Ikuti
sofia sao
sofia sao
universitas flores
Email yang diverifikasi di uniflor.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Berpikir intuitif sebagai solusi mengatasi rendahnya prestasi belajar matematika
S Sa’o
Jurnal Review Pembelajaran Matematika 1 (1), 43-56, 2016
532016
Perancangan Sistem Informasi Data Kependudukan Berbasis Web pada Kelurahan Lokoboko Kecamatan Ndona
SB Seto, AB Musa, S Sa'o, FY Naja, A Mei, N Ningsih, MT Wondo, MF Mei
Mitra Mahajana: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (1), 34-40, 2022
202022
Eksplorasi konsep etnomatematika pada gerak tari tradisional suku Lio
FY Naja, A Mei, S Sa'o
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1836-1847, 2021
192021
Bimbingan belajar di rumah menggunakan alat peraga blok pecahan pada masa pandemi covid 19
S Sao, A Mei, N Ningsih, MF Mei, MTS Wondo, SB Seto, FY Naja, ...
Mitra Mahajana: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 193-201, 2021
152021
Berpikir Intuitif siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika
S Sa'o
Universitas Negeri Malang, 2015
122015
Respon Mahasiswa Proram Studi Pendidikan Matematika Universitas Flores pada Program MBKM
AM Sofia Sa’o1 , Lely Suryani2 , Hilaria M. Mbagho3
Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (08 February 2022), 812, 2022
11*2022
Eksplorasi Konsep Etnomatematika Pada Gerak Tari Tradisional Suku Lio. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10 (3), 1836
FY Naja, A Mei, S Sa’o
102021
Berpikir intuitif dalam pembelajaran matematika
S Sao
Prosiding seminar nasional TEQIP (teachers quality improvement program …, 2014
102014
Penerapan Pembelajaran Dengan Menggunakan Alat Peraga Pada Pembelajaran Matematika SMP
S Sa’o, FY Naja
Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 3 (1), 65-73, 2019
92019
Peningkatan Kompetensi Profesional Guru SMA di Daerah 3T Melalui Pelatihan Penyusunan Laporan Penelitian Tindakan Kelas
S Sa'o, KDP Meke, A Bala, F Welu, M Nande, MH Daud, MBU Kaleka, ...
Jurnal Pengabdian UNDIKMA 4 (1), 131-139, 2023
82023
Eksplorasi Etnomatematika Pola Lantai Pada Formasi Tarian Tea Eku Daerah Nagekeo
S Sa'o, A Mei, GS Bito, MF Mei
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (3), 1760-1767, 2022
72022
Tingkat berpikir siswa dalam memecahkan masalah geometri bangun datar ditinjau dari kemampuan matematika dan gender
FY Naja, S Sa'o, A Mei
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 1071-1081, 2021
72021
Proses Berpikir Kritis Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Realistik Materi Geometri Ditinjau Dari Gaya Belajar
FY Naja, A Mei, S Sa'o
Jupika: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 51-60, 2020
72020
Pendampingan Penyusunan Laporan Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru di SMA. Mitra Mahajana: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1 (1), 47-53
SN Tupen, S Sa’o, G Taga, KDP Meke, L Suryani
62020
EKSPLORASI MATEMATIKA SIMBOL GEOMETRI PADA TENUN LAWO NGGELA LIO
A Mei, S Sa'o, M Doli
JUPIKA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 (1), 1-9, 2018
6*2018
Tingkat berpikir geometri Van Hiele ditinjau dari perbedaan gender dan kemampuan matematika
S Sa’o, FY Naja, A Mei
Jurnal Dedikasi Pendidikan 4 (2), 171-182, 2020
52020
Analisis Pengaruh Disposisi Matematis Pada Matakuliah Teori Bilangan Menggunakan Model PBL Setting Stad
KDP Meke, MTS Wondo, S Sa'o
JUPIKA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 5 (1), 9-16, 2022
42022
Profil Berpikir Kritis Mahasiswa dalam Memecahkan Masalah Geometri Ditinjau dari Adversity Quotient dan Learning Style
A Mei, S Sa'o, FY Naja
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1709-1721, 2021
42021
Intuisi Sebagai Salah Satu Solusi Meraih Prestasi Belajar Matematika
S Sa'o
Jurnal Magister Pendidikan Matematika (JUMADIKA) 2 (1), 28-33, 2020
42020
PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS ETNOMATEMATIKA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIS
FY Naja, A Mei, S Sa'o
JUPIKA: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 5 (1), 38-45, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20