Follow
Nurjannah
Nurjannah
STKIP Yapis Dompu
Verified email at stkipyapisdompu.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Upaya meningkatkan hasil belajar mata pelajaran sejarah siswa melalui model pembelajaran example dan non example pada siswa SMA
N Nurjannah, H Khatimah
Ainara Journal (Jurnal Penelitian Dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 3 (1), 36-41, 2022
152022
Pengaruh Teknik Pembelajaran Listening Team Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa
H Khotimah, S Sumiyati, N Nurjannah
Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika 1 (1), 1-10, 2017
122017
Analisis Ciri Khas Pola Kehidupan Sosial Masyarakat Suku Donggo: Suatu Tinjauan Sejarah Sosial Budaya
N Nurjannah, H Khotimah, S Sumiyati
Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika 1 (1), 18-32, 2017
52017
Pengaruh Kelengkapan Administrasi Pembelajaran terhadap Nilai Akhir Siswa SMP
H Khatimah, N Nurjannah
Ainara Journal (Jurnal Penelitian dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 3 (3), 190-195, 2022
42022
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Asia Selatan “Media Film” berbasis PJBL untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa
N Nurjannah, H Khatimah, RA Munandar
Ainara Journal (Jurnal Penelitian Dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 3 (3), 165-171, 2022
22022
Pengembangan Bahan Ajar Sejarah Lokal menggunakan Bo’Sangaji Kai Berbasis Project Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa
S Sumiyati, N Nurjannah
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (10), 4342-4350, 2022
12022
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Sejarah Hindu Budha Menggunakan PjBL untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa
K Husnul, N Nurjannah, H Heryanto, T Aptitasari, S Sarifa
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (10), 4095-4100, 2022
12022
Upaya Guru Sejarah dalam Mengimplementasikan Pendidikan Karakter Siswa di SMA
nurjannah
Ainara Journal (Jurnal Penelitian dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan 3 (2022-02 …, 2022
12022
Implementasi Metode Peta Konsep Pada Mata Pelajaran Sejarah dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa SMA
N Nurjannah, S Sumiyati
Ainara Journal (Jurnal Penelitian dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 3 (1), 50-53, 2022
12022
Pengembangan Buku Ajar Sistem Operasi Komputer Berbasis Graphical User Interface untuk Meningkatkan Kompetensi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi
MN Imansyah, N Nurjannah
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 4 (6), 515-521, 2021
12021
Evektifitas Pembelajaran dengan Google Classroom dalam mendukung kegiatan belajar mahasiswa Pendidikan Teknologi Informasi
MN Imansyah
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 3 (3), 629-634, 2020
12020
Perbandingan Hasil Belajar IPS Terpadu Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray Dengan Metode Ceramah
S Sumiyati, N Nurjannah, H Khotimah
Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika 1 (1), 33-44, 2017
12017
Pengembangan Buku Ajar Sejarah Kebudayaan Indonesia Berbasis Kearifan Lokal “Rimpu Tembe” untuk Meningkatkan Kreativitas Mahasiswa
N Nurjannah, R Rizaluddin, J Junaidin, PZ Nanda, B Senyah
Ainara Journal (Jurnal Penelitian dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 4 (3), 103-108, 2023
2023
Pengembangan Buku Ajar Bahasa dan Sastra Daerah “Bo Sangaji Kai” menggunakan Strategi Anticipation Guide
E Yulianti, N Nurjanah, T Taufik, N Nurdianah, W Wulandari
Ainara Journal (Jurnal Penelitian dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 4 (3), 90-96, 2023
2023
Pengembangan Media Pembelajaran Scrapbook Untuk Melatih Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMA Negeri 1 Bolo
Nurjannah
Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan dan Kebudayaan 1 (2), 1-9, 2023
2023
jurnal pendidikan sejarah Pengaruh Model Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Di SMA Negeri 3 Dompu.: Pengaruh Model Contextual Teaching …
H Khatimah, N Andryani
Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan dan Kebudayaan 1 (1), 124-131, 2023
2023
Pengaruh Model Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Di SMA Negeri 3 Dompu
nurjannah, H Khatimah, N Andryani
Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan dan Kebudayaan (JKPPK) 1 (1), 124-131, 2023
2023
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Sejarah Sosial Ekonomi Berbasis “Ntadi Ra Ntedi” Menggunakan Pembelajaran Berbasis Proyek untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis …
R Rizaluddin, NJ NurJannah, F Fijriani, N Nurhairatu
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (10), 4289-4294, 2022
2022
Hubungan Disiplin Kerja Guru Sejarah Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Di SMP Negeri 4 Bolo
N Nurjannah, RA Munandar, J Julkarnain
Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (1), 2022
2022
Husnul Khatimah, M. Pd. Nurjannah, M. Pd
SIM HINDU-BUDHA
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20