Ikuti
Dina Andriana
Dina Andriana
Lecturer in Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN HARBOLNAS MARKETPLACE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF GENERASI MILENIAL DI UBSI
D Andriana, K Martana, AP Baskoro
Komunikata57 1 (2), 66 - 73, 2020
82020
Strategi Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Program Studi
D Andriana, IK Martana
Cakrawala-Jurnal Humaniora 19 (1), 39-46, 2019
62019
Representasi Maskulinitas Tokoh Lelaki Dalam Film Susah Sinyal
J Fadilah, W Widarti, D Andriana
Jurnal Komunikasi 12 (2), 137-143, 2021
42021
Efektivitas Iklan Go Instant Versi Ariel Noah@ Gosenindonesia Menggunakan Epic Model
D Andriana, H Setiono
Jurnal Pariwara 2 (2), 34-47, 2022
32022
Penggunaan KOLs Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Kanzler Di TikTok
VA Gogali, D Andriana, M Tsabit
Jurnal Media Penyiaran 2 (2), 110-120, 2022
32022
Efektivitas Iklan Susu Bearbrand Indonesia 2020 Versi New Normal Menggunakan Epic Model
D Andriana, DTDS Citrakusuma
Jurnal Pariwara 1 (1), 1-12, 2021
32021
ANALISIS DEKONSTRUKSI MASKULINITAS DERRIDA DALAM IKLAN BB CREAM PRIA KOREA
W Widarti, D Andriana, K Martana
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 3 (2), 134-144, 2020
32020
Potret Kelompok Remaja Penggemar Diecast Di Jakarta
J Fadilah, D Andriana, W Widarti
Jurnal Komunikasi (J-Kom) 9 (1), 142-149, 2018
32018
Endorser Selebriti Pada Iklan Politik Sebagai Upaya Vote Getter Pada Pemilih Muda
IK Martana, D Andriana
J-IKA: Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI …, 2018
22018
Pengaruh Iklan Politik Terhadap Keputusan Memilih Mahasiswa Prodi Periklanan Universitas Bina Sarana Informatika
J Fadilah, D Andriana, W Widarti
J-IKA: Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI …, 2023
12023
Efektivitas Iklan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Menggunakan Metode Direct Rating Mathod (DRM)
J Fadilah, D Andriana
Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 2021
12021
Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Program Studi Periklanan Dalam Matakuliah Komputer Desain Grafis I
J Fadilah, D Andriana, W Widarti
Jurnal Khatulistiwa Informatika 7 (2), 92-104, 2020
12020
CAMERA BRANDING CALON WALIKOTA DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pilwakot 2015 Paslon Idris-Pradi)
D Andriana, W Widarti, J Fadilah
Jurnal Ilmu Komunikasi (J-IKA) 7 (No.1), 8-24, 2020
1*2020
Relasi Kekuasaan Antara Tim Manajerial dan Redaksi Liputan (Studi Kasus: Program Liputan 6 Pagi di SCTV)
D Andriana
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 2 (2), 208-222, 2019
12019
PENGARUH EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DARING PASCA PANDEMI COVID 19 TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA SEMESTER 3 PERIKLANAN UBSI
D Andriana, W Widarti, J Fadilah
J-IKA: Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI …, 2023
2023
Acceptability of Covid-19 Vaccine Informations to Health Consciousness Tourism Industries in Bandung City
I Irwanto, D Andriana, W Widarti, J Fadilah, LR Hariatiningsih
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
2022
Efektivitas Penggunaan Jasa Gosend Go-Jek Indoneisa Dengan Metode EPIC Model (Studi Pada Warga RW. 08, Setu, Kabupaten Bekasi)
J Fadilah, W Widarti, D Andriana
Jurnal Khatulistiwa Informatika 9 (1), 9-13, 2022
2022
Implementasi Algoritma K-Medoids Untuk Pengelompokkan Keragaan Kelompok Tani
D Andriana
SkripsiKu-2022 1 (1), 2022
2022
Pengaruh Konten Promosi Marketplace dan Social Media Terhadap Keputusan Pembelian pada Ibu Rumah Tangga Di Lingkungan Rt 03 Rw 14 Babelan Kabupaten Bekasi
D Andriana, W Widarti, J Fadilah, I Soraya
Jurnal Abdimas Komunikasi dan Bahasa 1 (2), 77-88, 2021
2021
Manajemen Klien dan Bisnis Periklanan
IK Martana, D Andriana, W Widarti
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20