Yanti Mayasari Ginting
Yanti Mayasari Ginting
Dosen Jurusan Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Indonesia
Email yang diverifikasi di lecturer.pelitaindonesia.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSITERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIST BLOWER TASCO DI PT. YANMARINDO PERKASA PEKANBARU
YM Ginting, B Bendri
Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 5 (1), 48-57, 2017
12017
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA, FAKTOR SOSIAL, DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN SEKOLAH SISWA PADA SISWA DI SEKOLAH TINGGI BURUH PEKANBARU
YM Ginting, G Marantica
Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 7 (4), 453-469, 2019
2019
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN PT WIRA BETON PEKANBARU
YM Ginting, M Dewi
Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 4 (3), 313-324, 2016
2016
ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SPAREPART SEPEDA MOTOR MEREK STRONG DI PEKANBARU
YM Ginting, A Albert
Procuratio: Jurnal Ilmiah Manajemen 4 (2), 139-159, 2016
2016
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (STUDI KASUS DI PERUMAHAN PANDAU PERMAI)
DES YM Ginting
PROCURATIO (Jurnal Imilah Manajemen) 3 (3), 241-252, 2015
2015
ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SPRINGBED KANGAROO DI PEKANBARU
YM Ginting, AS Ringo
PROCURATIO (Jurnal Ilmiah Manajemen) 3 (2), 99-110, 2015
2015
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TRAKTOR MEREK JINLU PAA PT. COCOMAS INDONESIA DI PEKANBARU
W YM Ginting
Procuratio, 90-101, 2014
2014
Pengaruh taktik ikatan pemasaran hubungan terhadap persepsi investasi hubungan, kualitas hubungan, loyalitas berperilaku di moderasi oleh kecenderungan hubungan konsumen dan …
YM GINTING
Universitas Gadjah Mada, 2010
2010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8