Exploring indigenous science to identify contents and contexts for science learning in order to promote education for sustainable development R Zidny, S Solfarina, RSS Aisyah, I Eilks Education Sciences 11 (3), 114, 2021 | 40 | 2021 |
Pengembangan E-Modul Berbasis Pemecahan Masalah Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non-Elektrolit (ELNOEL) RSS Aisyah, S Solfarina, U Yuliantika Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia 9 (1), 19-29, 2021 | 19 | 2021 |
Cooperative-STAD dengan word square: Dampaknya terhadap motivasi dan hasil belajar siswa BN Afinda, RSS Aisyah, IE Wijayanti JIPVA (Jurnal Pendidikan IPA Veteran) 3 (1), 17-27, 2019 | 17 | 2019 |
Inventarisasi pengetahuan etnokimia masyarakat Baduy untuk pembelajaran kimia E Nursaadah, IE Wijayanti, R Zidny, S Solfarina, RS Aisyah Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP 1 (2), 2017 | 17 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran POGIL sebagai Upaya Meningkatkan Pemahaman Konsep Larutan Penyangga AP Rahmawati, RSS Aisyah, I Affifah EduChemia (Jurnal Kimia dan Pendidikan) 4 (1), 58-68, 2019 | 11 | 2019 |
Pengembangan e-modul berbasis pemecahan masalah pada materi larutan elektrolit dan non-elektrolit (ELNOEL). Hydrogen: Jurnal Kependidikan Kimia, 9 (1), 19–29 RSS Aisyah, S Solfarina, U Yuliantika | 7 | 2021 |
The Quality of Selvo E-Modules as Learning Media on The Topic Of Voltaic Cells RSS Aisyah, IE Wijayanti, S Aisyah EduChemia (Jurnal Kimia dan Pendidikan) 5 (1), 39-50, 2020 | 7 | 2020 |
Development of SETS (Science, Environment, Technology, And Society) Oriented Chemical Learning Module on Natural Oil Concept RSS Aisyah, I Langitasari, I Sadiah EduChemia (Jurnal Kimia dan Pendidikan) 6 (2), 109-122, 2021 | 6 | 2021 |
Learning the Selvo E-Module To Stimulate Critical Thinking Skills Students S Aisyah, RSS Aisyah, IE Wijayanti JCER (Journal of Chemistry Education Research) 3 (1), 29-34, 2019 | 6 | 2019 |
Penerapan Peer Instruction with Structured Inquiry (PISI) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kimia Siswa RSS Aisyah EduChemia (Jurnal Kimia dan Pendidikan) 1 (2), 176-188, 2016 | 5 | 2016 |
Kegiatan Laboratorium Kimia Berbasis Mini-Project Terhadap Hasil Belajar dan Aktivitas Siswa pada Praktikum Uji Aldehid A Trisusilosakti, RSS Aisyah Jambura Journal of Educational Chemistry 2 (1), 1-9, 2020 | 3 | 2020 |
Application of the Argument-Driven Inquiry Learning Model in Stimulating Students' Scientific Argumentation Skills on Acid-Base Material SS Utami, RSS Aisyah, I Affifah Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia 6 (1), 38-45, 2022 | 2 | 2022 |
Pelaksanaan Belajar Dari Rumah (BDR) Pada Calon Guru Kimia di Masa Pandemi Covid-19 RSS Aisyah, I Langitasari, I Affifah Pelaksanaan Belajar Dari Rumah (BDR) Pada Calon Guru Kimia di Masa Pandemi …, 2021 | 1 | 2021 |
Enhancing Students' Conceptual Understanding of Chemistry in a SiMaYang Learning Environment I Langitasari, RSS Aisyah, RN Parmandhana, E Nursaadah KnE Social Sciences, 191–200-191–200, 2024 | | 2024 |
Survei Analisis Kebutuhan Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Socio Scientific Issues pada Materi Asam Basa DA Aini, NA Solekha, S Juvitasari, UA Nisfah, R Tia, RSS Aisyah, ... Jambura Journal of Educational Chemistry 6 (1), 1-10, 2024 | | 2024 |
Development of KONEL e-module with website-based exe-learning media on electron configuration material RSS Aisyah Edukimia 5 (3), 2023 | | 2023 |
Praktikum Pembuatan Kalorimeter Sederhana untuk Menstimulus Pemahaman Peserta Didik Kelas XI MIPA 5 di SMAN 1 Cikeusal RSS Aisyah, DN Rahmah, EO Sopyan, I Khotimah, I Sukmawati, ... Konstanta: Jurnal Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 1 (4), 169-178, 2023 | | 2023 |
Correlation Analysis of Radical Polymerization Reactor Operating Conditions to Industrial Scale Swelling Capacity of Superabsorbent WA Ilham, T Kurniawan, S Saepurahman, RS siti Aisyah EduChemia (Jurnal Kimia dan Pendidikan) 8 (2), 2023 | | 2023 |
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INQUIRY UNTUK MELATIH BERPIKIR KRITIS SISWA PADA TOPIK PENYANGGA RSS Aisyah, I Affifah, A Andini Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia: Kajian Hasil Penelitian Pendidikan Kimia …, 2023 | | 2023 |
Implementation of IMWR (Inspiring-Modeling-Writing-Reporting) scaffolding on students cognitive learning outcome in the stoichiometry topic I Langitasari, RSS Aisyah, SE Sya'adah Jurnal Inovasi Pendidikan IPA 9 (1), 2023 | | 2023 |