Follow
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam
Program Studi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Palu
No verified email - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Usaha Percetakan Pada CV. Tinta Kaili dalam Perspektif Ekonomi Islam
W Lestari, S Musyahidah, R Istiqamah
Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam 1 (1), 63-84, 2019
732019
Potensi Industri Produk Makanan Halal Di Kota Palu
N Nurdin, N Novia, A Rahman, R Suhada
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam 1 (1), 1-12, 2019
452019
Analisis perilaku konsumtif dan daya beli konsumen terhadap belanja online di masa pandemi COVID-19
RJ Amalia
Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam 4 (1), 1-16, 2022
342022
Tantangan dan peluang penerapan kebijakan mandatory sertifikasi halal (Studi implementasi UU No. 33 Th. 2014 dan PP No. 31 Th. 2019)
M Muhamad
Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam 2 (2), 1-26, 2020
342020
Pengaruh Modal Kerja dan Jam Kerja Terhadap Pendapatan Pedagang Kaki Lima di Kelurahan Kabonena
N Nursyamsu, I Irfan, IR Mangge, MA Zainuddin
Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam 2 (1), 90-105, 2020
282020
Persepsi Investor Pemula Terhadap Pembelian Saham Syariah di Indonesia
M Ulinnuha, DE Susilowati, KF Hana
Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam 2 (1), 1-14, 2020
262020
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palu
E Ermawati, A Husaini, I Pakkawaru
Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam 2 (1), 36-58, 2020
242020
Peran Trend dan Motif HijrahTerhadap Pembelian Busana Muslimah Di Kota Palu
U Wahyuni, S Achiria
Jurnal ilmu ekonomi dan bisnis islam 1 (2), 1-17, 2019
202019
Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Motivasi Terhadap Keputusan Memilih Produk Tabungan Emas Di Pegadaian Syari’ah (Cabang Palu Plaza Kota Palu)
A Hidayah, H Malarangan, F Fatma
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam 1 (2), 18-38, 2019
192019
Pengaruh Etika Bisnis Islam Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslimah Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Palu
A Sasnita, S Musyahidah, N Nursyamsu
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam 1 (2), 70-88, 2019
192019
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Nasi Kuning Puput Di Kayumalue
E Ermawati, RP Utami, I Pakawaru
Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam 2 (2), 36-56, 2020
172020
Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko Nimshop Palu
S Aisya, S Eliza, F Fatma, MA Zainuddin
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam 2 (2), 57-74, 2020
172020
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Risiko Terhadap Minat Menggunakan Financial Technology (Fintech) Gopay Pada Generasi Milenial Di Kota Palu
R Basalamah, N Nurdin, A Haekal, N Noval, J Abdul
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam 4 (1), 57-71, 2022
162022
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Struktur Aktiva Dan Profitabilitas Terhadap Struktur Modal (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia)
EI Hamzah
Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam 3 (1), 54-78, 2021
162021
Strategi Pemasaran UMKM KUB Berkah di Desa Karang Asem pada Era New Normal
SAF Hutami, I Mutmainah
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam 3 (1), 97-105, 2021
142021
Strategi Pemasaran Produk Khas Daerah oleh Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Palu dalam Perspektif Ekonomi Syariah
M Rif’an, S Aisyah, F Fatma, F Ferdiawan
Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam 1 (1), 85-107, 2019
132019
Efektivitas Program Nasional Penanggulangan Kemiskinan (PNPM-Mandiri) dalam Pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Di Desa Lakea II Kabupaten Buol
N Nasrin, E Ermawati, U Hasanah
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam 1 (1), 42-62, 2019
122019
Analisis Sinkronisasi Budaya Kerja Sumber Daya Manusia Pada Bank Syariah Indonesia Setelah Merger
PK Sari, A Ni’mah, KF Hana
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam 4 (1), 31-41, 2022
112022
Analisis Transaksi Jual Beli Account Game Online Mobile Legends menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi pada Mobile Legends Community Hero di Palu)
E Ermawati, N Rahmani, N Nurdin
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam 3 (1), 1-20, 2021
112021
Strategi Pemasaran Perguruan Tinggi Pada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu
H Malarangan, M Salim, A Haekal
Jurnal Ilmu Ekonomi Dan Bisnis Islam 2 (2), 75-88, 2020
112020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20