Konsep Merdeka Belajar Pendidikan Indonesia Dalam Perspektif Filsafat Progresivisme A Faiz, I Kurniawaty Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 12 (2), 155-164, 2020 | 269 | 2020 |
PROGRAM GURU PENGGERAK SEBAGAI SUMBER BELAJAR A Faiz, F Faridah Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 14 (1), 82-88, 2022 | 101 | 2022 |
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA KURIKULUM 2013 DI SMK NEGERI 2 PADANG M Masril, N Jalinus, J Jama, O Dakhi Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 12 (1), 12-25, 2020 | 95 | 2020 |
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Guru di MA Ma’arif Selorejo Blitar MI Baihaqi Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan & Pembelajaran 7 (2), 97-106, 2015 | 84 | 2015 |
STRATEGI PENGEMBANGAN KEMAMPUAN SOSIAL EMOSIONAL BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI TK MUSLIMAT NU 089 KEPATIHAN PONOROGO R Arkam Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 12 (2), 179-184, 2020 | 24 | 2020 |
USING WORD WALL TO IMPROVE ENGLISH VOCABULARY MASTERY: SYSTEMATIC REVIEW WL Ismiyati, T Saputri Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 12 (2), 120-131, 2020 | 22 | 2020 |
Faktor-Faktor Penyebab Tingkat Kejenuhan Belajar Pendidikan Agama Islam (Pai) Pada Jurusan PGSD di Universitas Islam Balitar ED Wahyuni Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 10 (2), 154-162, 2018 | 18 | 2018 |
Analisis kesulitan mahasiswa dalam perkuliahan dan praktikum kimia dasar di jurusan pendidikan biologi FKIP UNISBA DP Anggraini Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan & Pembelajaran 8 (1), 61-71, 2016 | 17 | 2016 |
Hubungan Persepsi Penerapan Metode TGT, Teknik Reward and Punishment dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN I Ngrejo Tulungagung HE Prasetyo Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan & Pembelajaran 7 (2), 119-129, 2015 | 15 | 2015 |
DEVELOPING FLASHCARD MEDIA FOR TEACHING VOCABULARY TO THE SEVENTH GRADE STUDENTS OF JUNIOR HIGH SCHOOL (Study Case in the seventh grade students at SMPN 1 Sanankulon) HP Sari, N Sutanti, LT Wahyuningsih Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 10 (2), 178-192, 2018 | 14 | 2018 |
RANCANG BANGUN GAME EDUKATIF DUTA INDONESIA (DADU DAN PETA) INDONESIA M Santoso Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 11 (1), 20-31, 2019 | 13 | 2019 |
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS WONDERING EXPLORING EXPLAINING (WEE) SCIENCE PADA MATERI STRUKTUR BUMI DAN DINAMIKANYA I Lestiana, M Aed, WP Hadi, I Rosidi Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 10 (1), 113-129, 2018 | 13 | 2018 |
PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BERBASIS PROJECT BASED LEARNING UNTUK MEMBANTU MENINGKATKAN BERFIKIR KREATIF MAHASISWA M Triantoro Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 14 (1), 13-22, 2022 | 10 | 2022 |
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MAHASISWA DALAM MEMBUAT KONSEP PEMBELAJARAN IPA TERPADU SMP/MTs DK Agustina Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 10 (1), 17-34, 2018 | 8 | 2018 |
NILAI STRATEGIS KURIKULUM PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS-BERBASIS KKNI FKIP UNIVERSITAS ISLAM BALITAR T Budiharso Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan & Pembelajaran 8 (1), 1-19, 2016 | 8 | 2016 |
Analisis Unsur Intrinsik dan Nilai-nilai Kehidupan pada Cerita Fiksi Kontemporer Mahasiswa I Putriani konstruktivisme 11 (1), 2019 | 7 | 2019 |
KEMAMPUAN MENULIS DAFTAR RUJUKAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR (PGSD) UNIVERSITAS ISLAM BALITAR (UNISBA) S Widiastuti Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 11 (1), 32-41, 2019 | 7 | 2019 |
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA WAYANG BEBER KREASI TERHADAP KEMAMPUAN BERCERITA SISWA M Arwani, RS Wulandari Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 14 (1), 49-60, 2022 | 6 | 2022 |
META ANALISIS PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN JOYFUL LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR U Salamah, M Taufiq, A Akhwani Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 13 (1), 114-121, 2021 | 6 | 2021 |
IMPROVING STUDENTS’SPEAKING SKILL THROUGH YOUTUBE VIDEO: SYSTEMATIC REVIEW MU Nuha, T Saputri Konstruktivisme: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 13 (1), 25-36, 2021 | 6 | 2021 |