Follow
Kheyene Molekandella Boer
Kheyene Molekandella Boer
Verified email at fisip.unmul.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis framing pemberitaan generasi milenial dan pemerintah terkait Covid-19 di media online
KM Boer, MR Pratiwi, N Muna
Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 85-104, 2020
982020
Pengaruh media sosial line webtoon terhadap minat membaca komik pada mahasiswa universitas riau
DM Putri, EE Lubis
Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas …, 2018
462018
Hambatan komunikasi dan budaya dalam pembelajaran daring pada masa Pandemi COVID-19
S Fadhal
Program Studi Magister Ilmu Komunikasi UGM, 2020
302020
Interaktivitas sebagai Strategi Mediated Communication pada Fans Pages Starbucks Coffee Indonesia
KM Boer
Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (2), 2013
232013
Pengaruh Tagline Iklan Yamaha “Semakin Di Depan” Terhadap Kesadaran Merek Pada Masyarakat Kecamatan Samarinda Ulu Di Kota Samarinda
M Chaidir, CT Prakoso, KM Boer
EJournal Ilmu Komunikasi 6 (1), 393, 2018
172018
Kolaborasi sebagai kunci: Membumikan kompetensi literasi digital Japelidi
N Kurnia, XA Wijayanto
Dalam N. Kurnia, L. Nurhajati, SI Astuti, Kolaborasi Lawan (Hoaks) COVID-19 …, 2020
142020
Peran Praktisi Public Relations Dalam Organisasi-Organisasi Di Yogyakarta
R Anwar
An-Nida: Jurnal Komunikasi Islam 7 (1), 2015
122015
Gerakan Komunikasi Mitigasi Bencana Dalam Upaya Meminimalkan Dampak Bencana Pada Masyarakat Kota Samarinda
KD Dwivayani, KM Boer
PLAKAT (Pelayanan Kepada Masyarakat) 2 (1), 1, 2020
102020
Interaktivitas Website Belimbing. Id Sebagai Media Komunikasi Dalam Meningkatkan Sistem Pelayanan Masyarakat Di Kelurahan Belimbing Kecamatan Bontang Barat Kota Bontang
RAA Afrinda, B Irawan, KM Boer
eJournal Ilmu Komun 8 (1), 88-102, 2020
102020
Edukasi pemasaran dan branding dalam meningkatkan skill kewirausahaan
KM Boer, SE Wibowo, AW Arsyad
PLAKAT: Jurnal Pelayanan Kepada Masyarakat 1 (1), 38-47, 2019
102019
Makna Simbol Ritual Kematian Pada Suku Dayak Bahau Busang Di Kabupaten Mahakam Ulu
FO Lie, S Purwanti, KM Boer
EJurnal Ilmu Komunikasi 8 (4), 26-36, 2020
92020
Iklan partai politik dan politik media
KM Boer
Jurnal Visi Komunikasi 13 (02), 296-310, 2014
92014
Communication Strategy to Develop Local E-Marketplace in Samarinda City
AN Rohmah, KD Dwivayani, KM Boer
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 6 (1), 129-139, 2021
82021
Pengaruh E-Commerce Tokopedia. com Terhadap Minat Beli Pakaian Secara Online Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman
BY Prashandyawan, AA Hetami, A Wahyuni
Journal Ilmu Komunikasi 7, 2019
82019
Ruang Publik Alternatif dalam Cyber Space
FG Sukmono
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 2 (2), 132-139, 2012
82012
Re-Branding Starbucks
KM Boer
Penguatan Merek “Logo Tanpa Nama.” JURNAL AN-NIDA (Jurnal Komunikasi Islam …, 2014
7*2014
Analisis Framing Robert N. Entman Pemberitaan Vaksinasi Covid-19 Di Media Online Tribunpekanbaru. com
R Selasdi
Universitas Islam Riau, 2021
62021
New Media & Komunikasi Politik (Telaah Kontestasi Politik Dalam Ruang New Media)
DH Santoso
Mbridge Press, 2018
62018
Representasi Starbucks Sebagai Gaya Hidup Konsumerisme [Monolog Kebudayaan Barat Kepada Timur Dalam Secangkir Kopi]
MB Kheyene
Master Program in Communication Science, 2013
62013
Literature Review: Peranan Media Informasi Kesehatan Dalam Penanganan Kasus KLB (Covid 19)
W Haposan, DR Dewi, N Yulia, W Viatiningsih
SEHATMAS: Jurnal Ilmiah Kesehatan Masyarakat 1 (2), 121-128, 2022
52022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20