Ikuti
Siti Aminah
Siti Aminah
UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Email yang diverifikasi di uin-suka.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Evaluasi implementasi kebijakan pemerintah kota Yogyakarta mengenai pendidikan inklusi
A Hanjarwati, S Aminah
Inklusi 1 (2), 221-248, 2014
362014
PRODADISA “Program Pemberdayaan Difabel Daksa” menuju Percontohan BKD (Balai Kerja Difabel) untuk Meningkatkan Kemandirian dan Life Skill Difabel
S Aminah, J Suprihatiningrum, A Hanjarwati
INKLUSI 2 (2), 299-342, 2015
122015
Persepsi penyandang disabilitas dan stakeholder untuk mempromosikan dan mengembangkan komunitas inklusif di DIY dan Asia Tenggara
A Hanjarwati, J Suprihatiningrum, S Aminah
Jurnal Sosiologi Reflektif 13 (2), 379-404, 2019
112019
Fenomena social loafing dalam program pemberdayaan masyarakat di Desa binaan PMI: Studi Fenomenologi dalam Praktek Pengembangan Masyarakat
S Aminah
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat: Media Pemikiran dan Dakwah Pembangunan 1 (1 …, 2017
112017
Universitas Inklusif: Kisah Sukses atau Gagal
A Maftuhin, S Aminah
INKLUSI Journal of Disability Studies 7 (2), 293-320, 2020
42020
Survei Aksesibilitas Fisik dan Sosial sebagai Dasar Penyusunan Grand Design Desa Inklusif
A Hanjarwati, J Suprihatiningrum, S Aminah
JPPM (Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat) 8 (1), 1-17, 2021
22021
Kajian Literasi Strategi Coping pada Anak Jalanan di Jogjakarta
S Aminah
Empower: Jurnal Pengembangan Masyarakat Islam 3 (2), 2018
22018
AKSESIBILITAS PENDIDIKAN DI UIN SUNAN KALIJAGA DAN MOTIVASI BELAJAR DIFABEL NETRA
S Aminah
http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52636, 2021
12021
Peran TBM Cakruk Pintar dalam pemberdayaan masyarakat nologaten caturtunggal sleman Yogyakarta
S Bahri
Skripsi S1 Ilmu Perpustakaan, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Kalijaga, 2013
12013
Women’s Resilience in Dealing with the COVID-19 Pandemic In the Block D5 of Trimulyo Village of Jetis District of Bantul Regency
S Aminah
Empower: Jurnal Pengembangan Masyarakat Islam 7 (2), 287-300, 2022
2022
BARRIER ASESSMENT DALAM MEWUJUDKAN INKLUSI SOSIAL PADA KOMUNITAS DIFABEL DI DESA PLANJAN SAPTOSARI GUNUNG KIDUL
S Aminah
https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/52513/, 2021
2021
Pembalut Kain "PeKa" Ramah Lingkungan
S Aminah
IN Patent 000,146,775, 2019
2019
EMPOWERMENT OF UNDERGRADUATE DEAF STUDENTS AND “SAHABAT INKLUSI” IN SIGN LANGUAGE TRAINING FOR SUPPORT TEACHERS IN INCLUSIVE SCHOOLS IN YOGYAKARTA
S Aminah, J Suprihatiningrum, A Hanjarwati
UNIVERSITY-COMMUNITY ENGGAGEMENT October 8-10, 2018 3 (2), 833, 2018
2018
Empowermwnt of Undergraduate Deaf Student and “Sahabat Inklusi” in Sign Language Training for Support Teacher in Inklusive Schools in Yogyakarta
S Aminah, Hanjarwati
ICON UCE, 2018
2018
PinKeCi: an investigation into perception of people with disabilities and stakeholders to promote and develop disability inclusive community in DIY and Sulawesi Tenggara
S Hanjarwati, Aminah
2018
Survey Aksesibilitas Fisik dan Sosial dalam Penyususnan Grand Design DEsa Inklusi di Desa Trumrti Srandakan Bantul
H Aminah, Suprihatiningrum
2018
Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Sekolah Pendidikan Inklusi (SPPI) di Kota Yogyakarta
Aminah
2017
Pemberdayaan Mahasiswa Tuli dan Sahabat Inklusi Melalui Pusat Layanan Difabel (PLD) dalam Membumikan Bahasa Isyarat di Sekolah Inklusi di Yogyakarta
S Aminah, Hanjarwati
2016
Awwarnes Pengelolaan Sampah di Dusun Barongan Jetis Bantul Yogyakarta
S Aminah
2015
strategi coping sahabat inklusi dalam pendampingan mahasiswa difabel
Aminah
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20