Made Wardana
Made Wardana
Verified email at unud.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Iphone di Denpasar
IGTE Widhiarta, M Wardana
E-Jurnal Manajemen 4 (4), 2015
322015
I.(2016)
Y Pratiwi, M Wardana
Pengaruh Faktor Internal Dan Eksternal Terhadap Minat Berwirausaha Fakultas …, 0
29
Pengaruh faktor internal dan eksternal terhadap minat Berwirausaha mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas udayana
Y Pratiwi, IM Wardana
E-Jurnal Manajemen 5 (8), 2016
242016
Work Family Conflict, Jobstress and Job Performance (Case Study Spa Employee In Bali)
NK Suryani, IWG Sarmawa, M Wardana
Work 6 (32), 2014
182014
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan dan Niat Beli Ulang
IAPD Savitri, IM Wardana
E-Jurnal Manajemen 7 (10), 5748-5782, 2018
162018
Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada produk kosmetik hijau merek The Body Shop
NPH Susanti, IM Wardana
E-Jurnal Manajemen 4 (2), 2015
142015
Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, dan Persepsi Kontrol Keperilakuan, Terhadap Niat Siswa SMK di Kota Denpasar untuk Menjadi Wirausaha
NM Mirawati, IM Wardana, IPG Sukaatmadja
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 7 (5), 1981-2010, 2016
122016
Pengaruh Kualitas Produk dan Reputasi Merek terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Mie Instant Merek Indomie di Kota Denpasar
W Sanjaya, IK Rahyuda, IM Wardana
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 5 (4), 877-904, 2016
92016
Peran sikap dalam memediasi pengaruh kesadaran lingkungan terhadap niat beli produk ramah lingkungan
AD Laksmi, IM Wardana
E-Jurnal Manajemen 4 (7), 2015
92015
Analysis of intention to use electronic money in Denpasar city: TAM Approach
IK Sumerta, IM Wardana
Archives of Business Research 6 (10), 2018
82018
Relational Benefit, Kepuasan, Dan Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Pt Honda Dewata Motor
IMS Prayoga, NNK Yasa, M Wardana
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan (Journal of Management and …, 2015
82015
Strategi Pemasaran: Mengintegrasikan Konsep Pemasaran Pariwisata, Gaya Hidup Konsumen dan Manajemen Destinasi Pariwisata Menuju Kualitas Pengalaman Berkelanjutan
IN Sudiarta
JURNAL Manajemen dan Akuntansi 16 (2), 2013
8*2013
Peran Customer Satisfaction Memediasi Perceived Ease of Use Dan Perceived Enjoyment Terhadap Repurchase Intention
MAS Oktarini, IM Wardana
E-Jurnal Manajemen 7 (4), 2041-2072, 2018
72018
Peran Brand Equity Dalam Memediasi Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Niat Beli
KY Aditya, IM Wardana
E-Jurnal Manajemen 6 (2), 830-856, 2017
72017
Membangun Keunggulan Bersaing Melalui Kinerja Sistem Informasi dan Customer Intimacy dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Studi pada Industri Perhotelan di Bali)
IN Aryana, IM Wardana, NNK Yasa
E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana 6 (4), 1343-1364, 2017
72017
Pengaruh kepemimpinan terhadap budaya organisasi inovasi dan kinerja karyawan (Studi Kasus Pada Kanwil PT. Pegadaian (Persero) Denpasar)
PPP Salain, M Wardana
Buletin Studi Ekonomi, 2014
72014
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Penghargaan terhadap Kreativitas dan Kinerja Pegawai di Universitas Pendidikan Ganesha
ND Widhiastana, M Wardana, IGA Sudibya
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 6 (1), 223-250, 2017
62017
Getaran Pipa Akibat Aliran Fluida
ING Wardana
Media Teknik 25 (2003), 2003
62003
MODEL OF LOCAL POPULATION PERCEPTION IN SUPPORTING COASTAL TOURISM DEVELOPMENT AND PLANNING IN BALI
IM Wardana, IWM Utama, IP Astawa
GeoJournal of Tourism and Geosites 23 (3, 2018), 873-880, 2018
52018
Pariwisata spiritual: Berbasis event–event upacara agama Hindu
IPG Sukaatmadja, M Wardana, IBA Purbawangsa, GB Rahanatha
Prosiding Seminar Nasional AIMI, 27-28, 2017
52017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20