Upaya meningkatkan hasil belajar mata pelajaran sejarah siswa melalui model pembelajaran example dan non example pada siswa SMA N Nurjannah, H Khatimah Ainara Journal (Jurnal Penelitian Dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 3 (1), 36-41, 2022 | 15 | 2022 |
Pengaruh Teknik Pembelajaran Listening Team Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa H Khotimah, S Sumiyati, N Nurjannah Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika 1 (1), 1-10, 2017 | 12 | 2017 |
Analisis Ciri Khas Pola Kehidupan Sosial Masyarakat Suku Donggo: Suatu Tinjauan Sejarah Sosial Budaya N Nurjannah, H Khotimah, S Sumiyati Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika 1 (1), 18-32, 2017 | 5 | 2017 |
Pengaruh Kelengkapan Administrasi Pembelajaran terhadap Nilai Akhir Siswa SMP H Khatimah, N Nurjannah Ainara Journal (Jurnal Penelitian dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 3 (3), 190-195, 2022 | 4 | 2022 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Asia Selatan “Media Film” berbasis PJBL untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa N Nurjannah, H Khatimah, RA Munandar Ainara Journal (Jurnal Penelitian Dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 3 (3), 165-171, 2022 | 2 | 2022 |
Pengembangan Bahan Ajar Sejarah Lokal menggunakan Bo’Sangaji Kai Berbasis Project Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa S Sumiyati, N Nurjannah JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (10), 4342-4350, 2022 | 1 | 2022 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Sejarah Hindu Budha Menggunakan PjBL untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa K Husnul, N Nurjannah, H Heryanto, T Aptitasari, S Sarifa JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (10), 4095-4100, 2022 | 1 | 2022 |
Upaya Guru Sejarah dalam Mengimplementasikan Pendidikan Karakter Siswa di SMA nurjannah Ainara Journal (Jurnal Penelitian dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan 3 (2022-02 …, 2022 | 1 | 2022 |
Implementasi Metode Peta Konsep Pada Mata Pelajaran Sejarah dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa SMA N Nurjannah, S Sumiyati Ainara Journal (Jurnal Penelitian dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 3 (1), 50-53, 2022 | 1 | 2022 |
Pengembangan Buku Ajar Sistem Operasi Komputer Berbasis Graphical User Interface untuk Meningkatkan Kompetensi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi MN Imansyah, N Nurjannah JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 4 (6), 515-521, 2021 | 1 | 2021 |
Evektifitas Pembelajaran dengan Google Classroom dalam mendukung kegiatan belajar mahasiswa Pendidikan Teknologi Informasi MN Imansyah JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 3 (3), 629-634, 2020 | 1 | 2020 |
Perbandingan Hasil Belajar IPS Terpadu Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay-Two Stray Dengan Metode Ceramah S Sumiyati, N Nurjannah, H Khotimah Jurnal Penelitian dan Pengkajian Ilmu Pendidikan: e-Saintika 1 (1), 33-44, 2017 | 1 | 2017 |
Pengembangan Buku Ajar Sejarah Kebudayaan Indonesia Berbasis Kearifan Lokal “Rimpu Tembe” untuk Meningkatkan Kreativitas Mahasiswa N Nurjannah, R Rizaluddin, J Junaidin, PZ Nanda, B Senyah Ainara Journal (Jurnal Penelitian dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 4 (3), 103-108, 2023 | | 2023 |
Pengembangan Buku Ajar Bahasa dan Sastra Daerah “Bo Sangaji Kai” menggunakan Strategi Anticipation Guide E Yulianti, N Nurjanah, T Taufik, N Nurdianah, W Wulandari Ainara Journal (Jurnal Penelitian dan PKM Bidang Ilmu Pendidikan) 4 (3), 90-96, 2023 | | 2023 |
Pengembangan Media Pembelajaran Scrapbook Untuk Melatih Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMA Negeri 1 Bolo Nurjannah Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan dan Kebudayaan 1 (2), 1-9, 2023 | | 2023 |
jurnal pendidikan sejarah Pengaruh Model Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Di SMA Negeri 3 Dompu.: Pengaruh Model Contextual Teaching … H Khatimah, N Andryani Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan dan Kebudayaan 1 (1), 124-131, 2023 | | 2023 |
Pengaruh Model Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa Di SMA Negeri 3 Dompu nurjannah, H Khatimah, N Andryani Jurnal Kajian Penelitian Pendidikan dan Kebudayaan (JKPPK) 1 (1), 124-131, 2023 | | 2023 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Sejarah Sosial Ekonomi Berbasis “Ntadi Ra Ntedi” Menggunakan Pembelajaran Berbasis Proyek untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kritis … R Rizaluddin, NJ NurJannah, F Fijriani, N Nurhairatu JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (10), 4289-4294, 2022 | | 2022 |
Hubungan Disiplin Kerja Guru Sejarah Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Di SMP Negeri 4 Bolo N Nurjannah, RA Munandar, J Julkarnain Jurnal Ilmiah Mandala Education 8 (1), 2022 | | 2022 |
Husnul Khatimah, M. Pd. Nurjannah, M. Pd SIM HINDU-BUDHA | | |