Ikuti
I Made Wardana
I Made Wardana
Email yang diverifikasi di unud.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan dan niat beli ulang
IAPD Savitri, IM Wardana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (10), 387019, 2018
1712018
The role of powerful business strategy on value innovation capabilities to improve marketing performance during the COVID-19 pandemic
V Kristinae, I Wardana, I Giantari, A Rahyuda
Uncertain Supply Chain Management 8 (4), 675-684, 2020
802020
Pengaruh faktor internal dan eksternal terhadap minat Berwirausaha mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas udayana
Y Pratiwi, IM Wardana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (8), 247274, 2016
652016
Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian iphone di Denpasar
IGTE Widhiarta, M Wardana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (4), 254033, 2015
602015
Pengaruh Sikap, Norma Subjektif, dan Persepsi Kontrol Keperilakuan, terhadap Niat Siswa SMK di Kota Denpasar untuk Menjadi Wirausaha
NM Mirawati, IM Wardana, IPG Sukaatmadja
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 5 (7), 1981-2010, 2016
582016
Peran Brand Equity Dalam Memediasi Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Niat Beli
KY Aditya, IM Wardana
E-Jurnal Manajemen Unud 6 (2), 830-856, 2017
522017
Policy models for improving ecotourism performance to build quality tourism experience and sustainable tourism
M Setini, I Wardana, I Sukaatmadja, N Ekawati, N Yasa, I Astawa
Management Science Letters 11 (2), 595-608, 2021
492021
Peran customer satisfaction memediasi pengaruh perceived ease of use dan perceived enjoyment terhadap repurchase intention
MAS Oktarini, IM Wardana
E-Jurnal Manajemen Unud 7 (4), 2041-2072, 2018
462018
Peran sikap dalam memediasi pengaruh kesadaran lingkungan terhadap niat beli produk ramah lingkungan
AD Laksmi, IM Wardana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (7), 253559, 2015
412015
Work family conflict, jobstress and job performance (Case study Spa employee in Bali)
NK Suryani, IWG Sarmawa, M Wardana
Work 6 (32), 189-196, 2014
402014
Pengaruh Pengalaman Belanja Online, Kepuasan Pelanggan, Dan Adjusted Expection Terhadap Niat Membeli Kembali Melalui Traveloka
NMMDT Theresia, IM Wardana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (8), 385568, 2019
392019
Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Enjoyment Terhadap Customer Satisfaction Dan Repurchase Intention
MAS Oktarini, IM Wardana
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia 1 (2), 227-237, 2018
382018
Pengaruh lingkungan kerja dan penghargaan terhadap kreativitas dan kinerja pegawai di Universitas Pendidikan Ganesha
ND Widhiastana, M Wardana, IGA Sudibya
E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana 1, 223-250, 2017
372017
The role of value innovation capabilities in the influence of market orientation and social capital to improving the performance of central Kalimantan bank in Indonesia
UR Christa, IM Wardana, C Dwiatmadja, V Kristinae
Journal of Open Innovation: Technology, Market, and Complexity 6 (4), 140, 2020
362020
Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada produk kosmetik hijau merek The Body Shop
NPH Susanti, IM Wardana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (2), 253514, 2015
362015
The effect of price perception, product quality, and service quality on repurchase intention
M Mahendrayanti, IM Wardana
American Journal of Humanities and Social Sciences Research 5 (1), 182-188, 2021
342021
Comparative and competitives advantages: perspective of rural tourism (study on tourism in the province of Bali Indonesia)
IM Wardana, IPG Sukaatmadja, NNK Yasa, M Setini
Geo Journal of Tourism and Geosites 33, 1493-1500, 2020
312020
Relational Benefit, Kepuasan, Dan Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Pt Honda Dewata Motor
IMS Prayoga, NNK Yasa, M Wardana
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 17 (1), 11-20, 2015
272015
Analysis Of intention to use electronic money in Denpasar city: TAM approach
IK Sumerta, IM Wardana
Archives of Business Research 6 (10), 2018
232018
Membangun keunggulan bersaing melalui kinerja sistem informasi dan customer intimacy dalam meningkatkan kinerja pemasaran (Studi pada industri perhotelan di Bali)
IN Aryana, IM Wardana, NNK Yasa
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 6 (4), 1343-1364, 2017
232017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20