Ikuti
Elly Indrayuni
Elly Indrayuni
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Klasifikasi Text Mining Review Produk Kosmetik Untuk Teks Bahasa Indonesia Menggunakan Algoritma Naive Bayes
E Indrayuni
Jurnal Khatulistiwa Informatika 7 (1), 2019
1392019
Analisa Sentimen Review Hotel Menggunakan Algoritma Support Vector Machine Berbasis Particle Swarm Optimization
E Indrayuni
EVOLUSI: Jurnal Sains dan Manajemen 4 (2), 2016
552016
Comparison of naive bayes algorithm and support vector machine using pso feature selection for sentiment analysis on e-wallet review
DA Putri, DA Kristiyanti, E Indrayuni, A Nurhadi, DR Hadinata
Journal of Physics: Conference Series 1641 (1), 012085, 2020
352020
Komparasi Algoritma Naive Bayes Dan Support Vector Machine Untuk Analisa Sentimen Review Film
E Indrayuni
Jurnal Pilar Nusa Mandiri 14 (2), 175-180, 2018
262018
Implementasi Algoritma Naive Bayes, Support Vector Machine, dan K-Nearest Neighbors untuk Analisa Sentimen Aplikasi Halodoc
E Indrayuni, A Nurhadi, DA Kristiyanti
Faktor Exacta 14 (2), 64-71, 2021
222021
Penerapan character N-gram untuk sentiment analysis review hotel menggunakan algoritma naive bayes
E Indrayuni, M Wahyudi
Konferensi Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi 1 (1), 83-88, 2015
192015
Perancangan Website Sistem Informasi Penjualan Kamera
A Nurhadi, E Indrayuni, A Sinnun
Konferensi Nasional Ilmu Sosial Dan Teknologi 1 (1), 2015
192015
E-Wallet Sentiment Analysis Using Naïve Bayes and Support Vector Machine Algorithm
DA Kristiyanti, DA Putri, E Indrayuni, A Nurhadi, AH Umam
Journal of Physics: Conference Series 1641 (1), 012079, 2020
172020
Seleksi Ujian Online Dalam Penerimaan Siswa Baru Di Sekolah Menengah Kejuruan (Smk)
A Nurhadi, E Indrayuni
Jurnal Mantik Penusa 3 (2, Des), 2019
142019
Sistem Informasi Pendaftaran Vaksinasi Covid-19
A Nurhadi, E Indrayuni
JISICOM (Journal of Information System, Informatics and Computing) 5 (2 …, 2021
82021
Website Pengolahan Absensi dan Gaji Pegawai Menggunakan Metode Waterfall
E Indrayuni
Bina Insani ICT Journal 5 (1), 21-30, 2018
82018
Optimizing genetic algorithms for sentiment analysis of apple product reviews using SVM
E Indrayuni, A Nurhadi
Sinkron: jurnal dan penelitian teknik informatika 4 (2), 172-178, 2020
72020
Analisis Kepuasan Pelayanan Mutasi Pegawai Menggunakan Metode Fuzzy Service Quality (Servqual)
E Indrayuni
Jurnal Pilar Nusa Mandiri 13 (2), 157-166, 2017
52017
Optimasi Naive Bayes Berbasis PSO Untuk Analisa Sentimen Perkembangan Artificial Intelligence Di Twitter
E Indrayuni, A Nurhadi
INTI Nusa Mandiri 18 (1), 65-70, 2023
22023
Twitter sentiment analysis using support vector machine and deep learning model in e-learning implementation during the Covid-19 outbreak
DA Kristiyanti, DA Putri, E Indrayuni, A Nurhadi, AH Umam
AIP Conference Proceedings 2714 (1), 2023
22023
PERANCANGAN APLIKASI SISTEM INFORMASI PELAYANAN PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN KELURAHAN JEMBATAN LIMA JAKARTA BARAT
A Nurhadi, E Indrayuni
JISAMAR (Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and …, 2020
22020
Text Mining dalam Analisis Sentimen Review Restoran Menggunakan Algoritma K-Nearest-Neighbor (KNN)
E Indrayuni
Jurnal Teknik Informatika 3 (2), 109-114, 2017
22017
Rancang Bangun Sistem Informasi Perpustakaan Berbasis Web
E Indrayuni, A Nurhadi, A Sinnun
Konferensi Nasional Ilmu Sosial Dan Teknologi 1 (1), 2014
22014
Perancangan Website Sistem Informasi Penjualan Kamera
E Indrayuni, A Nurhadi, A Sinnun
Konferensi Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi 1 (1), 2014
12014
Aplikasi E-Bootcamp Sebagai Pengembangan Media Pelatihan Berbasis Mobile dan Website
A Nurhadi, E Indrayuni
Jurnal Teknik Komputer AMIK BSI 10 (1), 26-33, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20