Ikuti
Rosnaini Daga (ID Scopus : 57236477800 ; https//orcid.org/0000-0003-3145-581X)
Rosnaini Daga (ID Scopus : 57236477800 ; https//orcid.org/0000-0003-3145-581X)
Assistant Professor in Marketing and Finance
Email yang diverifikasi di nitromks.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Citra, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan
R Daga
Global Research And Consulting Institute, 2017
3822017
Strategies to Improve Service Quality Through Digitalization of Banking Services at PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
R Daga, F Nawir, D Pratiwi
Quantitative Economics and Management Studies 2 (5), 318–325-318–325, 2021
292021
Buku 1, Citra, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan
R Daga
Pertama. Sulawesi Selatan: Global Research and Consulting Institute, 2017
272017
Analisis Efektivitas Program Mandiri Dagang Untung pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Kanwil Regional X Sulawesi dan Maluku
R Daga, N Ismail, B Maddatuang
SEIKO: Journal of Management & Business 3 (3), 65-78, 2020
222020
Faktor–Faktor Penghambat Penggunaan E-Commerce pada Usaha Mikro Kecil di Kota Makassar
R Daga, B Maddatuang, R Wahyuni
YUME: Journal of Management 3 (3), 115-127, 2020
212020
Kemandirian BUMDes Upaya Meningkatkan Pades di Desa Pallatikang Kabupaten Jeneponto
A Karim, N Desi, M Azis, R Daga
Celebes Journal of Community Services 1 (1), 1-13, 2022
182022
Pengaruh Kualitas Layanan dan kualitas Produk Tabunganku terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Bank Sulselbar Kantor Cabang Belopa
R Daga
Akmen Jurnal Ilmiah 6 (1), 110-121, 2019
172019
The Influence Of Quality Product To Value Of Customer And Customer Satisfaction Recycle Product In Makassar
R Daga
First International Conference on Materials Engineering and Management …, 2019
152019
Analysis of Social Media Marketing Technology and Online-Based Consumer Purchase Interest in South Sulawesi
R Daga, A Karim, F Nawir, A Lutfi, E Jumady
SRAC-Societatea Romana Pentru Asigurarea Calitatii, 2024
142024
Pengaruh Marketing Experience dan Customer Value terhadap Kepuasan Konsumen pada Pelanggan PT. Daya Muda Agung Makassar
R Daga, F Pollii
Jurnal Mirai Management 5 (1), 149-161, 2020
142020
STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PADA PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT HASAMITRA CABANG MAKASSAR
R Daga
Akmen jurnal Ilmiah 14 (3), 445-457, 2017
142017
Religiosity, Social And Psychological Factors On Purchase Decisions And Consumer Loyalty
R Daga, AJ Indriakati
Jurnal Manajemen 26 (3), 469-491, 2022
132022
Pengaruh Motivasi, Disiplin Kerja, Kepuasan Kerja dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Sidenreng Rappang Pada Masa Pandemi Covid-19
R Daga, MHA Hamu
SEIKO: Journal of Management & Business 4 (2), 510-512, 2021
132021
Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan
R Daga
Skripsi. Global Research and Consulting Institute, Sulawesi Selatan, 2017
132017
Pelatihan pengembangan hubungan kelompok kerja dengan industrial dalam meningkatkan kualitas usaha dan kesejahteraan kelompok kerja
R Daga, N Hamzah, R Suwandaru, M Ashary, P Pasae
Jupadai: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 56-65, 2023
112023
Faktor yang mempengaruhi terjadinya retur surat perintah pencairan dana (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Makassar I)
R Daga, R Renaldy
Jurnal Mirai Management 4 (2), 243-262, 2019
112019
Analisis Segmentasi Psikografis dan Tingkah laku terhadap keputusan Nasabah untuk mengambil Kredit pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Batua raya Makassar
R Daga
Akmen Jurnal Ilmiah 15 (Volume.15,No.1), 1-14, 2018
112018
The Influence of Good Corporate Governance on Financial Performance Through Corporate Social Responsibility
RD Andi Jenni Indriakati
ATESTASI Jurnal Ilmiah Akuntansi 5 (1), 269-283, 2022
102022
Pandemi COVID-19 Memberdayakan Ibu-Ibu yang kehilangan Pekerjaan untuk Mengelolah Sedekah Jum’at ke Mesjid dan Panti asuhan di Kota Makassar
R Daga, KN Salam
Panrannuangku Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (1), 7-13, 2022
102022
Analisis Bisnis Model Kanvas Produk Hijab Online Shop (Studi Kasus@ Needhijab. Mks)
R Daga
Jurnal Manajemen Perbankan Keuangan Nitro 4 (2), 71-86, 2021
92021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20