Ikuti
MIFTAH EL FIKRI
MIFTAH EL FIKRI
Medan State University
Email yang diverifikasi di unimed.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Manajemen Pemasaran konsep dan strategi
HM Ritonga, ME Fikri, N Siregar, RR Agustin, R Hidayat
Medan: CV Manhaji, 2018
1282018
Pengaruh Karakteristik Pekerjaan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Mitra Niaga Sejati Jaya-Langkat
R Ahmad
Jumant 11 (2), 137-146, 2019
1102019
Rural tourism marketing strategy and swot analysis: A case study of bandar pasir mandoge sub-district in north sumatera
HM Ritonga, N Setiawan, E Fikri, C Pramono, M Ritonga, T Hakim, ...
International Journal of Civil Engineering and Technology 9 (9), 1617-1631, 2018
1102018
& Nasution, MDTP (2018). Rural Tourism Marketing Strategy And Swot Analysis: A Case Study Of Bandar PasirMandoge Sub-District In North Sumatera
HM Ritonga, N Setiawan, M El Fikri, C Pramono, M Ritonga, T Hakim
International Journal of Civil Engineering and Technology 9 (9), 33-36, 0
94
Faktor manajemen biaya dan manajemen pemasaran terhadap pendapatan melalui intensitas produksi pada ukm industri rumahan di kota binjai
M Ritonga
Jumant 8 (2), 68-78, 2018
892018
Strategy to Enhance Purchase Decisions through Promotions and Shopping Lifestyles to Supermarkets during the Coronavirus Pandemic: A Case Study IJT Mart, Deli Serdang Regency …
M El Fikri, R Andika, T Febrina, C Pramono, DN Pane
Saudi Journal Of Bussines Management Studies 5 (11), 530-538, 2020
612020
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Sidempuan Medan
M El Fikri
Jumant 9 (1), 1-11, 2018
522018
STRATEGI MENGEMBANGKAN KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOP DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS SABUN PYARI)
ME Fikri, R Ahmad, R Harahap
Jurnal Manajemen Tools 12 (1), 87-105, 2020
462020
Factors Affecting Readers’ Satisfaction in "Waspada" Newspapers: Insight from Indonesia
ME Fikri, DN Ahmad, Pane, Rizal, Harahap
INTERNATIONAL JOURNAL OF RESEARCH AND REVIEW 7 (5), 357-371, 2020
442020
Upaya Peningkatan Repurchase Intention Melalui Sosial Media Dan Word Of Mouth Terhadap Hotel Parbaba Beach Di Daerah Pariwisata Kabupaten Samosir
DN Pane, M El Fikri, N Siregar
JUMANT 12 (1), 12-20, 2020
402020
Memasarkan objek pariwisata kota medan melalui media sosial untuk menaikkan minat kunjungan dan menghapus paradigma negatif
ME Fikri, DN Pane, N Siregar
Jurnal Manajemen 11 (2), 69-79, 2019
292019
DAMPAK STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DAN KEPUASAN WISATAWAN KE BUMI PERKEMAHAN SIBOLANGIT
M El Fikri, HM Ritonga
JUMANT 8 (2), 58-67, 2018
272018
EL, & Ritonga, HM (2018)
DN Pane, M Fikri
Metode Penelitian Kuantitatif, 0
21
Kajian Destinasi Wisata Halal Kota Medan Dalam Persepsi Pemasaran Wisata
M El Fikri
JUMANT 11 (1), 263-270, 2019
142019
ANALISIS CITRA MEREK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNLIGHT OLEH KONSUMEN RUMAH TANGGA DI KOTA MEDAN (STUDI KASUS DI KECAMATAN MEDAN POLONIA)
ME Fikri
JUMAN TOOLS 10 (2), 109-124, 2018
132018
Strategi Pemasaran Wisata Di Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Asahan
HM Ritonga, N Setiawan, M El Fikri, MM Sari
Jurnal Ilmiah “Dunia Ilmu” VOL 4 (2), 2018
112018
Study of halal Medan city tourism destination in tourism marketing perception
M El Fikri
INTERNATIONAL HALAL CONFERENCE & EXHIBITION 2019 (IHCE) 1 (1), 44-50, 2019
82019
Pengaruh City Branding “Shining Batu” Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Kota Batu Jawa Timur
M Fikri
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2016
82016
FACTORS INFLUENCING THE TOURIST DECISION TO VISIT THE NATURAL ATTRACTIONS: A CASE OF LANGKAT REGENCY, NORTH SUMATERA PROVINCE, INDONESIA
ME Fikri, DN Ahmad, Pane, D Safitri
International Journal of Commerce and Management 8 (12), 212-226, 2020
62020
Konsep dan Strategi
HM Ritonga, MM Sc, ME Fikri, N Siregar, RR Agustin, S Sos, R Hidayat
Manajemen Pemasaran, 1â 212, 2018
52018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20