Astuti Muh. Amin
Astuti Muh. Amin
IAIN Ternate
Email yang diverifikasi di iain-ternate.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis persepsi dosen terhadap strategi pembelajaran Reading Questiong and Answering (RQA) dan Argument Driven Inquiry (ADI) pada Program Studi Pendidikan Biologi di Kota …
AM Amin, AD Corebima
Prosiding Seminar Nasional II, 333-347, 2016
182016
Lecturers’ perception on students’ critical thinking skills development and problems faced by students in developing their critical thinking skills
AM Amin, R Adiansyah
JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 4 (1), 1-10, 2018
132018
The Critical Thinking Skills Profile of Preservice Biology Teachers in Animal Physiology
AM Amin, AD Corebima, S Zubaidah, S Mahanal
International Conference on Education and Training (ICET 2017)., 2017
82017
IDENTIFIKASI KEMAMPUAN BERTANYA DAN BERPENDAPAT CALON GURU BIOLOGI PADA MATA KULIAH FISIOLOGI HEWAN
AM Amin, AD Corebima, S Zubaidah, S Mahanal
Jurnal BIOEDUKASI, 2017
7*2017
The Correlation between Metacognitive Skills and Critical Thinking Skills at the Implementation of Four Different Learning Strategies in Animal Physiology Lectures.
AM Amin, AD Corebima, S Zubaidah, S Mahanal
European Journal of Educational Research 9 (1), 143-163, 2020
42020
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Biologi Berbasis Konstruktivisme Berdasar Teori Sosial Vygotsky di Sekolah Menengah Atas
AM Amin
Jurnal Sainsmat 1 (2), 109-124, 2012
42012
Improving Students’ Characters, Cognitive Achievement, and Attention Span through RQA (Reading, Questiong and Answering) Strategy on Cell Biology Subject.
AM Amin, E Rosmiati
International Conference on Mathematics and Science Education (ICMScE …, 2017
32017
Analisis persepsi mahasiswa dan dosen terhadap motivasi belajar pada perkuliahan fisiologi hewan
AM Amin, AD Corebima, S Zubaidah, S Mahanal
JURNAL PENELITIAN PENDIDIKAN MATEMATIKA DAN SAINS 1 (2), 2018
22018
Pre-Motivational Study Based Arcs (Attention, Relevance, Confidence, and Satisfaction) at Biology Education Students at Physiology Animal Lecture
AM Amin, AD Corebima, S Zubaidah, S Mahanal
International Conference on Education (ICE2) 2018: Education and Innovation …, 2017
22017
ANALISIS PENGUASAAN KONSEP DAN METODE PEMBELAJARAN DALAM PEMBELAJARAN CALON GURU BIOLOGI DI KOTA MAKASSAR
AM Amin, AD Corebima, S Zubaidah, S Mahanal.
Seminar Nasional ke-3 Biologi/IPA dan Pembelajarannya, Universitas Negeri Malang, 2016
22016
SOSIALISASI PENGELOLAAN HUTAN MANGROVE BERKELANJUTAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KESADARAN SISWA DAN MASYARAKAT AKAN DAMPAK ALIH FUNGSI LAHAN MANGROVE
AM Amin, MH Irawati, F Rohman, I Syamsuri
22016
IDENTIFIKASI GAYA BELAJAR DAN RESPON MAHASISWA UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMBELAJARAN PADA PERKULIAHAN FISIOLOGI HEWAN
AM Amin, R Adiansyah
Jurnal Biologi & Pembelajarannya 5, 1-9, 2018
12018
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP STRATEGI READING, QUESTIONING AND ANSWERING (RQA) DAN ARGUMENT-DRIVEN INQURY (ADI)
AM Amin
Jurnal Pendidikan Biologi 8 (1), 1-9, 2017
12017
Efforts to Recycle the Tofu Waste Through Learning Project Based Entrepreneurship
R Ristiono, AM Amin, R Adiansyah, A Maladona, D Rahmawati
International Conference on Biology, Sciences and Education (ICoBioSE 2019 …, 2020
2020
PERAN DAN EKSISTENSI PEREMPUAN DALAM BIDANG KELUARGA, EKONOMI, PENDIDIKAN MENGHADAPI ERA INDUSTRI 4.0
AM Amin, R Adiansyah
AL-WARDAH 13 (2), 243-254, 2020
2020
Identification of preservice biology teachers’ metacognitive awareness and metacognitive skills
AM Amin, R Adiansyah
Journal of Physics: Conference Series 1511 (1), 012029, 2020
2020
Pengembangan Model Pembelajaran Reading, Questioning, and Answering Terintegrasi Nilai-Nilai Islam (RQANI) dan Kontribusinya dalam Peningkatan Karakter dan Self-Efficacy …
AM Amin, S Ahmad, Zulkarnaim.
Surat Pencatatan Ciptaan (HKI), 2020
2020
RQA integrated with ADI: Empowering biology students’ ability in posing higher-order thinking skills questions
AM Amin, DC Aloysius, S Zubaidah, S Mahanal
JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 5 (3), 511-520, 2019
2019
LEMBAR KEGIATAN MAHASISWA (LKM) Argument Drivent Inquiry (ADI) Mata Kuliah Fisiologi Hewan. Program Studi Pendidikan Biologi
AM Amin
SURAT PENCATATAN CIPTAAN (HKI), 2019
2019
LEMBAR KEGIATAN MAHASISWA ( LKM BERBASIS READING, QUESTIONING AND ANSWERING (RQA) DIPADU ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI)
AM Amin
SURAT PENCATATAN CIPTAAN (HKI), 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20