PT. Perkebunan Nusantara XII Surabaya
S Iman, U Effendi, C Fauziya
Jurnal Teknologi Pertanian 8 (1), 46-54, 2007
82007
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Fuzzy Servqual pada Restoran X di Kota Malang
NN Fajriyah, U Effendi, I Santoso
TIP UB, 2014
62014
Preferensi Konsumen Terhadap Produk Selai Buah Nipah Menggunakan Analisis Konjoin
DUE Hardiyanto, IA Dewi
Jurnal Teknologi Industri Pertanian. Jurusan Teknologi Indsutri Pertanian …, 2013
62013
Sukardi.(2003). Perencanaan strategi pengembangan usaha produk jamu
S Suhartini, U Effendi
Jurnal Teknologi Pertanian 4 (3), 169-178, 0
6
PENILAIAN KINERJA KARYAWAN BAGIAN PERSONALIA BERDASARKAN KOMPETENSI DENGAN METODE 360 DERAJAT
TD Chasanah, U Effendi, RLR Silalahi
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 4 (1), 31-40, 2015
52015
Analisis Kelayakan Proses Produksi Tapioka dari Gaplek pada Skala Industri UKM
S Wijana, U Effendi, E Rahayu
Jurnal Agritek 14 (4), 963-968, 2006
52006
Implementation of lean manufacturing for frozen fish process at PT. XYZ
DT Setiyawan, HR Pertiwijaya, U Effendi
E&ES 131 (1), 012025, 2018
32018
Identifikasi Jenis dan Mutu Teh Menggunakan Pengolahan Citra Digital dengan Metode Jaringan Syaraf Tiruan
M Effendi, F Fitriyah, U Effendi
Teknotan: Jurnal Industri Teknologi Pertanian 11 (2), 67-76, 2017
32017
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE FUZZY–SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (STUDI KASUS CAFÉ RIGHT TIME MALANG)
AB Yushila, U Effendi
Jurnal Teknologi Pertanian 18 (2), 107-118, 2017
32017
Strategi Pengembangan Klaster Keripik Apel dengan K-means Clustering dan Analytical Hierarchy Process
SA Mustaniroh, F Amalia, U Effendi
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 5 (2), 67-74, 2016
32016
Penilaian Kinerja Supplier Kemasan Produk “Fruit Tea” Menggunakan Metode FANP (Studi Kasus di SInar Sosro Gresik)
S Paramita, U Effendi, IA Dewi
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 1 (3), 159-171, 2012
32012
Netralisasi Limbah Cair Industri Tapioka Secara Biofiltrasi dengan Menggunakan Enceng gondok (Eichornia cressipes)
U Effendi
Agrivita 11 (2), 35-36, 1988
31988
Evaluation of supply chain performance with green supply chain management approach (GSCM) using SCOR and DEMATEL method (case study of PG Krebet Baru Malang)
U Effendi, C Dewi, S Mustaniroh
E&ES 230 (1), 012065, 2019
22019
Perancangan sistem informasi efektivitas dan efisiensi peralatan berbasis website (Studi Kasus di PT Kediri Matahari Corn Mills, Kediri)
E Cahyono, U Effendi
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 5 (3), 159-168, 2017
22017
Strategi Pengembangan Usaha Cokelat Menggunakan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) dan Multi Attribute Utility Theory (MAUT) di Kampung Coklat, Blitar
U Effendi, R Astuti, DC Melati
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 6 (1), 31-40, 2017
22017
Development strategy of halal culinary tracking application on halal restaurant and sharia hotel in Great Malang, East Java, Indonesia
S SUCIPTO, A SUBHEKTI, U EFFENDI, MA KAMAL, A PINANDITO, ...
PROCEEDINGS BOOKS, 1274, 2017
22017
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) Dan Triz (Studi Kasus Pada “Restoran Ocean Garden” Malang)
HW Rahmanti, U Effendi, R Astuti
Jurnal Teknologi Pertanian 18 (1), 33-44, 2017
22017
Analisis Pengendalian Kualitas Proses Sealing Dengan Pendekatan Metode Six Sigma (Studi Kasus di KSU. Brosem Malang)
DPO Hartanto, U Effendi, SA Putri
Malang: Universitas Brawijaya, 2013
22013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20