Ikuti
Ferdian Hendrasto
Ferdian Hendrasto
Assistant Professor of Marketing Management, Gajayana University
Email yang diverifikasi di unigamalang.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Flash sale and online impulse buying: Mediation effect of emotions
M Martaleni, F Hendrasto, N Hidayat, AA Dzikri, NNK Yasa
Innovative Marketing 18 (2), 49, 2022
222022
Entrepreneurial Marketing Strategy of Micro, Small and Medium Enterprises in Pandemic Covid-19 Era
E Hadiyati, F Hendrasto
International Journal of Economics & Business Administration (IJEBA) 9 (2 …, 2021
162021
Peran Identifikasi Merek dan Citra Merek dalam Mempengaruhi Cinta kepada Merek
F Hendrasto
Jurnal Ekonomi Modernisasi 13 (2), 94-104, 2017
122017
Flash sale and online impulse buying: Mediation effect of emotions. Innovative Marketing, 18 (2), 49–59
M Martaleni, F Hendrasto, N Hidayat, AA Dzikri, NNK Yasa
72022
Incongruence in Brand Names and Its Effect on Consumer Preference
F Hendrasto, B Ibnu Utama
Market-Tržište 31 (1), 83-96, 2019
52019
Peran Dinamika Lingkungan, Kepercayaan Dan Afeksi Dalam Membangun Loyalitas Anggota Komunitas Modifikasi Video Games Online
F Hendrasto, SW Astuti
Universitas Airlangga, 2015
12015
Moderasi Kualitas Sistem Informasi, Jejaring Akuntan Manajemen Terhadap Praktik Akuntansi Manajemen Strategis
ME Aprilia, F Hendrasto, R Khoiriyah, U Muawanah
Jurnal Akuntansi Manado (JAIM), 525-534, 2023
2023
ANALISIS PENGARUH PRODUK WISATA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN CITRA DESTINASI WISATA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
MJA Nasir, F Hendrasto
Jurnal Manajemen Gajayana 1 (1), 2023
2023
The Challenge of Halal Tourism Implementation: a Case Study from Indonesia
Martaleni, R Khoiriyah, G Budiwahyono, SBP Handhajani, F Hendrasto, ...
International Journal of Business and Technology Studies and Research 3 (4), 1-8, 2022
2022
For Mod’s Sake! The Role of Perceived Brand Image, Brand Identification, and Online Community Environments in Building Brand Love
F Hendrasto
ASEAN Marketing Journal 14 (1), 2, 2022
2022
Nepodudarnost u nazivima marke i njezin utjecaj na preferenciju potrošača
F Hendrasto, B Ibnu Utama
Market-Tržište 31 (1), 83-96, 2019
2019
Mengembangkan Loyalitas Melalui Strategi Kualitas Layanan dan Kepercayaan Pada Industri Perbankan
F Hendrasto
Jurnal Ekonomi dan Manajemen 19 (3), 34-43, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12