Ikuti
Anita Rahmawaty
Anita Rahmawaty
STAIN Kudus
Email yang diverifikasi di stainkudus.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh persepsi tentang bank syari’ah terhadap minat menggunakan produk di BNI Syari’ah Semarang
A Rahmawaty
Jurnal Addin 8 (1), 1-28, 2014
1832014
Harmoni dalam keluarga perempuan karir: upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender dalam keluarga
A Rahmawati
Palastren: Jurnal Studi Gender 8 (1), 1-34, 2016
1612016
Ekonomi Syari’ah: Tinjauan Kritis Produk Murabahah dalam Perbankan Syari’ah di Indonesia
A Rahmawaty
La_Riba 1 (2), 187-203, 2007
982007
Ekonomi Mikro Islam
A Rahmawaty
Kudus: Nora Media Enterprise 83, 40, 2011
902011
Distribusi Dalam Ekonomi Islam Upaya Pemerataan Kesejahteraan Melalui Keadilan Distributif
A Rahmawaty
Equilibrium 1 (1), 1-17, 2013
872013
Model kepemimpinan spiritual dalam meningkatkan kepuasan kerja dan kinerja karyawan di BMT se-Kabupaten Pati
A Rahmawaty
Iqtishadia: Jurnal Kajian Ekonomi dan Bisnis Islam STAIN Kudus 9 (2), 276-303, 2016
862016
Bisnis Multilevel Marketing Dalam Perspektif Islam
A Rahmawaty
EQUILIBRIUM PASCASARJANA STAIN KUDUS 2 (1), 1-82, 2014
402014
Uang dan Kebijakan Moneter dalam perspektif ekonomi islam
A Rahmawaty
Equilibrium 1 (2), 181-199, 2013
312013
Fraud Pentagon Theory dalam Mendeteksi Fraudulent Financial Reporting Pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index 70 (JII 70) Tahun 2018
A Khoirunnisa, A Rahmawaty, Y Yasin
BISNIS: Jurnal Bisnis Dan Manajemen Islam 8 (1), 97-110, 2020
302020
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Promosi Penjualan Terhadap Emosi Positif Dan Dampaknya Terhadap Pembelian Impulsif Dalam E-Commerce Berrybenka. Com
A Rahmawati
Jakarta: Fakultas. Ekonomi dan Bisnis Uin Syaraif Hidayatullah, 2018
282018
Model Perilaku Penerimaan Internet Banking di Bank Syari’ah: Peran Motivasi Spiritual
A Rahmawaty
272013
Riba dalam Perspektif Keuangan Islam
A Rahmawaty, M Ag
Jurnal Hukum Islam 14 (2), 1-36, 2013
262013
Emotional intelligence, spiritual intelligence and employee performance: The mediating role of communication competence
A Rahmawaty, W Rokhman, A Bawono, N Irkhami
International journal of Business and Society 22 (2), 734-752, 2021
242021
Pengaruh Service Performance, Kepuasan, Trust Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Nasabah Di Bank Syari’ah Mandiri Kudus
A Rahmawaty
INFERENSI: Jurnal Penelitian Sosial Keagamaan 5 (1), 53-80, 2011
212011
The role of Sharia marketing in increasing customer loyalty (an empirical study of BMT in Kudus regency)
A Rahmawaty, W Rokhman
Iqtishadia: Jurnal Kajian Ekonomi dan Bisnis Islam STAIN Kudus 11 (2), 285-306, 2018
192018
Analisis Pemicu Perbedaan Motivasi Nasabah Berafiliasi Antara Bank Konvensional dan Bank Syari’ah di Semarang
A Rahmawaty
Kumpulam Makalah ACIS ‚€ œPenguatan Peran Perguruan Tinggi Agama Islam†…, 2008
172008
Repurchase Intention of Halal Cosmetic Product Among Muslim Consumers: The Roles of Islamic Branding, Halal Awareness, and Trust
A Rahmawaty, I Rakhmawati
Iqtishadia 15 (1), 1-20, 2022
152022
Riba dan Bunga dalam Hukum Kontrak Syariah
A Rahmawaty
Jurnal Hukum Islam IAIN Pekalongan 14 (2), 37036, 2010
152010
Implementasi Weighted Product Untuk Penerimaan Karyawan
A Rahmawati, Y Astuti
Jurnal Mantik Penusa 2 (1), 2018
142018
Model Shariah Relationship Marketing dalam Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas pada Lembaga Keuangan Mikro Syari’ah
A Rahmawaty
Asy-Syir'ah: Jurnal Ilmu Syari'ah dan Hukum 49 (2), 356-385, 2015
132015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20