Follow
Journal of Professional Elementary Education (JPEE)
Journal of Professional Elementary Education (JPEE)
Universitas Bina Bangsa
Verified email at lppmbinabangsa.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Efektifitas model pembelajaran project based learning (PJBL) dalam meningkatkan minat dan hasil belajar siswa di sekolah dasar
S Irfana, SNC Attalina, A Widiyono
Journal of Professional Elementary Education 1 (1), 56-64, 2022
402022
Model Pembelajaran Inkuiri Pada Perkembangan Berfikir Kritis Siswa: Literature Review
H Sa’diyah, S Aini
Journal of Professional Elementary Education 1 (1), 73-80, 2022
112022
HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DIRI DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS TENTANG MATERI BANGUN RUANG SISWA KELAS V SD NEGERI SE-KECAMATAN ALIAN
N Agustin, S Suhartono, S Salimi
Journal of Professional Elementary Education 1 (1), 10-16, 2022
32022
Meningkatkan Kemampuan membaca Pemahaman Cerita Dongeng Menggunakan Media Bergambar Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
RY Humaira, D Heriyadi, GS Sidik
Journal of Professional Elementary Education 1 (1), 17-24, 2022
22022
Penggunaan Media Torso Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Organ Pencernaan di SD Negeri Bojongjengkol 03 Kabupaten Bogor
L Fajrudin, KNA Rahmat, Y Junaedi
Journal of Professional Elementary Education 1 (1), 65-72, 2022
12022
MANAJEMAN WAKTU BELAJAR SISWA BERPRESTASI KELAS V SD DI LINGKUNGAN RT 005/04 PULAU TIDUNG
P Perdiansyah, S Widodo
Journal of Professional Elementary Education 1 (2), 113-122, 2022
2022
MULTIMEDIA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN FIQIH MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS5
T Yusnanto, MA Mahmudir, S Wahyudiono
Journal of Professional Elementary Education 1 (1), 46-55, 2022
2022
PENGARUH PROBLEM-BASED LEARNING MULTIMEDIA DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR
LEW Fajari
Journal of Professional Elementary Education 1 (1), 34-45, 2022
2022
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS SISWA
R Irmiyanti, F Nugraha, RF Zahrah
Journal of Professional Elementary Education 1 (1), 25-33, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–9