Nurafni Rubiyanti
TitleCited byYear
Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Dan Trust Terhadap Kepuasan Konsumen (studi Pada Gojek Bandung)
I Muflihhadi, RN Rubiyanti
eProceedings of Management 3 (2), 2016
42016
Marketing Plan
Y Pramudiana, M Ariyanti, N Rubiyanti
Bandung. Alfabeta, 2015
32015
Factors Influencing Green Purchasing Behavior (Study on University Student in Bandung)
A Widodo, N Rubiyanti, T Nandary
Proceedings of 2nd International Conference on Global Trends in Academic …, 2015
32015
BRAND PERSONALITY INFLUENCE TOWARD BUYING INTENTION–THE CASE OF “CONVERSE” FROM STUDENTS’PERCEPTION IN BANDUNG
N Rubiyanti, N Iqbal
2*
Analisis Kepuasan Pelanggan Berdasarkan Dimensi Servqual Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Studi Pada Indihome Witel Bandung)
I Mardiana, RN Rubiyanti
Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship 11 (1), 47-58, 2017
12017
Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Rekening Bersama (Rekber) Blackpanda Sebagai Sarana Pembayaran Yang Aman
F Fadillah, N Rubiyanti, M Pradana
12015
Pengaruh Advertising Terhadap Attitude Towards Brand Dengan Spokesperson Sebagai Moderator (pada Produk Diaper Sweety Di Jakarta)
CN Selvira, RN Rubiyanti
eProceedings of Management 6 (1), 2019
2019
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser dalam Tayangan My Trip My Adventure Terhadap Minat Beli Produk Merek Eiger di Kota Bandung
F Firdaus, N Rubiyanti
eProceedings of Management 5 (1), 2018
2018
The Linking of Brand Personality, Trust, Attitude and Purchase Intention of Halal Cosmetic in Indonesia; A Conceptual Paper
N Rubiyanti, Z Mohaidin
International Journal of Engineering & Technology 7 (4.38), 1292-1295, 2018
2018
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Sikap Konsumen Kosmetik Organik Melilea International Bandung
A Hanifah, N Rubiyanti
eProceedings of Management 4 (1), 2017
2017
Analisis Positioning Atribut Produk Cosmetic Lokal Berlabel Halal Berdasarkan Persepsi Konsumen Di Kota Bandung Menggunakan Metode Multidimensional Scaling (Studi Pada Wardah …
D Aulia, N Rubiyanti
eProceedings of Management 4 (1), 2017
2017
Analisis Faktor Pengambilan Keputusan Mendaftar Di Sma Bpi 1 Bandung (studi Kasus Pada Siswa Sma Bpi 1 Bandung 2015)
R Habibi, RN Rubiyanti
eProceedings of Management 3 (3), 2016
2016
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Cafe Du71a Bandung
TMS Sarah, RN Rubiyanti
eProceedings of Management 3 (2), 2016
2016
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian (studi Kasus Pada Konsumen The Body Shop Bandung)
IA Noorsif, RN Rubiyanti
eProceedings of Management 3 (2), 2016
2016
Pengaruh Brand Image Zalora Terhadap Minat Beli Pada Produk Private Label Zalora Indonesia (studi Pada Visitor Zalora Indonesia)
NM Perangin-angin, RN Rubiyanti
eProceedings of Management 3 (1), 2016
2016
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Driverbdg
FF Pratama, RN Rubiyanti
eProceedings of Management 3 (1), 2016
2016
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada Taksi Blue Bird Di Kota Bandung
I Darmadji, RN Rubiyanti
eProceedings of Management 3 (1), 2016
2016
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Kafe Nom Nom Eatery Bandung
PP Azhari, RN Rubiyanti
eProceedings of Management 3 (1), 2016
2016
Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Sherina Munaf Pada Iklan Advan Vandroid S5-F Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Masyarakat Umum Kota Bandung 2014)
A Alfarazy, RN Rubiyanti
eProceedings of Management 2 (1), 2015
2015
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Jigoku Ramen Bandung
SA Panuntun, RN RUBIYANTI
eProceedings of Management 2 (1), 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20