Follow
Feti Fatimah
Feti Fatimah
Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember
Verified email at unmuhjember.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Harga, Desain, Serta Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen
A Isfahila, F Fatimah
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 8 (2), 2018
432018
Pengaruh service excellent terhadap citra perusahaan dan loyalitas pelanggan: theoretical review
FF Maulyan, DY Drajat, RY Angliawati, D Sandini
jurnal sains manajemen 4 (1), 8-17, 2022
372022
Strategi Bersaing Umkm Rumah Makan Di Saat Pandemi Covid 19
F Fatimah, WM Tyas
Jurnal Penelitian IPTEKS 5 (2), 245-253, 2020
362020
Pengaruh Harga, Brand Ambassador, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Scarlett Whitening Indonesia Di Tokopedia
EB Oktavia, F Fatimah, I Puspitadewi
Growth 20 (2), 361-375, 2022
222022
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Pengiriman Barang Jne Di Besuki
KF Jayanti, F Fatimah, A Izudin
Relasi: Jurnal Ekonomi 18 (1), 182-191, 2022
152022
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jember
F Dinan, MN Azhad, F Fatimah
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 2 (1), 2016
152016
Strategi Pemasaran Berbasis Syariah Bagi Ritel Tradisional Agar Mampu Bersaing Dengan Ritel Modern
F Fatimah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 1 (2), 2015
142015
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Merek A3 Fresh O2
V Lutfillah, F Fatimah, AH Hafidzi
Jurnal Penelitian IPTEKS 4 (2), 175-187, 2019
92019
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di era digital (Studi Kasus pada Ritel Tradisional di Desa Balung Lor Balung Jember)
F Fatimah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 3 (1), 2017
92017
Peran bauran pemasaran yang mempengaruhi peningkatan pangsa pasar pada BUMDes
F Fatimah, MA Widyabakti, MF Sodikin
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 7 (1), 49-58, 2021
72021
Analisis pengaruh promosi, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian e-commerce shopee pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas muhammadiyah jember
LD Safitri, F Fatimah, YG Wibowo
Baswara: Jurnal Ekonomi dan Bisnis 1 (3), 189-196, 2022
62022
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Packaging terhadap Keputusan Pembelian Beras Rantau di UD. Putra Sultan
V Verdiyanto, F Fatimah, H Hermawan
Growth 20 (2), 457-465, 2023
52023
Pengaruh promosi online menggunakan facebook ads terhadap keputusan pembelian
MF Azroi, F Fatimah, YG Wibowo
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 7 (1), 102-107, 2021
52021
Manajemen inovasi bernafaskan Islam melalui analisis SWOT pada UMKM kuliner
F Fatimah, WM Tyas, MA Widyabakti, N Ma’rifah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 6 (1), 57-64, 2020
52020
The Innovation of MSME Culinary Marketing Strategy
F Fatimah
Indonesian Journal of Law and Economics Review 7, 10.21070/ijler. 2020. V7 …, 2020
52020
Meningkatkan Kemampuan Anggota ‘Aisyiyah Dalam Pemberdayaan Potensi Ekonomi Daerah Untuk Meningkatkan Kemandirian Diri Dan Kemajuan Amal Usaha Muhammadiyah Di Balung Jember
F Fatimah
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ipteks 4 (1), 2018
52018
S, WE (2018). The influence of price, design, and product quality on consumer satisfaction
A Isfahila, F Fatimah
Indonesian Journal of Management Science and Business 8 (2), 211-227, 0
5
Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen
DO Nirmalasari, F Fatimah, WM Tyas
BUDGETING: Journal of Business, Management and Accounting 3 (2), 278-289, 2022
42022
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Physical Evidence Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Salon Sheama Glenmore Kabupaten Banyuwangi
MU Hisni, F Fatimah, Y Gunawan
Jurnal Penelitian Ilmu Sosial dan Eksakta 1 (2), 85-97, 2022
32022
Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Pengiriman JNE Cabang Tegal Besar
F Fatimah, RY Ferdiansa, Y Gunawan
Jurnal Penelitian Ilmu Sosial Dan Eksakta 1 (2), 73-84, 2022
32022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20