Follow
Mashadi
Mashadi
Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
Verified email at stiekesatuan.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Deskriptif Penilaian Website Perguruan Tinggi
M Mashadi, E Nurachmad, M Mulyana
JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia) 3 (2), 97-106, 2019
472019
Pendampingan pengembangan kemasan produk bagi UMKM Kota Bogor
M Mashadi, A Munawar
Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan 2 (1), 115-120, 2021
252021
Model Struktural Minat Mahasiswa Berkarir di Bidang Perbankan Syariah Sebagai Dasar Pengembangan Proses Pembelajaran
M Mashadi, R Irawan
JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia) 1 (1), 1-10, 2017
202017
Peningkatan Strategi Marketing Bagi Pelaku UMKM Kota Bogor
M Mashadi, Y Supriadi, S Khim
Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan 1 (2), 217-222, 2020
172020
Tinjauan Permenpar No. 28–2015 Usaha Penjualan Makanan Pada Skala Mikro Kecil Surya Kencana Bogor
M Mashadi
IKRA-ITH EKONOMIKA 2 (3), 148-156, 2019
172019
Pengaruh personal selling, dan slogan iklan terhadap brand awareness produk Yakult
R Efendi, M Mashadi
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 8 (2), 127-137, 2020
152020
Determinants of Millenial Consumer Purchasing Decisions in Bukalapak
M Mulyana, M Mashadi, AW Syahputri
142020
Diversifikasi perkebunan kopi sebagai tempat wisata di Pangalengan Kabupaten Bandung
S Sulistiono, M Mashadi
Jurnal Abdimas 2 (1), 038-042, 2018
142018
STRATEGI PELAYANAN PADA PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. SANPRIMA SENTOSA BOGOR
HW SYAFITRI, Y Nurendah, M Mashadi
Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan, 2013
132013
STRATEGI PELAYANAN PADA PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT
HW Syafitri, Y Nurendah, M Mashadi
SANPRIMA SENTOSA BOGOR, 2013
122013
STRATEGI MEMASARKAN MOTOR HONDA PADA PT SANPRIMA SENTOSA BOGOR
G Gemilang, M Mulyana, M Mashadi
Jurnal Online Mahasiswa-Manajemen 1 (1), 2013
102013
TINJAUAN PELAYANAN PRIMA PADA TOYOTA SETIAJAYA DALAM MENARIK KONSUMEN
M Yudhistira, Linggar Dwi, Mulyana, M Mashadi
Jurnal Online Mahasiswa-Manajemen 1 (1), 2013
92013
The Impact of the Covid-19 Pandemic on the Performance of SMEs
M Mashadi, L Hidayat, M Mulyana, AS Nirwana, TBE Putra
International Conference on Global Optimization and Its Applications 2021 …, 2021
52021
Pengabdian Masyarakat melalui" Bincang-Bincang Seputar Dunia Usaha" Bersama Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor
M Mashadi
Jurnal Abdimas 4 (1), 71-80, 2020
52020
TINJAUAN PELAYANAN PDAM TIRTA KAHURIPAN KABUPATEN BOGOR
RAR Utama, S Sulistiono, M Mashadi
Jurnal Online Mahasiswa-Manajemen 1 (1), 2013
42013
Analisis Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Gawai Di Bogor
RR Satyamulya, M Mashadi
Jurnal Informatika Kesatuan 2 (2), 129-138, 2022
32022
Pengaruh Service Quality Dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Restaurant Pochajjang Bogor Di Masa Pasca Pandemi Covid-19
F Berliana, M Mashadi
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 10 (2), 285-292, 2022
22022
The Impact of the Covid-19 Pandemic on the MSMEs Performance in Bogor City
M Mashadi, M Mulyana
International Conference on Global Optimization and Its Applications 2021 …, 2021
12021
Pendampingan Dan Pelatihan Inovasi Kemasan Produk Bagi Umkm Kota Bogor
AL Pambudi, A Yusdira, M Mashadi
Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan 2 (2), 203-210, 2021
12021
Pengaruh Kualitas Produk Dan Potongan Harga Terhadap Minat Beli Produk Wuling
SA Sukmana, M Mashadi
Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan 10 (1), 141-148, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20