Berpikir intuitif sebagai solusi mengatasi rendahnya prestasi belajar matematika S Sa’o Jurnal Review Pembelajaran Matematika 1 (1), 43-56, 2016 | 53 | 2016 |
Perancangan Sistem Informasi Data Kependudukan Berbasis Web pada Kelurahan Lokoboko Kecamatan Ndona SB Seto, AB Musa, S Sa'o, FY Naja, A Mei, N Ningsih, MT Wondo, MF Mei Mitra Mahajana: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (1), 34-40, 2022 | 20 | 2022 |
Eksplorasi konsep etnomatematika pada gerak tari tradisional suku Lio FY Naja, A Mei, S Sa'o AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1836-1847, 2021 | 19 | 2021 |
Bimbingan belajar di rumah menggunakan alat peraga blok pecahan pada masa pandemi covid 19 S Sao, A Mei, N Ningsih, MF Mei, MTS Wondo, SB Seto, FY Naja, ... Mitra Mahajana: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 193-201, 2021 | 15 | 2021 |
Berpikir Intuitif siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika S Sa'o Universitas Negeri Malang, 2015 | 12 | 2015 |
Respon Mahasiswa Proram Studi Pendidikan Matematika Universitas Flores pada Program MBKM AM Sofia Sa’o1 , Lely Suryani2 , Hilaria M. Mbagho3 Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (08 February 2022), 812, 2022 | 11* | 2022 |
Eksplorasi Konsep Etnomatematika Pada Gerak Tari Tradisional Suku Lio. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10 (3), 1836 FY Naja, A Mei, S Sa’o | 10 | 2021 |
Berpikir intuitif dalam pembelajaran matematika S Sao Prosiding seminar nasional TEQIP (teachers quality improvement program …, 2014 | 10 | 2014 |
Penerapan Pembelajaran Dengan Menggunakan Alat Peraga Pada Pembelajaran Matematika SMP S Sa’o, FY Naja Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 3 (1), 65-73, 2019 | 9 | 2019 |
Peningkatan Kompetensi Profesional Guru SMA di Daerah 3T Melalui Pelatihan Penyusunan Laporan Penelitian Tindakan Kelas S Sa'o, KDP Meke, A Bala, F Welu, M Nande, MH Daud, MBU Kaleka, ... Jurnal Pengabdian UNDIKMA 4 (1), 131-139, 2023 | 8 | 2023 |
Eksplorasi Etnomatematika Pola Lantai Pada Formasi Tarian Tea Eku Daerah Nagekeo S Sa'o, A Mei, GS Bito, MF Mei AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (3), 1760-1767, 2022 | 7 | 2022 |
Tingkat berpikir siswa dalam memecahkan masalah geometri bangun datar ditinjau dari kemampuan matematika dan gender FY Naja, S Sa'o, A Mei Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 1071-1081, 2021 | 7 | 2021 |
Proses Berpikir Kritis Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Realistik Materi Geometri Ditinjau Dari Gaya Belajar FY Naja, A Mei, S Sa'o Jupika: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 51-60, 2020 | 7 | 2020 |
Pendampingan Penyusunan Laporan Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru di SMA. Mitra Mahajana: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1 (1), 47-53 SN Tupen, S Sa’o, G Taga, KDP Meke, L Suryani | 6 | 2020 |
EKSPLORASI MATEMATIKA SIMBOL GEOMETRI PADA TENUN LAWO NGGELA LIO A Mei, S Sa'o, M Doli JUPIKA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 (1), 1-9, 2018 | 6* | 2018 |
Tingkat berpikir geometri Van Hiele ditinjau dari perbedaan gender dan kemampuan matematika S Sa’o, FY Naja, A Mei Jurnal Dedikasi Pendidikan 4 (2), 171-182, 2020 | 5 | 2020 |
Analisis Pengaruh Disposisi Matematis Pada Matakuliah Teori Bilangan Menggunakan Model PBL Setting Stad KDP Meke, MTS Wondo, S Sa'o JUPIKA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 5 (1), 9-16, 2022 | 4 | 2022 |
Profil Berpikir Kritis Mahasiswa dalam Memecahkan Masalah Geometri Ditinjau dari Adversity Quotient dan Learning Style A Mei, S Sa'o, FY Naja AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1709-1721, 2021 | 4 | 2021 |
Intuisi Sebagai Salah Satu Solusi Meraih Prestasi Belajar Matematika S Sa'o Jurnal Magister Pendidikan Matematika (JUMADIKA) 2 (1), 28-33, 2020 | 4 | 2020 |
PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS ETNOMATEMATIKA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIS FY Naja, A Mei, S Sa'o JUPIKA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 5 (1), 38-45, 2022 | 3 | 2022 |