Ikuti
Marjun Pakaya
Marjun Pakaya
Universitas Alkhairaat
Email yang diverifikasi di unisapalu.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Di Mensi Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Bpjs Kesehatan Center Rumah Sakit Umum Daerah Anutapura
M Marjun, IM Said, K Ningsih, A Tahali
Jurnal Ekonomi Trend 7 (1), 12-26, 2019
132019
Pengaruh Psikologis Konsumen, Promosi Dan Grup Referensi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (Spbu) Kota Palu
FA Badjamal, FU Salim, M Marjun, A Azis, AK Abadiyah
Jurnal Ekonomi Trend 9 (2), 79-85, 2021
22021
Wisata Pantai sebagai Sentra Olahan Minyak Kelapa Tahan Simpan dan Virgin Coconut Oil Pasca Gempa di Desa Salubomba
A Asrawaty, S Sabariyah, M Marjun, M Jufri
LOGISTA-Jurnal Ilmiah Pengabdian kepada Masyarakat 4 (2), 589-594, 2020
22020
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BERBELANJA DI HYPERMART PALU GRAND MALL KOTA PALU
L Latoki, M Marjun, K Kamal, FU Salim, A Al Idrus, E Esianta
Jurnal Ekonomi Trend 11 (1), 17-25, 2023
12023
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Usaha Industri Rumah Tangga Atau Industri Kecil (Studi Kasus Usaha Penjahit Di Kecamatan Palu Selatan Kota Palu)
M Marjun
Jurnal Ekonomi Trend 1 (1), 12-19, 2012
12012
PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MANDIRI CABANG PASANGKAYU
L Latoki, M Marjun, FA Badjamal, A Al Idrus, N Nurapiah, A Akhmad, ...
Jurnal Ekonomi Trend 11 (2), 90-98, 2023
2023
THE INFLUENCE OF COMPANY SIZE, PROFITABILITY AND LIQUIDITY ON CAPITAL STRUCTURE IN FOOD AND BEVERAGE COMPANIES ON THE INDONESIAN STOCK EXCHANGE
N Nurapiah, R Rukhayati, M Marjun
Proceedings International Conference Faculty of Economics Alkhairaat …, 2023
2023
CHANGES IN ENTREPRENEURSHIP PARADIGM MSMEs IN PALU CITY DURING THE COVID-19 PANDEMIC
M Sakaria, M Marjun
Proceedings International Conference Faculty of Economics Alkhairaat …, 2023
2023
Pemberdayaan Masyarakat dalam Pembuatan Nugget Ikan Sebagai Diversifikasi Olahan Ikan untuk Meningkatkan Pendapatan Mitra
S Sabariyah, M Jufri, S Spetriani, M Marjun, A Asrawaty
Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat (Pamas) 7 (4), 335-342, 2023
2023
PERUBAHAN PARADIGMA BERWIRAUSAHA UMKM DI KOTA PALU SELAMA PANDEMI COVID-19
M Sakaria, M Marjun, M Gulom, FA Badjamal
Jurnal Ekonomi Trend 10 (2), 101-110, 2022
2022
KAJIAN PREFERENSI KONSUMEN BERKUNJUNG KE PALU GRAND MALL (PGM) KOTA PALU
M Marjun, A Alaydrus, K Kamal, FU Salim
Jurnal Ekonomi Trend 10 (1), 1-6, 2022
2022
Budidaya Lebah Melalui Pemasangan Kotak Jebakan dan Pengolahan Madu sebagai Usaha Ekonomi Kreatif di Desa Salubomba
S Sabariyah, M Jufri, S Spetriani, M Marjun, A Asrawaty
Prosidng Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat & CSR Ke-3 Fakultas …, 2022
2022
PENGARUH SIKAP PIMPINAN, FASILITAS KERJA DAN PEKERJAAN ITU SENDIRI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT HASJRAT ABADI KOTA PALU
M Ridha, M Marjun, M Sangkota
Prosiding Penelitian dan Pengabdian 1 (01), 9-19, 2020
2020
ANALISIS PERBEDAAN PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA USAHA AIR MINUM ISI ULANG DI KECAMATAN PALU BARAT
M Marjun
Jurnal Ekonomi Trend 3 (2), 16-20, 2015
2015
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN MEMBELI MOTOR YAMAHA PADA KABUPATEN MOROWALI
M Marjun
Jurnal Ekonomi Trend 3 (1), 7-10, 2014
2014
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PADA PT. KALLA TOYOTA CABANG KABUPATEN MOROWALI
M Marjun
Jurnal Ekonomi Trend 2 (2), 10-14, 2014
2014
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BANK RAKYAT INDONESIA UNIT TATURA KOTA PALU
M Marjun
Jurnal Ekonomi Trend 2 (1), 8-14, 2013
2013
ANALISIS KEPUASAN NASABAH PADA BANK MANDIRI CABANG KABUPATEN MOROWALI
M Marjun
Jurnal Ekonomi Trend 1 (2), 9-14, 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18